TOKU MERDEKA

Hallo Toku Squad!

Sebentar lagi kita akan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia nih, sebagai moment memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ini kita sebagai Warga Negara yang baik wajib banget kan menyambut nya dengan suka cita. Kita sebagai warga negara Indonesia pasti ingin banget Indonesia kedepannya semakin membaik dan semakin Jaya kedepannya untuk Indonesia ini.

Tokovapeku juga gamau ketinggalan untuk menyambut dengan Suka Cita untuk Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Tokovapeku akan mengadakan Event khusus untuk Kemerdekaan Republik Indonesia ini yaitu TOKU MERDEKA.

Toku Merdeka ini akan dimulai dari Tanggal 17 Agustus 2023 – 20 Agustus 2023 ini. Kalian mau tau ga nih akan ada promo apa saja di Event Toku Merdeka ini? Kalau mau tau kalian bisa baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad, biar ga ada salah paham.

Event ini akan di bagi menjadi 2 ya Toku Squad. Yaitu untuk kalian yang ingin belanja di Aplikasi Tokovapeku atau ingin dating langsung ke Offline Store Tokovapeku cabang manapun. Oke Minku lanjut ke pembahasan nya ya Toku Squad.

Aplikasi Tokovapeku

Yang pertama Minku akan menjelaskan Promo yang akan ada di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad. Jadi buat kalian yang rumah nya jauh dari Offline Store Tokovapeku bisa ikut Event ini juga dengan menikmati via Online Toku Squad.

Ada apa saja sih untuk promo di Aplikasi Tokovapeku? Cus Minku langsung bahas!

  1. Special Price
    Akan ada Special Price untuk kalian semua nih Toku Squad! Special Price ini untuk kalian yang order di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad dan akan di mulai dari tanggal 17 Agustus 2023 – 20 Agustus 2023.
    Special Price Start From 45.000 akan mucul di Tokovapeku di kolom Flash Sale dan aka nada juga di salah satu Katagori di Aplikasi Tokovapeku juga ya Toku Squad. Jadi jangan sampai ketinggalan dan jangan sampai kehabisan karna barang nya juga terbatas Toku Squad
  2. Gratis Ongkir 17K
    Selanjut nya di Aplikasi Tokovapeku ada Gratis Ongkir juga Toku Squad. Untuk kalian yang berdomisili jauh dari Tokovapeku tenang aja di Aplikasi Tokovapeku ada Gratis Ongkir khusus juga untuk kalian di Event Toku Merdeka nanti Toku Squad. Jadi jangan lupa untuk di klaim ya Voucher Gratis Ongkir nya.

Nah Itu dia Toku Squad promo-promo yang ada di Aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung dapatkan tanpa ada syarat dan ketentuan yang ada loh Toku Squad. Jadi jangan sampai ketinggalan ya Toku Squad.


Offline Store

Yang selanjut nya ada Offline Store, buat kalian yang berdomisili dekat dengan cabang-cabang Tokovapeku kalian bisa langsung datang ke Offline Store Tokovapeku dan kalian nanti akan dapat promo-promo yang ada di Offline Store Tokovapeku. Dan untuk Promo di Offline Store Tokovapeku ini hanya di Tanggal 17 Agustus 2023 – 19 Agustus 2023 ya Toku Squad. Mau tau ga nih akan ada Promo apa saja di Offline Store Tokovapeku? Minku bahas di bawah ini ya Toku Squad!

  1. Discount 8%
    Untuk kalian yang datang langsung ke Offline Store Tokovapeku, kalian dapat berbelanja apapun di Tokovapeku dengan Discount 8% tanpa minimum order loh Toku Squad. Syarat nya cukup mudah Toku Squad kalian tinggal dating dan kalian ikutin games yang ada di Offline Store Tokovapeku dan kalian nanti akan langsung mendapatkan Discount 8% dari Vaporista Tokovapeku, dan kalian bisa langsung membelanjakan barang apapun yang ada di Offline Store Tokovapeku.
  2. Discount 17%
    Gak hanya Discount 8% tapi di Offline Store Tokovapeku juga ada Discount 17% loh Toku Squad dan untuk semua barang yang ada di Offline Store Tokovapeku ya Toku Squad. Nah untuk syarat nya kalian cukup ikutin Games yang Tokovapeku sediakan dan kalian wajib memenangkan Games tersebut ya Toku Squad, jika kalian menang kalian nanti akan langsung mendapatkan Discount 17% tersebut Toku Squad.
  3. Free Kopi
    Untuk kalian yang datang ke Offline Store Tokovapeku Khusus nya Tokovapeku Jatinegara ataupun Tokovapeku Sunter kalian akan mendapatkan FREE KOPI dari Tokovapeku. Cara nya gampang banget Toku Squad, kalian cukup dating ke Offline Store Tokovapeku Jatinegara ataupun Tokovapeku Sunter dan kalian bisa langsung ikutin Games di Offline Store Tokovapeku dan jangan lupa untuk ikutin sampai akhir Games nya ya Toku Squad.

Nah  itu dia Toku Squad Promo yang ada di Offline Store Tokovapeku ya Toku Squad. Untuk Syarat- syarat nya cukup mudah Toku Squad kalian bisa ikutin di bawah ini ya Toku Squad.

  • Datang ke Offline Store Tokovapeku.
  • Main Game Kelereng di Offline Store Tokovapeku
  • Story IG jangan lupa TAG @Toku.Apps dan IG Tokovapeku Cabang yang kalian datangi seperti @Toku.Sunter @Toku.jtn @Toku.bali, jangan lupa juga tag IG TOTI Café ya Toku Squad @toticafe
  • Jangan lupa juga kasih ulasan di google Tokovapeku yang kalian datangi dan ulasan Toti Café.

Itu dia syarat-syarat yang ada untuk kalian yang ingin mendapatkan Promo di Offline Store Tokovapeku ya Toku Squad, jadi jangan lupa datang ke Offline Store Tokovapeku terdekat dari rumah kalian ya Toku Squad. Kita seru-seruan bareng nanti.

Nah itu dia Toku Squad promo-promo yang akan hadir di Event Toku Merdeka kali ini, buat kalian yang masih belum paham bisa langsung tanyakan ke Minku ya. Dan buat kalian yang sudah paham Minku ingatkan sekali lagi jangan sampai ketinggalan dan perhatikan tanggal yang Minku sudah kasih di atas ya Toku Squad.

Buat kalian yang belum join dan ingin join ke grup Solusigram ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
JOIN SOLUSIGRAM

Dan buat kalian juga yang belum punya Aplikasi Tokovapeku langsung aja Download Aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad, karna untuk THR ini hanya bisa di gunakan dengan berbelanja di Aplikasi Tokovapeku aja ya Toku Squad.
APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *