NGEBULBURIT TOKU 2024

Hallo Toku Squad!

Ramadhan makin seru bareng Tokovapeku, di Bulan Ramadhan kali ini Tokovapeku akan mengadakan sebuah Event Ngebulburit untuk menemani jam ngabuburit kamuyang akan di langsungkan mulai dari Tanggal 20 Maret 2024 – 6 April 2024.

Event ini akan berlangsung setiap hari mulai dari Tanggal 20 Maret 2024 ya Toku Squad. Untuk kalian yang penasaran aka nada Promo apa saja di event Ngebulburit ini, kalian bisa baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad, biar kalian gak ketinggalan dan gak salah untuk mendapatkan Promo nya.

NGEBULBURIT TOKU

Seperti biasa nya Event di Tokovapeku akan di bagi menjadi 2 bagian ya Toku Squad, yaitu Online dan juga Offline. Online untuk kalian yang tinggal nya jauh dari Offline Store Tokovapeku atau tidak sempat datang ke Offline Store Tokovapeku, dan Offline Untuk kalian yang suka banget memenuhi kebutuhan Vaping kalian dengan datang ke Offline Store Tokovapeku.

  1. Online

Yang pertama Minku akan bahas untuk promo Event Ngebulburit via Online ya Toku Squad, kalian bisa simak promo nya di bawah ini.

  • Flash Sale Spesial : Akan ada Promo Flash Sale yang Spesial untuk kalian semua yang ingin order melalui Apps Tokovapeku. Flash Sale Spesial ini akan di adakan setiap hari nya mulai tanggal 20 Maret 2024 – 5 April 2024 dan akan ada di jam 17.00 WIB – 18.00 WIB. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan Flash Sale Spesial ini, jangan sampai ketinggalan dan kehabisan ya, karna waktu dan stok yang terbatas.
  • Voucher Discount 50K : Selain Flash Sale akan ada juga Voucher Discount 50K. Voucher Discount 50K ini setiap hari nya akan muncul di Jam 17.00 – 18.00WIB dan hanya akan ada 3 orang yang beruntung saja untuk setiap hari nya yang bisa mendapat kan Voucher Discount 50K ini. Untuk kalian yang tidak dapat Voucher nya di hari pertama, kalian bisa coba di hari-hari selanjut nya ya Toku Squad. Dan Tetap harus dengan cepat-cepat’an, kalian juga harus standby sebelum jam Voucher nya naik. Untuk Voucher Discount ini memiliki Syarat & Ketentuan, yaitu kalian cukup order barang apapun dengan harga normal dan dengan Minimal Order 150K maka kalian akan bisa menggunakan Voucher Discount 50K ini.
  • Perbanyak Transaksi Di Apps Tokovapeku : Yang terakhir dari Online ini yaitu kalian harus perbanyak Transaksi di Apps Tokovapeku, Kenapa? Karna dari Tokovapeku akan mengundi untuk siapa yang terbanyak Transaksi yang di mulai dari Tanggal 20 Maret – 6 April 2024 akan mendapatkan THR khusus dari Tokovapeku. Mau tau apa THR nya? Kalian perbanyak dulu aja ya Transaksi nya, karna untuk THR nya sangat Worth It untuk kalian dapatkan.

Itu dia penjelasan beberapa Promo yang ada di Tokovapeku untuk kalian yang ingin order Online melalui Apps Tokovapeku. Untuk kalian yang penasaran dengan cara Promo di Offline Store, kalian bisa lanjut baca di bawah ini ya Toku Squad.

  • Offline Store

Untuk yang selanjut nya yaitu untuk kalian yang ingin mendapatkan Promo Event Ngebulburit ini dengan cara datang ke Offline Store Tokovapeku terdekat terkecuali Tokovapeku Bali.

Untuk tau akan ada promo apa di Offline Store Tokovapeku, kalian bisa baca terus di bawah ini ya Toku Squad!

Flash Sale Spesial Up To 90% : Setiap hari nya di jam 17.00 – 18.00 WIB di Tokovapeku akan ada Flash Sale dengan 10 barang yang Spesial di Offline Store Tokovapeku cabang manapun kecuali cabang Tokovapeku Bali. Setiap hari nya akan ada 10 barang di Flash Sale kan di Offline Store Tokovapeku, jadi untuk kalian yang ingin dapat barang nya, kalian bisa langsung stand by dari sebelum jam 17.00 WIB ya Toku Squad. Karna setiap hari nya hanya 10 orang itu hanya bisa order 1 barang Flash sale yang ada di Offline Store Tokovapeku, jadi jangan sampai kehabisan atau ketinggalan ya Toku Squad.

Nah itu Toku Squad untuk kalian yang ingin mendapatkan Promo di Offline Store Tokovapeku cabang manapun kecuali Tokovapeku Bali. Untuk promo ini akan berlangsung setiap hari nya mulai dari 20 Maret – 6 April 2024 di jam 17.00 – 18.00 WIB

Itu dia Toku Squad sedikit penjelasan tentang Event NGEBULBURIT TOKU. Untuk kalian yang masih bingung dan ingin tanya-tanya ke Minku mengenai Event ini atau tentang hal apapun itu, kalian bisa gabung ke grup Tokovapeku yang ada di Telegram ya Toku Squad karna disana tempat nya kita mencari Solusi tentan Dunia Vaping, jadi cus langsung aja join ke grup kita ya Toku Squad.
JOIN SOLUSIGRAM

Dan Untuk kalian yang belum tau kalau ada sebuah Apps yang menyediakan kalian untuk berbelanja kebutuhan Vaping kalian. Tokovapeku punya solusi untuk kalian para vapers yang ingin berbelanja online kebutuhan Vaping  kalian dengan mudah, kalian bisa langsung klik link di bawah ini untuk masuk ke Apps Tokovapeku ya.
APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *