KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ATOMIZER RTA

Hallo Toku Squad!

Di kesempatan kali ini mimin akan membahas sesuai judul di atas yaitu “Kelebihan dan Kekurangan Atomizer RTA” di setiap atomizer yang kita gunakan pasti memiliki kelebihan dan kekruangan nya, seperti yang sebelum nya mimin pernah membahas “Kelebihan Dan Kekurangan Atomizer RDA” buat kalian yang belum baca bisa langsung klik link nya ya.
Kelebihan dan Kekurangan Atomizer RDA

Buat kalian yang belum tau apa itu RTA, mimin akan jelaskan sedikit agar kalian mengerti ya. RTA (Rebuildable Tank Atomizer) salah satu atomizer yang memiliki tank kecil didalamnya. Fungsinya adalah untuk menampung liquid kalian, biasanya tank ini terbuat dari bahan yang tahan terhadap suhu panas. Sehingga tidak membahayakan ketika terjadi proses penguapan yang berlangsung. Kelebihan RTA ialah adanya tank itu sendiri, jadi kamu tidak perlu lagi meneteskan liquid berulang kali.

Seperti gambar di atas, RTA rata-rata memiliki komponen-komponen yang lebih banyak di bandingkan RDA (Rebuild Dripping Atomizer). Bagi kamu yang tidak suka hal yang merepotkan, mod yang memiliki RTA akan sangat menguntungkanmu. Biasanya RTA terbuat dari bahan yang aman sehingga tidak akan memuai ketika terjadi proses penguapan. Intinya, RTA adalah perangkat yang memungkinkan pengguna untuk membuat gulungan sendiri tetapi tetap menikmati kemudahan tangki vape. Yaitu tidak harus secara manual menetes liquid setiap empat dari lima puff.

Tanpa banyak basa basi lagi mimin langsung aja bahas Kelebihan dan Kekurangan dari atomizer RTA ini.

Kelebihan RTA (Rebuildable Tank Atomizer)

Kelebihan dari RTA ini kalian tidak perlu repot-repot lagi sering menetes liquid ke coil kalian, kalian bisa menampung banyak liquid di tank RTA yang kalian gunakan. Rasa yang di hasilkan juga optimal, tapi balik lagi RTA apa yang kalian ingin beli. Karna setiap merk atomizer rasa-rasa yang dihasilkan akan berbeda. Kalau kalian ingin membeli RTA yang rekomended dan enak-enak kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Atomizer

Kekurangan RTA (Rebuildable Tank Atomizer)

  1. Boros Liquid
    Kekurangan dari RTA adalah borosnya penggunaan liquid yang kemudian akan membuat kantongmu terkuras. Borosnya penggunaan liquid karena waktu penyimpanan yang terlalu lama di dalam tank dapat mengurangi rasa dari liquid itu sendiri. Jika sudah berkurang kalian pasti akan menggantinya dengan yang baru dan yang lama terbuang sia-sia.
  2. Beresiko Untuk Bocor
    Liquid yang di simpan di dalam tank dapat tumpah bahkan bocor sewaktu-waktu. Apalagi jika kalian menaruhnya dalam posisi yang tidak benar.

Mungkin itu sedikit penjelasan dari mimin Tokovapeku tentang kelebihan dan kekurangan dari RTA. Gimana kalian tertarik untuk menggunakan RTA?

Kesimpulan

Kalau menurut mimin pribadi, menggunakan RTA ini cocok untuk kalian yang ingin simple dan gamau ribet harus sering-sering meneteskan liquid setiap 4-5 kali puff. Dan rata-rata RTA yang mimin coba untuk rasa dan cloud masih terbilang oke untuk bersaing dengan RDA. Balik lagi ke settingan coil dan kapas yang kalian gunakan, dan mod/device kalian juga sangat berpengaruh juga untuk flavour dan cloud yang di hasilkan. Kalian harus pintar-pintar memilih RTA apa yang enak dan cocok untuk kalian, mimin juga pernah membuat 1 artikel yang membahas “Rekomendasi RTA” versi Tokovapeku. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Rekomendasi RTA Single Coil Terbaik
Rekomendasi RTA Dual Coil Terbaik

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentan dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *