TOKU’S DAY

Hallo Toku Squad!

Kalian udah pada tau belum sih? Kalau di Tokovapeku selalu ada Promo yang rutin di adakan setiap minggu nya loh, nama promo nya yaitu TOKU’S DAY. Promo ini akan selalu ada di setiap 2 hari dalam seminggu Toku Squad!

Penasaran ga sih sama promo TOKU’S DAY ini? Di artikel kali ini Minku akan jelaskan ya Toku Squad untuk promo Mingguan yang ada di Tokovapeku, Minku harap kalian baca artikel ini sampai habis ya agar kalian tidak bingung gimana cara mendapatkan promo mingguan dari Tokovapeku ini.

TOKU’S DAY

Sebelum Minku lanjut, Minku mau kasih tau dulu ke kalian kalau Toku’s Day ini akan ada di setiap minggu nya di hari Sabtu dan hari Minggu ya Toku Squad. Jadi buat kalian semua harus di ingat ya kalau Toku’s Day ini akan selalu ada setiap minggu nya di hari tsb.

Oke Minku lanjut lagi ya. Untuk promo Toku’s Day ini akan di bagi menjadi 2 bagian Toku Squad. Yaitu Online dan Offline! “Apasih Minku Offline dan Online itu?” Oke sebelum kalian bertanya lebih jauh seperti calon mertua yang menanyakan calon mantu nya, lebih baik minku jelaskan di bawah ini ya Toku Squad!

ONLINE

Yang pertama Minku bahas yaitu Online ya Toku Squad. Ga hanya ada pacar online tapia da juga promo online loh Toku Squad. Jadi buat kalian yang jauh Domisili nya dari Offline Store Tokovapeku kalian bisa banget dapet promo nya sambil duduk atau selonjoran di rumah dengan memegang Handphone kalian.

Di promo Toku’s Day online ini akan ada di setiap hari Minggu ya Toku Squad. Di promo online ini akan ada barang Discount 10%, discount ini untuk semua barang ya Toku Squad.

Cukup dengan membuka Apps Tokovapeku yaitu Tokovapeku.com. Yang di mana itu adalah sebuah keajaiban dunia vape, karna kalian bisa membeli kebutuhan Vaping kalian menggunakan Android kalian dengan mudah.

Promo ini hanya berlaku di hari minggu dan akan kalian dapatkan di Apps Tokovapeku ya Toku Squad, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

OFFLINE

Dan yang kedua yaitu Offline Store. Untuk kalian yang domisili nya dekat dengan Offline Store Tokovapeku, kalian bisa langsung datang ke Offline Store Tokovapeku cabang manapun dan kalian bisa menikmati promo Toku’s Day yang ada di Offline.

Di Offline Store juga kalian bias menikmati Discount 10% barang apapun itu tanpa ya Toku Squadi, untuk promo Offline Store ini akan selalu ada di setiap hari SABTU ya Toku Squad. Jadi tiap hari sabtu kalian bias dating dan menikmati promo Toku’s Day ini tanpa minimal belanja Toku Squad.

Nah itu dia Toku Squad sedikit penjelasan dari promo TOKU’S DAY kali ini. Promo ini akan berlansung setiap hari Sabtu (Offline) dan Minggu (Online) kalian bisa membeli barang kalian perlukan dengan harga Discount sebesar 10% dan tanpa minimal belanja.

Buat kalian yang masih bingung tentang promo Toku’s Day ini, kalian bisa banget join grup Tokovapeku yang ada di Telegram yaitu SOLUSIGRAM. Disana tempat nya para vapers sharing dan bisa menanyakan stok atau tentang promo yang ada di Tokovapeku. Langsung join aja dengan klik link di bawah ya Toku Squad.
Join Solusigram

Dan Untuk kalian yang belum tau kalau ada sebuah Apps yang menyediakan kalian untuk berbelanja kebutuhan Vaping kalian. Tokovapeku punya solusi untuk kalian para vapers yang ingin berbelanja online kebutuhan Vaping  kalian dengan mudah, kalian bisa langsung klik link di bawah ini untuk masuk ke Apps Tokovapeku ya.
Aplikasi Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *