REVIEW DOVPO MVV 2 CARBON SERIES LIMITED EDITION

Hallo Toku Squad!

Baru-baru ini Dovpo mengeluarkan varian Device MOD terbaru nya, varian ini hadir dengan berbagai macam warna dan tentunya Limited Edition. Dovpo MVV 2 Carbon Series kini hadir untuk kalian yang sedang mencari MOD dengan memiliki power yang optimal.

Seperti yang kita ketahui Dovpo MVV 2 dari awal kemunculan nya selalu memiliki tempat di hati para vapers di Indonesia. Tampilan nya yang simple dan memiliki power yang sangat optimal saat kita gunakan. Dovpo kini juga menghadirkan perpaduan warna-warna yang sangat cocok untuk semua genre vapers di Indonesia, seperti yang kita ketahui vape sekarang sudah mulai sangat berkembang. Mulai dari kalangan anak muda, kalangan orang tua, dan kalangan perempuan sekarang sudah mulai melirik ke vape.

Di kesempatan kali ini mimin Tokovapeku ingin membahas khusus Dovpo MVV 2 Carbon Series Limited Edition ini. Mimin akan membahas mulai dari Build Quality, Warna, dan Fitur.

Sebelum mimin lanjut mimin pernah membahas di satu artikel blog Tokovapeku yang membahas macam-macam device vape. Buat kalian yang belum pernah membaca nya, kalian bias langsung klik link di bawah ini ya Toku Squad!
Macam – Macam Device Vape

Dovpo Mvv 2 ini termaksud golongan Device Mod Potensio dengan kinerja yang sangat optimal.

Build Quality

Untuk Build Quality dari Dovpo MVV 2 ini juga cukup solid, menggunakan bahan dari Zinc Alloy yang menjadikan Dovpo Mvv2 ini sangat ringan dan mudah untuk kalian bawa kemanapun. Memiliki ukuran  91 x 53 x 27mm yang tentunya mudah untuk kalian taro di tas atau di manapun itu. Untuk Battery door nya di varian ini, semua nya sudah di lapisi dengan Carbon yang terlihan lebih mewah.

Warna

Dovpo MVV 2 Carbon Series Limited Edition ini, memiliki 10 warna yang berbeda di bawah ini akan mimin kasih tau ada warna apa aja yang hadir di varian terbaru ini.

  • Black

Yang pertama ada warna Black. Di padukan dengan warna carbon yang menjadikan kesan yang mewah dan simple

  • Transparant

Kedua ada Transparant. Untuk kalian yang mau mod nya memiliki warna transparent yang mengelihatkan isi dalam mod kita. Mod ini cocok untuk kalian yang ingin memiliki mod yang memiliki tampilan yang unik.

  • Silver Grey

Selanjutnya ada warna Silver Grey. Warna yang kalem dan di padukan dengan mewah nya Carbon Fiber di Battery Door nya yang menjadikan kesan mewah.

  • Red

Selanjutnya ada warna Red. Memiliki warnah merah yang ngedoff di padukan dengan Carbon Fiber yang menjadikan kesan mewah dan elegan untuk kalian yang menggunakan Dovpo MVV 2 ini dengan warna merah.

  • Blue

Untuk kalian yang suka dengan warna biru, Dovpo Mvv 2 kini juga menghadirkan warna biru yang lucu dan elegant yang di padukan dengan Carbon Fiber nya yang mewah.

  • Purple

Salah satu warna yang paling banyak di cari untuk sekarang ini yaitu Purple, cocok untuk kalian vapers pria ataupun Wanita. Warna yang lucu dan unik cocok untuk kalian yang ingin tampil beda.

  • Pink

Selain ada warna purple yang banyak di cari para vapers, sekarang ada warna Pink yang juga banyak sekali para vapers di Indonesia cari-cari. Warna pink nya yang lucu dipadukan dengan Carbon Fiber nya yang menjadi kesan mewah dan lucu. Cocok untuk kalian yang sedang mencari Device Mod yang memiliki warna yang unik.

  • Green

Warna yang satu ini jarang banget ada di device-device mod lain nya. Dovpo Mvv 2 ini memiliki warna yang baru yaitu Green, warna yang di padukan dengan Carbon Fiber yang menjadikan perpaduan yang unik dan indah saat di pandang mata.

  • Dark Blue

Mewah dan Elegant yang dapat menggambarkan warna satu ini. Perpaduan yang indah antara Dark Blue yang di padukan dengan Carbon Fiber nya yang menjadikan kesan mewah saat kita menggunakan Device ini dengan warna Dark Blue ini.

  • Camo

Berbeda motif dari yang lain nya warna satu ini yaitu Dark Green yang di padukan dengan Carbon Fiber yang motif nya di di ganti dengan Camo. Perpaduan yang unik dan berbeda tentunya dari Device-device lain nya.

FITUR

Selain memiliki warna-warna yang lucu, dan tampilan yang simple. Dovpo MVV 2 ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat berguna untuk kalian para vapers. Yaps, seperti mimin bilang berkali-kali kalau Dovpo Mvv 2 ini sangat simple, power yang mudah di atur hanya dengan mengatur di potensio nya.

Dovpo Mvv 2 ini juga tidak memiliki layer, ya mungkin salah satu dari kalian sangat membutuhkan layer untuk mengetahui informasi apa saja yang ada di device ini. Tetap banyak juga dari kalian para vapers yang suka dengan tampilan simple tampilan tanpa layar, yang cocok untuk kalian vapers yang sudah mengerti di dunia vaping.

Rentang tegangan yang kalian bisa gunakan mulai dari 1V – 8V dan dapat menghasilkan power yang optimal. Memiliki perlindungan yang sangat optimal untuk kenyaman vaping para vapers yang menggunakan Dovpo MVV 2 ini.

Penutup Battery yang magnetic untuk pemasangan yang mudah dan pelepasan nya yang juga sangat mudah dan tidak mudah merusak battery yang sedang kita gunakan. Dan Dovpo MVV 2 ini juga sudah menggunaka Port USB Type-C yang dimana mendukung Fast Charging. Tapi mimin tidak menyarangkan kalian untuk mencharger Battery kalian langsung di device kalian, lebih baik menggunakan chargeran khusus battery agar battery dan chip device tersebut tetap awet. Kalian bisa charger di Device kalian apabila hanya dalam keadaan mendesak saja yaa.

Itu dia sedikit pembahasan Dovpo MVV 2 Carbon Series Limited Edition versi Tokovapeku.

Kesimpulan

Menurut mimin Dovpo MVV 2 ini sangat worth it untuk kalian miliki, selain memiliki power yang sangat optimal Dovpo MVV 2 ini juga memiliki fitur-fitur yang simple dan mudah di pahami oleh vapers. Dovpo Mvv 2 ini cocok untuk kalian yang suka dengan tampilan Mod dengan desain yang simple dan cocok untuk kalian yang tidak suka Mod tanpa layer. Tetapi Mod ini kalau menurut mimin kurang rekomendasi untuk kalian vapers baru yang baru ingin terjun ke dunia vaping. Karna apa? Karna menurut mimin orang yang memakai device Dovpo MVV 2 ini lebih di sarankan untuk kalian yang sudah mengerti Ohm Law atau yang sudah expert di dunia vaping.

Dengan harga 370.000 kalian bisa mendapatkan Device Dovpo MVV 2 ini yang memiliki power yang sangat optimal. Untuk kalian yang ingin membeli DOvpo Mvv 2 ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad!
Dovpo MVV 2 Carbon Series

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *