POD SYSTEM TERBAIK

Hallo Toku Squad!

Setelah kemarin mimin Tokovapeku sudah membahas “Rekomendasi Pod Closed System” di kesemapatan kali ini mimin ingin membahas “Pod System Terbaik” versi Tokovapeku. Setelah semakin naik nya tren vape di Indonesia banyak brand-brand yang mengeluarkan inovasi produk nya yang menjadikan device nya se-simple mungkin, dengan bertujuan agar orang-orang yang baru ingin beralih ke vape tidak bingung untuk memilih device apa yang cocok untuk mereka gunakan dan device apa yang sangat praktis untuk vapers pemula. Kini hadir tren Pod dan yang sangat simple dan mudah untuk di pahami para vapers pemula, ukuran nya yang ringkas dan harga nya yang lebih murah menjadikan salah satu nilai plus untuk di lirik orang yang baru mengenal vape.

Sebelum nya mimin mau kasih tau ke kalian dulu perbedaan-perbedaan device vape. Sebelum nya mimin sudah pernah menjelaskan di salah satu artikel tentang “Macam-macam Device Vape” kalian bias baca di artikel tersebut untuk tau apa saja perbedaan di masing-masing device.

Nah sebelum mimin lanjut ke rekomendasi Pod System Terbaik versi Tokovapeku, mimin mau sedikit kasih tips kekalian agar kalian tidak salah dalam memilih Pod System. Di bawah ini akan mimin jelaskan

Tips Memilih Pod System Terbaik

  • Cari Desain Yang Cocok Dengan Kita
    Memilih desain yang cocok untuk kita sangat lah penting, setiap vapers memiliki selera desain yang berbeda ada yang suka dengan device yang kecil dan simple ada juga yang tidak memikirkan ukuran nya yang terpenting rasa yang di hasilkan bisa maksimal. Tenang semua produk yang akan kita rekomendasikan memiliki desain yang unik dan juga menarik untuk kalian pertimbangkan.
  • Fitur Yang Di Dapat
    Fitur-fitur yang di dapat seperti fast charging, sudah menggunakan port usb Type-c, dan memiliki kapasitas battery yang besar juga menjadikan salah satu hal atau fitur yang wajib ada. Banyak fitur yang simple-simple yang dapat di hadirkan di sebuah pod yang dapat mempermudah kita untuk di gunakan sebagai daily vape.
  • Cartridge Yang Mudah Di Cari
    Penting nya kita cek di pasaran apakah Cartridge Pod yang ingin kita beli mudah untuk di cari di pasaran. Karna kalau kalian menggunakan Pod tersebut dan cartridge nya sudah tidak menghasilkan rasa yang optimal, pasti kalian akan mengganti Cartridge tersebut dengan Cartridge yang baru. Maka dari itu cek Cartridge di pasaran juga sangat penting untuk kemudahan kita kedepannya.

Nah itu dia sedikit Tips dari mimin Tokovapeku untuk kalian yang ingin membeli Pods System. Kalau kalian masih bingung untuk menentukan pilihan, tenang mimin Tokovapeku akan merekomendasi kan Pod-pod yang tentunya rekomendasi untuk kalian miliki.

1. Vinci Pod Kit by VOOPOO

Yang pertama ada Vinci Pod Kit Series. Kenapa mimin bilang series? Karna seperti yang mimin bahas sebelum nya di artikel “Review Keluarga Vinci Pod Kit”.

Vinci Pod Kit ini memiliki berbagai varian dan berbagai warna yang lucu-lucu. Kalian bias pilih sesuai dengan model dan warna yang kalian suka. Vinci Pod Kit ini juga sangat mudah untuk kalian cari di pasaran untuk Cartridge nya, tersebar luas di manapun mulai dari online shope hingga vape store manapun.

Memiliki kapasitas battery yang besar yaitu 800mAh sangat cukup untuk menemani daily vape kalian. Kalian dapat mengatur lubang airflow di Vinci Pod Kit ini, dan memiliki lampu indicator untuk penanda kapasitas battery yang tentunya sudah sangat informative.

Untuk kalian yang ingin membeli Vinci Pod Kit Series ini, kalian bias langsung aja klik link di bawah ini ya
Vinci Pod Kit Series

2. Cloudflask S by ASPIRE

Yang kedua ada Cloudflask S dari ASPIRE. Memiliki desain yang unik seperti botol minuman Wine yang menjadikan ciri khas yang sangat unik ketika kita menggunakan Cloudflask S ini. Cloudflask S ini memiliki pilihan warna yang bagus dan juga unik untuk kita miliki. Cloudflask s ini memiliki kapasitas battery yang sangat cukup untuk menemani daily vape kita yaitu 2000mah, memiliki kapasitasl yang besar juga dari cartridge nya yaitu 2ml dimana kita jadi tidak harus sering-sering lagi untuk menetes-netes liquid.

Simple dan juga elegan kata yang cocok untuk Cloudflask ini sangat cocok untuk kalian vapers baru yang ingin mencoba vaping. Ukuran nya yang tidak terlalu besar dan berat nya yang ringan membuat Cloudflask S ini sangat cocok untuk kalian bawa dan kalungkan kemanapun.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin membeli Cloudflask S ini, kalian bias langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Cloudflask S

3. Drag Nano 2 by VOOPOO

Hadir lagi dari produk VOOPOO yaitu Drag Nano 2 Kit. Memiliki bentuk yang mungil sangat cocok untuk kalian yang sering berpergian, karna tidak memakan tempat yang banyak dan dapat kalian kalungkan di leher karna setiap pembelian Drag Nano 2 ini kalian akan mendapatkan lanyard yang kece dari Drag Nano 2 ini. Pod yang dapat menghasilka rasa yang bold, Drag Nano 2 ini juga memiliki kapasitas battery yang sangat cukup menemani daily vape kalian yaitu 800mAh. Dan Drag Nano 2 ini memiliki 3 settingan power yang bisa kalian atur dengan mudah yaitu ada high/mid/low untuk memenuhi kebutuhan vaping kalian.

Untuk kalian yang ingin membeli Drag Nano 2 ini, kalian bias langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Drag Nano 2

4. Apods by ATEAM X PREVA

Selanjut nya ada dari PREVA Distribution yang berkelaborasi dengan A-TEAM. Siapa yang tidak tau dengan A team? Management dari salah satu influencer terkenal yaitu AWKARIN, yang berkelaborasi dengan PREVA yang menghasilkan Pod System yang lucu ini. Memiliki desain yang panjang dan mungil ini, Apods ini juga dapat menghasilkan rasa yang bold dan nikmat.

Setiap warna memiliki kata-kata yang berbeda sehingga menjadikan ciri khas untuk kalian pengguna nya. Dan setiap pembelian Apods ini kalian akan mendapatkan berbagai macam bonus yaitu Quotes, Face Mask, Lanyard, Artis Photo member Ateam, Vape Sanitizer.

Untuk kalian penggemar Ateam wajib banget punya ini nih, untuk kalian yang ingin order kalian bias langsung aja klik link di bawah ini ya
Apods

5. Caliburn AK2 by UWELL

Salah satu Pod yang lagi Happening saat ini, Caliburn AK2 ini banyak di cari-cari para vapers. Vapers baru atau lama banyak yang mencari Caliburng AK2 ini karna memiliki bentung dan warna-warna yang sangat lucu. Hadir dengan desain  elegant Caliburn AK2 ini sangat cocok untuk menemani hari kalian. Caliburn AK2 ini diklaim dapat menghasilkan flavour yang sangat clean dan smooth, dengan cartridge anti leaking yang menggunakan Top Filling Sistem yang membuatnya nyaman digunakan. Dengan menggunakan coil 0.9 Caliburn AK2 ini bisa kalian kombinasikan dengan saltnic maupun freebase, dan sangat cocok untuk kalian jadi daily dan juga aman untuk para pemula.

Nah itu dia ke 5 Rekomendasi Pod System versi Tokovapeku. Menurut kalian Pod System yang mana nih yang cocok dengan kalian? Atau Pod System mana nih yangh menurut kalian paling keren? Kalian komentar di bawah yaa.

Buat kalian yang sedang mencari Pod System yang keren-keren seperti di atas, tapi gatau gimana cara belinya kalau online? Tenang Tokovapeku ada solusi nya. Di Tokovapeku memiliki aplikasi belanja online untuk kebutuhan vaping kalian dengan mudah dan nyaman, tanpa harus ribet-ribet lagi untuk buka-buka marketplace lainnya yang memblokir segala sesuata yang berhubungan dengan vape.

Untuk kalian yang ingin download aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *