ATOMIZER RTA DUAL COIL TERBAIK

Hallo Toku Squad!

Setelah kemarin mimin Tokovapeku sudah membahasrekomendasi Atomizer RDA, kali ini mimin ingin membahasrekomendasi Atomizer RTA Dual Coil Terbaik versiTokovapeku.

Tren vape sudah memasuki kalangan usia. Mulai darikalangan anak muda hingga orang tua. Karna tren tersebutsudah semakin besar maka dari itu mimin Tokovapeku inginmembahas salah satu part yang penting untuk kalian punya yaitu Atomizer, dan lebih spesifik nya kali ini mimin akanmembahas salah satu jenis Atomizer yaitu Rebuildable Tank Atomizer atau bisa disingkat RTA. RTA adalah bagiandari atomizer yang memiliki tank, agar para vapers tidak perlurepot-repot meneteskan liquid secara berkala seperti yang dilakukan apabila menggunakan atomizer jenis RDA (Rebuildable Dripping Atomizer).

Bagi kalian yang belum tau ada apa saja jenis-jenis Atomizer, kalian bisa baca salah satu artikel Tokovapeku yang membahas macam-macam Atomizer dengan mengklik link di bawah ini
Macam-macam Atomizer

Sebelum kita lanjut ke Rekomendasi Atomizer RTA, miminingin kasih sedikit tips untuk kalian cara memilih Atomizer RTA agar kalian tidak salah pilih.

TIPS MEMILIH RTA TERBAIK

  • Pilih Yang Cocok Dengan Device Kalian
    Mod vape atau pod sangat beragam dan memiliki ukuran yang berbeda-beda, untuk itu kamu juga harus memilih RTA yang sesuai dengan ukuran device kamu agar terlihat pas dan tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Selain ukuran, kamu juga harus memperhatikan connector yang digunakan. Kebanyakan mod vape menggunakan connector berukuran 510, jadi kamu pastikan juga RTA yang kamu beli menggunakan connector yang sama.
  • Sesuaikan Kapasitas Tank Sesuai Kebutuhan Kalian
    Seperti yang sudah dijelaskan, RTA adalah atomizer yang memiliki tank untuk menampung liquid, sehingga kapasitas tank akan berpengaruh terhadap pemakaian kamu. Pada umumnya RTA memiliki kapasitas tank sebesar 2ml dan dilengkapi dengan tank tambahan berukuran 3.5ml yang sudah cukup untuk pemakaian sedang. Jika pemakaian kau cukup berat, carilah RTA dengan kapasitas tank 4ml hingga 6ml supaya kamu tidak perlu sering-sering mengisi ulang tank.
  • Membaca Artikel Dan Menonton Review
    Youtube dan Forum-forum yang membahas tentang vape sudah banyak sekali, Banyak yang memberikan informasi di berbagai Platform Social Media. Kalian bisa mengambil salah satu referensi RTA yang bagus dari situ sehingga kalian bisa mendapatkan sebuah referensi yang bagus dari situ juga.

Oke itu sedikit tips dari mimin Tokovapeku untuk kalian agar kalian tidak salah dalam memilih Atomizer yang akan kalian gunakan nanti nya. Tenang kalau kalian masih bingung di bawah ini akan mimin rekomendasikan RTA Dual Coil Terbaik untuk kalian.

1. Zeus X RTA

Yang pertama ada Zeus X RTA. Zeus X RTA ini salah satu atomizer dari Geek Vape, yang sangat popular di dunia vape. Zeus X ini juga fleksibel untuk konfigurasi single coil maupun dual coil dengan tank ukuran 2 ml dan 3.5ml untuk kapasitas yang lebih besar. Dengan ukuran 25 x 47.8mm, RTA ini bisa fit dengan mod ukuran sedang hingga besar. 

Dengan harga 350.000 kalian sudah bisa mendapatkan salah satu atomizer yang rekomended ini. Untuk kalian yang penasaran dan ingin memiliki Zeus X RTA ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Zeus X RTA

2. Dead Rabbit RTA V2

Dead rabbit Hellvape merilis RTA Versi 2 setelah berhasil mengeluarkan RTA Dead rabbit pertama kali nya sekarang mengeluarkan inovasi terbaru, yang kamu tidak bisa dapatkan pada RTA Dead rabbit versi pertama, sudah pasti ada perubahan lebih baik pada rasa dan akan di hasilkan. dan menyelesaikan masalah yang ribet untuk mengisi liquid pada RTA Dead rabbit versi pertama, karena kini pada versi ke 2 akan sangat memudahkan kamu untuk mengisi liquid pada tank, tidak perlu membuka keseluruhan TOP CAP pada RTA dead rabbit V2 ini.

Dengan Harga 310.000 kalian sudah bisa mendapatkan salah satu RTA Rekomended ini. Untuk kalian yang ingin memiliki RTA Dead Rabbit V2 ini, kalian bisa langsung klik link di bawah ini ya
Dead Rabbut V2 RTA

3. Dovpo Blotto RTA

Selanjut nya ada Dovpo Blotto RTA. RTA ini memiliki ukuran yang relatif cukup besar, yaitu sekitar 26.0 x 54.5mm dengan tank standar ukuran 2 ml. Diameter RTA ini bisa membengkak hingga 32.0mm apabila kamu menggunakan tank berkapasitas 6 ml yang sudah disediakan pada paket penjualan. RTA ini sangat fleksibel untuk kalian menggunakan konfigurasi single coil ataupun dual coil.

Dengan harga 360.000 kalian sudah bisa mendapatkan RTA Blotto ini. Jika kalian tertarik dengan RTA Blotto ini, kalian bisa langsung klik link di bawah ini ya
Dovpo Blotto RTA

4. Wotofo Troll X RTA

Kali ini hadir produk dari Wotofo yaitu Troll X RTA. Trol X RTA dapat menggunakan konfigurasi single coil maupun dual coil dan sudah dilengkapi dengan tank berkapasitas 3ml dan 4.4ml. Nah RTA ini memiliki ukuran 24 x 36mm, sehingga bisa kamu gunakan pada device yang berukuran sedang hingga besar. 

Dengan harga yang 335.000 kalian sudah bisa mendapatka Troll X RTA ini.

5. Fat Rabbit

Dan yang terakhir ada Fat Rabbit RTA. RTA ini memiliki ukuran yang lumayan besar yaitu 28MM. RTA ini memiliki kapasitas tank yang besar yaitu 5.5ml. Dengan ukuran yang besar ini cocok juga untuk di padukan dengan device-device dengan berukuran sedang ataupun sedang. Memiliki dual air flow system yang menjamin akan mengoptimalkan flavor serta throat hit yang sempurna. RTA ini juga sangat mudah untuk membuild coil nya jadi cocok juga untuk kalian pemula yang ingin mencoba RTA ini.

Itu dia 5 Rekomendasi RTA Dual Coil menurut mimin Tokovapeku! Menurut kalian RTA Dual Coil apa nih yang enak? Apakah ada di rekomendasi di atas ini? Atau kalian punya rekomendasi lain nya? Kalian bisa langsung aja komen di bawah ini ya Toku Squad!

Buat kalian yang sedang cari Atomizer RTA yang kece-kece seperti di atas, tapi gatau gimana cara belinya kalau online? Tenang Tokovapeku ada solusi nya. Di Tokovapeku memiliki aplikasi belanja online untuk kebutuhan vaping kalian dengan mudah dan nyaman, tanpa harus ribet-ribet lagi untuk buka-buka marketplace lainnya yang memblokir segala sesuata yang berhubungan dengan vape.

Untuk kalian yang ingin download aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *