PROMO TUKARKAN CARTRIDGE SNOWPLUS

Hallo Toku Squad!

Di kesempatan kali ini mimin ingin menginfokan kalau di Tokovapeku ada promo baru yang tentunya sangat menarik untuk kalian ikuti loh. Promo ini berlaku untuk kalian pengguna Snowplus Pod, jadi untuk kalian pengguna Snowplus Pod kalian wajib banget untuk baca artikel ini karna akan ada info-info dan promo menarik yang sayang untuk kalian lewati.

Snowplus kini mengadakan promo untuk kalian pengguna setia Snowplus Pod khusus nya juga untuk kalian Toku Squad yang selalu setia dengan Tokovapeku. Di promo kali ini Snowplus bekerjasama dengan Tokovapeku untuk memuaskan kalian para pengguna setia Snowplus dan sudah menjadi Toku Squad.

Seperti gambar yang di atas kalian bisa kumpulkan Cartridge Snowplus bekas kalian sebanyak 9 Cartridge Bekas dan kalian bisa tukar ke Tokovapeku untuk mendapatkan FREE 1 Pack Cartridge Snowplus Gen 3. Promo ini akan berlangsung mulai dari tanggal 17 Maret 2022 – 31 Maret 2022 jadi jangan sampai kelewatan ya Toku Squad.

Untuk persyaratan nya ada 2 cara untuk mendapatkan promo ini, berikut di bawah ini akan mimin jelaskan.

Aplikasi Tokovapeku

Yang pertama tentunya kalian harus punya aplikasi Tokovapeku. Buat kalian yang belum tau kalau Tokovapeku mempunyai aplikasi, mimin akan jelaskan sedikit untuk aplikasi ini. Jadi Tokovapeku memiliki aplikasi belanja online khusus untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Untuk kalian yang belum mempunyai aplikasi Tokovapeku kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Tokovapeku.com

Nah setelah kalian sudah mendownload aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung lanjut ke step berikutnya.

  • Konfirmasi Ke WhatsApp
    Kalian bisa langsung konfirmasi ke WhatsApp admin Tokovapeku, kalian bisa chat untuk konfirmasi kalau kalian ingin kirim Cartridge bekas kalian. Nanti admin Tokovapeku akan kasih alamat untuk dikirim nya. Kalian bisa chat ke nomer ini 087738001500 (MINKU)
  • Kirim Cartridge Bekas Kalian
    Syarat selanjutnya kalian harus kumpulkan 9 Cartridge bekas Snowplus kalian dan kirim ke Tokovapeku. Sebelum kalian kirim kalian wajib Story di Instagram kalian, dan Tag ke Instagram @Snowplus_Indonesia @Toku.Apps.
  • Biaya Kirim Dan Kirim Balik
    Kalian hanya akan di kenakan biaya kirim dan kirim balik. Untuk Cartridge nya kalian akan mendapatkan secara Free 1 Pack Cartridge Snowplus.
  • Admin Akan Konfirmasi Ke WhatsApp
    Setelah Cartridge bekas kalian sampai di Tokovapeku. Admin akan langsung komfirmasi ke kalian dan akan mengirimkan kode Voucher yang bisa kalian gunakan untuk check out di aplikasi Tokovapeku untuk mendapatkan Free 1 pack Snowplus Cartridge.
  • Gunakan Kode Voucher
    Setelah kalian mendapatkan kode Voucher nya, kalian bisa langsung gunakan untuk klaim kode Voucher tersebut di salah satu etalase yang ada di aplikasi Tokovapeku. Atau kalian bisa langsung klik link di bawh ini
    Tukarkan Cartridge Snowplus

Itu dia syarat-syarat untuk kalian yang ingin mendapatkan promo ini secara online di Tokovapeku. Mudah bukan? Kalau kalian yang masih bingung kalian bisa langsung aja chat ke WhatsApp admin Tokovapeku untuk penjelasan nya lagi ya Toku Squad.

Itu tadi untuk kalian yang ingin Online mendapatkan Promo nya. Kalau kalian yang ingin langsung  datang ke Store Oflline Tokovapeku juga bisa. Kalian bisa datang ke Oflline Store Tokovapeku di cabang manapun seperti Jakarta, Bandung, dan Bali.

Offline Store Tokovapeku

Untuk selanjut nya mimin akan jelaskan syarat yang harus kalian lakukan untuk kalian yang ingin mendapatkan Promo ini dengan cara datang ke Oflline Store Tokovapeku.

  • Datang Ke Offline Store Tokovapeku
    Kalian bisa langsung datang ke Offline Store Tokovapeku manapun yang ada di Jakarta, Bandung, dan Bali. Dan kalian bisa langsung konfirmasi dengan vaporista Tokovapeku yang ada di toko
  • Bawa Cartridge Bekas Kalian
    Bawa 9 Cartridge bekas kalian ke Offline Store Tokovapeku, dan kalian bisa langsung mendapatkan Free 1 Pack Cartridge Snowplus yang baru.
  • Story Dan Follow
    Sebelum kalian menerima Cartridge Snowplus free nya. Kalian wajib Follow Instagram @Snowplus_Indonesia @Toku.Apps , dan kalian wajib Story di Instagram kalian saat penukaran dan tag ke Instagram Snowplus dan Tokovapeku.

Nah itu dia syarat dan cara untuk mendapatkan Free Cartridge Snowplus dengan datang ke Offline Store Tokovapeku. Gimana mudah kan Toku Squad?

Itu dia syarat dan cara-cara agar kalian bisa mendapatkan promo Free 1 Pack Cartridge Snowplus. Jadi buat kalian pengguna Snowplus kumpulkan deh mulai sekarang Cartridge-Cartridge yang bekas nya sebelum kehabisan promo nya.

Buat kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping yang lengkap, tapi gatau gimana cara belinya kalau online? Tenang Tokovapeku ada solusi nya. Di Tokovapeku memiliki aplikasi belanja online untuk kebutuhan vaping kalian dengan mudah dan nyaman, tanpa harus ribet-ribet lagi untuk buka-buka marketplace lainnya yang memblokir segala sesuata yang berhubungan dengan vape.

Untuk kalian yang ingin download aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *