ANGPAO TOKU 2024

Hallo Toku Squad!

Karna sebentar lagi kita akan menyambut Tahun Baru Imlek 2024, Minku mau kasih tau nih kalau di Tokovapeku aka nada bagi-bagi ANGPAO untuk kalian semua Toku Squad. Kalian mau tau ga sama isi Angpao nya? Baca terus artikel ini sampai habis ya, agar kalian bisa mengerti Syarat & Ketentuan nya.

Untuk Event Angpao Toku ini akan di mulai dari Tanggal 09 Februari – 12 Februari 2023, jangan lupa kalian catat tanggal nya ya biar ga ke tinggalan Event terbaru dari Tokovapeku.

Untuk Event ini seperti biasa penjelasan nya akan di bagi 2 ya Toku Squad. Karna Minku memikirkan kalian yang jauh dari Offline Store Tokovapeku, makan Minku adakan pembelanjaan online melalui Apps Tokovapeku untuk kalian yang jauh.

Yuk langsung aja kita bahas ke Online & Offline ya Toku Squad.

ONLINE

Yang pertama akan minku bahas tentang Event ini dengan cara Online atau melalui Apps Tokovapeku ya Toku Squad.

Jadi setiap hari nya di mulai dari Tanggal 9 Februari – 12 Februari 2024 minku akan ambil 10 orang pertama di setiap hari nya yang Check Out atau membeli barang apapun yang ada di Apps Tokovapeku kalian akan mendapatkan 1 Angpao dari Minku,  yang di mana isi Angpao tersebut sebuah Voucher sebuah barang yang bisa kalian klaim di pembelanjaan selanjut nya di Apps Tokovapeku ya.

Kalian cukup order dengan minimal belanja 100K barang apapun tekecuali barang Flash Sale/Cuci Gudang dan kalian tidak boleh menggunakan Voucher Discount 10% agar kalian bisa mendapatkan Angpao dari Minku.

Angpao yang kalian dapat merupakan sebuah Vouhcer barang yang bisa kalian klaim secara free di orderan kalian selanjut nya, dan voucher ini juga memiliki masa berlaku ya guys. Untuk masa berlaku nya yaitu sampai dengan 29 Februari 2024 ya Toku Squad.

Jadi kalau kalian dapat Angpao yang isi nya sebuah Voucher hadiah dari Tokovapeku, harus kalian gunakan dengan order barang apapun tanpa minimal berapapun agak kalian bisa mengklaim voucher Hadiah yang dari Angpao nya ya Toku Squad.

OFFLINE

Yang selanjut nya minku akan jelaskan ketentuan untuk kalian yang ingin dapat Event Angpao Toku ini dengan datang ke Offline Store Tokovapeku terdekat dari rumah kalian.

Sama seperti Online untuk kalian 10 orang pertama yang datang setiap hari nya mulai dari tanggal 9 Februari – 12 Februari 2024, dan kalian berbelanja barang apapun dengan minimal order 100K kalian akan mendapatkan Angpao dari Tokovapeku.

Angpao tersebut ber isi sebuah Hadiah, Merchandise, dan Voucher Discount untuk berbelanja di Apps Tokovapeku.

Jadi kalian cukup datang sebagai 10 orang pertama yang datang ke Offline Store cabang manapun dengan belanja minimal 100K kalian sudah bisa mendapatkan Angpao dari Tokovapeku.

Nah itu dia sedikit penjelasan tentang Event ANGPAO TOKU yang bisa kalian rebutkan mulai dari tanggal 9 Februari – 12 Februari 2024. Untuk kalian yang masih bingung dan ingin tanya-tanya ke Minku mengenai Event ini atau tentang hal apapun itu, kalian bisa gabung ke grup Tokovapeku yang ada di Telegram ya Toku Squad karna disana tempat nya kita mencari Solusi tentan Dunia Vaping, jadi cus langsung aja join ke grup kita ya Toku Squad.
JOIN SOLUSIGRAM

Dan Untuk kalian yang belum tau kalau ada sebuah Apps yang menyediakan kalian untuk berbelanja kebutuhan Vaping kalian. Tokovapeku punya solusi untuk kalian para vapers yang ingin berbelanja online kebutuhan Vaping  kalian dengan mudah, kalian bisa langsung klik link di bawah ini untuk masuk ke Apps Tokovapeku ya.
APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *