KUMPULKAN KARTU EMAS NYA, DAPATKAN VOUCHER NYA

Hallo Toku Squad!

Tokovapeku kini menghadirkan lagi sebuah Event yang menarik untuk kalian semua Toku Squad. Seperti judul di atas mimin mau menjelaskan cara mendapatkan Event yang sekarang, Event yang sekarang kalian harus mengumpuli kartu dari Tokovapeku dan tukarkan untuk mendapatkan Voucher Potongan 50%. Buat kalian yang bingung tenang aja mimin akan jelaskan di bawah ini.

Sebelum mimin jelaskan secara detail ada promo apa saja, mimin ingin kasih tau ke kalian kalau event kali ini hanya dengan pembelanjaan via Online melalui Aplikasi Tokovapeku. Buat kalian yang penasaran langsung aja cek di bawah ini ya Toku Squad!

1. Belanja Di Aplikasi Tokovapeku

Hal pertama yaitu kalian harus berbelanja melalui aplikasi Tokovapeku. Nanti setiap kalian berbelanja di aplikasi Tokovapeku, mimin akan kasih ke kalian kartu huruf-huruf abjad dari Tokovapeku. Jadi setiap pembelian kalian akan mendapatkan satu abjad Tokovapeku seperti T/O/K/U dll.

2. Kumpulkan Kartu

Kalian harus mengumpul kan kartu yang memiliki abjad dari TOKU seperti gambar di atas. Ingat kartu ini hanya kalian dapatkan setiap kalian berbelanja melalui aplikasi Tokovapeku ya. Kumpulkan semua huruf bewarna emas dan dapatkan Voucher Potongan 50% dari Tokovapeku.

3. Jika Sudah Lengkap

Jika semua kartu dengan huruf emas nya sudah kalian kumpulkan dan lengkap menjadi TOKU, kalian bisa langsung hubungin admin Tokovapeku untuk komfirmasi jika kartu kalian sudah lengkap. Kalian bisa chat mimin Tokovapeku langsung di Telegram, buat kalian yang belum gabung ke grup Tokovapeku kalian bisa langsung aja klik link ini ya “Solusigram”. Atau kalian juga bisa hubungin admin melalui WhatsApp 087738001500.

4. Kirim Kartu Lengkap Kalian Ke Tokovapeku

Setelah kalian konfirmasi ke admin Tokovapeku, kalian bisa langsung kirim ke Tokovapeku terdekat kalian boleh yang di Bali, Bandung, atau Jakarta. Kalian bisa langsung kirim menggunakan ekspedisi apapun ke alamat Tokovapeku. Dan jangan lupa yang penting kalian harus Komfirmasi dulu ke admin Tokovapeku ya, seperti langkah yang ke 3.

5. Dapatkan Voucher

Setelah kartu TOKU kalian sudah sampai ke Tokovapeku, admin Tokovapeku akan komfirmasi ke Toku Squad jika barang sudah sampai. Dan admin langsung akan kasih Voucher 50% nya ke kalian agar kalian bisa langsung berbelanja di aplikasi Tokovapeku. Oiya, jangan lupa ya Toku Squad kalau kalian ingin mengirim ke Tokovapeku, kalian harus kasih bukti resi ke admin Tokovapeku nya ya.

Itu dia langkah-langkah untuk bisa mendaptkan Event “Kumpulkan Kartu Emas Nya”. Gimana Toku Squad siapa nih yang mau mendapatkan Voucher yang menarik dari Tokovapeku? Seperti yang kalian ketahui mimin ga pernah bohong loh sama promo-promo ini. Yuk langsung aja Toku Squad download aplikasi Tokovapeku dan dapatkan promo-promo menarik lain nya yang ada di aplikasi Tokovapeku.
Tokovapeku.com

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentan dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *