REKOMENDASI POD CLOSED SYSTEM

Hallo Toku Squad!

Siapa di sini dari kalian yang belum tau apa itu Closed System? Buat yang belum tau mimin akan jelaskan sedikit sebelum mimin kasih rekomendasi ke kalian.

Pod Closed System itu adalah device pod yang isi liquid, coil dan cartridgenya tidak bisa diutak-atik. Dalam artian, Pod Closed System ini Cartridge, Coil, dan Liquid nya sudah tersedia atau kalian tidak bisa ganti-ganti dengan yang lain nya, sudah ikut dengan bawaan dari pabrik brand nya masing-masing.

Contoh, jika kalian membeli 1 buah Pod Closed System di dalam kemasan nya sudah mendapatkan Cartridge nya yang sudah ter isi liquid dan coil nya berikut pod nya. Biasa nya setiap brand pod Closed System memiliki varian-varian cartridge yang sudah berisi liquid dengan rasa-rasa yang berbeda. Ada cartridge nya yang memiliki isi liquid dengan rasa pisang, apel, dll.

Untuk kalian yang sebelum nya pengguna rokok konvensional atau kalian orang yang gamau ribet harus beli satu-satu, Pod Closed System ini cocok untuk kalian gunakan sebagai awal mula masuk ke dunia vaping.

Sebelum mimin lanjut ke Rekomendasi Pod Closed System nya, mimin ingin kasih sedikit tips untuk kalian agar dapat memilih Pod Closed System yang tepat untuk kalian

Tips Memilih Pod Closed System

  1. Cari Desain Yang Cocok Dengan Kita
    Memilih desain yang cocok untuk kita sangat lah penting, setiap vapers memiliki selera desain yang berbeda ada yang suka dengan device yang kecil dan simple ada juga yang tidak memikirkan ukuran nya yang terpenting rasa yang di hasilkan bisa maksimal. Tenang semua produk yang akan kita rekomendasikan memiliki desain yang unik dan juga menarik untuk kalian pertimbangkan.
  2. Ketahui Varian Rasa Liquid Apa Saja Yang Di Sediakan
    Seperti yang tadi mimin jelaskan di atas, kalau pod Closed System ini hanya bisa menggunakan Liquid yang tersedia di dalam cartridge bawaan pabrik nya sendiri. Jadi sebelum kita membeli kita harus tau apa saja rasa yang tersedia jika kita menggunakan Pod Closed System tersebut
  3. Menonton Review Atau Membaca Review
    Menonton youtube atau membaca artikel seperti Tokovapeku juga menjadi salah satu tips untuk kalian. Banyak Youtubers-youtubers yang membahas tentang Closed System yang kalian bisa jadikan juga sebagai referensi yang baik untuk kalian.

Nah itu dia Toku Squad sedikit tips dari mimin Tokovapeku. Kalau kalian masih bingung tenang di bawah ini mimin akan kasih rekomendasi Pod Closed System versi Tokovapeku.

1. Snowplus Pro Device

Yang pertama ada barang dari bran Snowplus, yaitu Snowplus Pro Device. Untuk kalian yang sedang mencari Device Pod yang Simpel, Ringan, dan Mudah digunakan, kalian wajib pakai nih Snowplus Pro Device. Snowplus Pro ini merupakan Pod Close system yang memiliki desain yang futuristik dan juga elegan yang terbuat dari Zinc Alloy yang tahan air, tahan debu dan juga anti karat yang sangat nyaman untuk digengam dan dibawa kemanapun.

Dengan bentuk yang ramping Snowplus Pro ini tetap mampu menghantarkan flavour dengan nikmat karena dibekali dengan baterai 450Mah yang memberikan power yang optimal serta dibekali dengan Fast Charging yang sangat responsif, sehingga kalian hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk menunggu Snowplus Pro Device ini dapat terisi penuh dan dapat kalian gunakan kembali.

Snowplus ini juga memiliki 11 warna yang berbeda, yang tentunya banyak pilihan yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian.

Jika kalian ingin membeli Snowplus Pro Device ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Snowplus Pro Device

2. Snowplus Lite Device

Yang kedua masih dengan produk Snowplus, yaitu Snowplus Lite Device. Perbedaan dari yang versi Pro sebelum nya yaitu ada di kapasitas Battery, Build Quality, dan untuk yang Lite ini dia belum mendukung fast charging seperti versi pro nya.

Tetapi versi Lite ini juga memiliki tampilan yang Simpel, Ringan, dan Mudah digunakan. Dan memiliki pilihan rasa yang banyak juga sama seperti versi pro nya.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin coba Snowplus Lite Device ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ya
Snowplus Lite Device

3. Relx Pod Infinity

Selanjutnya ada Relx Infinity. Salah satu brand yang nama nya juga sudah banyak di kenal di kalangan vapers di Indonesia. Memiliki karakter yang smooth saat kita puff dan memiliki desain yang futuristic juga. Cartrdige dari Relx ini juga tidak leaking sama sekali jadi aman untuk kalian bawah kemana pun dan tidak akan merusak desain, Relx ini ada Pod Close system jadi saat kalian membeli cartridge nya kalian sudah mendapatkan liquid di dalam nya.

Kapasitas battery relx ini 380mAh dan relx ini juga sudah menggunakan USB Type-C untuk kalian mengisi ulang daya nya, Relx ini juga sangat ringan dan mudah untuk kalian bawa kemanapun. Relx ini juga sudah bisa kalian gunakan dengan wireless charging.

4. Juul Pod

Untuk kalian vapers lama pasti tau dengan Pod satu ini. Juul menjadi salah satu pelopor atau yang pertama kali mengeluarkan pod dengan system Closed System. Dengan menggabungkan antara inovasi teknologi dan performa yang bagus, JUUL bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin mencoba vaping. JUUL juga menjadi sistem pod vape yang paling populer di Amerika Serikat. Beberapa aktor/aktris ternama sering terlihat membawa JUUL mereka ke mana. Mulai dari Arnold Schwarzenegger yang memamerkan teknik vaping-nya di Twitter sampai aktris Sophie Turner yang hampir selalu memegang JUUL-nya di setiap aktivitas.

5. Myle Pod

Yang terakhir ada Myle Pod Closed System. Menampilkan konstruksi yang tahan lama dan ramping, Sistem Gaya Anti Bocor, baterai Internal Besar, dan basis pengisian daya Magnetik. Memiliki kapasitas battery 240mAh yang cukup untuk menemani daily vaping kalian.

Dan untuk kalian yang ingin MTL’an cocok menggunakan pod Myle ini. Karakter nya yang soft smooth saat kalian puff menggunakan Myle Pod ini.

Nah itu dia 5 rekomendasi Pod Closed System versi Tokovapeku. Gimana menurut kalian Pod Closed System mana yang ingin kalian miliki? Atau kalian ada rekomendasi Pod Closed System lain? Kalian bisa langsung aja komen di kolom bawah ya.

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *