REVIEW KELUARGA VINCI POD KIT by VOOPOO

Hallo Toku Squad! Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas produk Voopoo yang belum lama ini di launching yaitu “Vinci Pod Kit”. Seperti yang kita ketahui Voopoo belum lama ini mengeluarkan Device Pod Kit nya 3 varian. Yaitu Vinci Pod Kit, Vinci Q, dan Vinci Royal Edition. Yang kita ketahui ketiga device tersebut memiliki ukuran dan bahkan Cartridge yang sama.

Produk Pod dari Voopoo ini yang pertama kali keluar yaitu Vinci Pod Kit yang launching di akhir tahun 2021 kemarin. Dan kini awal tahun 2022 varian terbaru nya yaitu Vinci Q dan Vinci Royal Edition sudah hadir di pasaran vape Indonesia.

Di artikel kali ini mimin akan sedikit membahas dan meriview ketiga produk ini sekaligus. Yang akan mimin bahas mulai dari Warna/Desain, Kapasitas Baterai, Cartridge, dan Airflow.

Sebelum kita lanjut ke pembahasan utama nya, mimin mau ingatkan kalau Artikel di Blog Tokovapeku juga ada membahas “Macam-Macam Device Vape” untuk kalian yang membelum membacanya, bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Macam-Macam Device Vape

WARNA/DESAIN

Perbedaan dari ketiga device tersebut yaitu Vinci Pod Kit, Vinci Q, dan Vinci Royal Edition ini hanyalah di warna dan di desain nya. Berikut di bawah ini akan mimin jelaskan di masing-masing device tersebut

1. Vinci Pod Kit

Seperti yang terlihat di gambar kalau Vinci Pod Kit ini memiliki 7 Varian warna yang berbeda. Warna nya yaitu Aurora Neon, Aurora Pastel, Aurora Red, Aurora Silver, Carbon Fiber, Dazzling Line, dan Pine Grey.

2. Vinci Q

Selanjutnya ada Vinci Q. Pod ini memiliki 5 varian warna, ya memang lebih sedikit dari yang sebelum nya Vinci Pod Kit. Vinci Q ini menurut mimin warna-warna nya lebih kece dan lebih stylish banget ya untuk anak muda. Berikut nama warna yang ada di Vinci Q ini Ceramic White, Crystal Blue, Moss Green, Seagull Grey, Vibrant Orange.

3. Vinci Royal Edition

Yang terakhir yaitu Vinci Royal Edition. Yang memiliki 5 varian warna juga seperti Vinci Q, perbedaan dari Vinci Q yaitu kalau Vinci Q itu memiliki warna yang kece dan stylish kalau Vinci Royal Edition ini lebih Macho dan lebih berbeda dari Pod-pod yang beredar di Indonesia. Warna yang unik dan desain gambar yang unik menjadikan Vinci Royal Edition ini wajib kalian jadikan salah satu pilihan. Warna-warna nya yaitu Black Ripple, Gold Jazz, Gold Leaf, Silver Jazz, Silver Icon, dan White Leaf.

KAPASITAS BATTERY

Vinci Pod Kit dan Vinci Royal edition memiliki kapasitas battery yang sama yaitu 800mAh, sementara untuk Vinci Q sajalah yang memiliki kapasitas battery yang berbeda yaitu 900mAh. Vinci Q lebih memiliki kapasitas battery yang lebih besar dari pada kedua battery lainya, sehingga dengan menggunakan Vinci Q ini akan terasa bisa lebih lama di banding yang lain nya walaupun tidak signifikan.

Vinci Pod Kit Series ini memiliki lampu indicator yang dapat membantu kita untuk mengetahui kapasitas battery Pod yang sedang kita pakai. Memiliki 3 varian warna yang berbeda yaitu Merah, Biru, dan Hijau.

Merah : 0-30%
Biru : 30-60%
Hijau : 60-100%

Itu urutan informasi warna yang akan di tunjukan oleh lampu indicator yang ada di Vinci Pod Kit.

Menurut mimin Vinci Pod Kit series ini memiliki kapasitas battery yang sangat cukup untuk daily vape kita seharian. Mimin menggunakan Vinci Pod Kit mulai dari pagi sekitar pukul 9.00 dari kondisi lampu indicator battery berwarna hijau, dengan pemakaian harian yang sampain puff sekitar 200x puff sampai jam 22.00 indikator battery baru menunjukan ke warna merah. Tentu menurut pengetesan dan pemakaian sehari-hari sangat cukup untuk kita.

Oiya Vinci Pod Kit series ini juga sudah menggunakan Port USB Type-C, yang dimana mencharger Pod Vinci ini tidak perlu menunggu terlalu lama.

CARTRIDGE

Selain memiliki kapasitas Battery yang sama, ketiga Vinci Pod Kit Series ini juga menggunakan Cartridge yang sama. Cartridge dari Vinci Pod Kit ini memiliki kapasitas sebesar 2ML, yang di mana dapat cukup banyak menampung liquid yang kalian sedang kalian gunakan tanpa harus sering-sering lagi menetes. Dan Cartridge ini juga memiliki 2 varian Coil yang OHM nya berbeda yaitu 0.8ohm dan 1.2ohm. Cartridge ini bisa di gunakan juga untuk kalian yang ingin menggunakan liquid freebase karna tidak kuat memakai nicotine tinggi seperti salt nic atau pods friendly.

Untuk kalian yang ingin order Cartridge ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Cartridge Vinci Pod Kit

AIR FLOW

Seperti yang kalian lihat gambar di atas ini, kalua Vinci Pod Kit Series ini Air Flow/Aliran Udara nya dapat kalian Adjust sesuai selera kalian. Kalian bisa memadetkan aliran saat kalian puff sehingga dapat dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan nicotine yang kalian inginkan. Atau kalian bisa membuka lebar agar lebih ringan saat kalian ingin menggunakan Pod ini sebagai DTL. Ini adalah desain yang bagus dan bekerja dengan sangat baik. Ini adalah sesuatu yang saya harap akan diadopsi oleh banyak perusahaan lain, sehingga kami para vapers benar-benar dapat menentukan aliran udara pilihan kita sendiri.

Kelebihan

  • Ukuran Yang Kecil cocok untuk kalian yang tidak suka device-device yang memakan tempat saat di bawa berpergian
  • Easy To Use. Seperti yang mimin jelaskan di atas menggunakan Vinci Pod Kit ini sangat lah mudah
  • Pengisian daya menggunakan USB Type-C
  • Adjust Air Flow dengan mudah dan sesuai selera
  • Rasa yang di hasilkan sangat optimal

Kekurangan

Pada saat Air Flow di tutup semua, liquid di dalam cartridge cenderung muncrat saat kita puff

KESIMPULAN

Ini adalah salah satu Pod Kit yang sangat worth it untuk kalian vapers pemula yang baru ingin beralih ke vaping. Penawaran yang solid dari Voopoo untuk kalian vapers yang suka MTL’an. Menurut mimin Voopoo telah melakukan banyak hal hebat di sini, dan saya menilai Vinci Pod dengan sangat tinggi. Kalian akan dengan mudah mendapatkan vaping seharian penuh dari baterai 800mah, dan ini adalah perangkat yang lurus ke depan, mudah digunakan, bahkan bagi mereka yang baru memulai.

Mimin suka dengan aliran udara yang dapat di atur sesuai selera vapers yang menggunakan, menurut mimin ini adalah fitur yang simple tetapi tidak banyak Pod yang dapat menyajikan nya.

Good Job Voopoo

Nah itu dia sedikit Review dari mimin Tokovapeku mengenai “Keluarga Vinci Pod Kit by VOOPOO”. Menurut kalian gimana nih yang sudah mencoba Vinci Pod Kit series ini? Apakah setuju dengan mimin atau ada yang harus di tambahkan? Kalian bisa komen di bawah ya.

Buat kalian yang belum coba, tenang aja Tokovapeku ada solusi nya kok. Di Tokovapeku memiliki aplikasi belanja online untuk kebutuhan vaping kalian dengan mudah dan nyaman, tanpa harus ribet-ribet lagi untuk buka-buka marketplace lainnya yang memblokir segala sesuata yang berhubungan dengan vape.

Untuk kalian yang ingin download aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *