TOKU JEMPUT BOLA

Hallo Toku Squad!

Event terbaru dari Tokovapeku yaitu “Jemput Bola” Event ini akan berlangsung selama 26 – 30 November 2022 ya Toku Squad, jadi buat kalian yang ingin mendapatkan promo dari Event ini kalian harus baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad biar tau syarat & ketentuan nya apa saja.

TOKOVAPEKU JEMPUT BOLA

Ini kita namakan karna dengan ada nya World Cup yang sedang berlangsung, Tokovapeku juga ikut memeriahkan Event World Cup ini dengan berbagi promo ke kalian semua nih Toku Squad. Event ini bisa kalian dapatkan dengan berbelanja di Aplikasi Tokovapeku ataupun di Offline Store Tokovapeku ya Toku Squad.

Event ini memiliki 1 promo ya Toku Squad, yaitu Buy 1 Get 1 Liquid. Jadi kalian hanya berbelanja 1 Liquid saja kalian akan mendapatkan Free 1 Liquid nya lagi loh Toku Squad. Sangat menguntungkan kan Toku Squad?

Mau Tau gimana cara dapatkan nya? Dan mau tau ga liquid apa saja yang bisa di Buy 1 Get 1 kan? Okee mimin akan langsung bahas promo nya di bawah ini ya Toku Squad. Seperti yang mimin bilang Event ini akan di bagi 2 yaitu Aplikasi Tokovapeku dan Offline Store Tokovapeku.

Yang pertama akan mimin bahas tentang promo ini dengan pembelian di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad. Di aplikasi Tokovapeku akan di adakan Katagori khusus untuk promo Buy 1 Get Liquid ini, kalian bisa order Liquid di katagori ini cukup 1 pcs Liquid saja. Dan nanti mimin akan kirim Free nya secara Random ya Toku Squad. Untuk cara-cara nya akan mimin rincikan di bawah ini ya.

  1. Aplikasi Tokovapeku

  • Pertama, kalian harus mempunyai aplikasi Tokovapeku. Kalian download aplikasi nya di Chrome (Android) atau Safari (IOS)
  • Kedua, kalian harus daftar di aplikasi Tokovapeku agar kalian bisa memiliki akun untuk bisa order di aplikasi Tokovapeku.
  • Ketiga, setelah kalian terdaftar dan masuk ke aplikasi Tokovapeku dengan akun kalian. Kalian bisa langsung klik katagori JEMPUT BOLA seperti yang ada di gambar atas.
  • Selanjutnya kalian bisa langsung pilih liquid apa yang ingin kalian order di katagori tersebut, langsung masukan ke keranjang dan langsung lakukakan pembayaran.
  • Kalian cukup order 1 Liquid saja ya Toku Squad, untuk free nya nanti mimin pilihkan random saat di input.
  • 1 Liquid akan mendapatkan FREE 1 Liquid, jika kalian order 2 makan akan mendapatkan free 2 liquid ya Toku Squad.
  • Jika kalian order Liquid Freebase maka kalian akan mendapatkan Free Liquid Freebase. Begitu sebalik nya jika kalian order Liquid Saltnic.

Gimana Toku Squad? Sudah mulai paham kan? Jika kalian ingin bertanya bisa banget di kolom komentar atau kalian bisa join grup TELEGRAM kita ya Toku Squad untuk berdiskusi.

Selanjut nya mimin akan membahas tentang pembelian di Offline Store ya Toku Squad.

2. Offline Store

Yang kedua yaitu untuk kalian yang ingin mendapatkan promo Buy 1 Get 1 ini dengan langsung datang ke Offline Store Tokovapeku. Promo ini bisa kalian dapatkan di cabang Tokovapeku manapun, Kalian bisa lihat gambar di atas untuk jam operasional nya dan kalian bisa juga search Offline Store Tokovapeku di google sesuai dengan nama-nama nya di atas ini ya Toku Squad.

Ke untungan kalian membeli promo ini di Offline Store Tokovapeku yaitu untuk FREE nya kalian bisa memilih sesuai ke inginan kalian loh Toku Squad. Kalau di aplikasi Tokovapeku kalian FREE nya akan di kirim Random, berbeda jika kalian membeli Buy 1 Get 1 Liquid ini di Offline Store Tokovapeku yang bisa kalian pilih.

Sama seperti pembelian di Aplikasi Tokovapeku, di Offline Store juga ada cara-caranya untuk mendapatkan Promo Buy 1 Get 1 ini ya Toku Squad. Mimin akan kasih tau cara nya di bawah ini ya Toku Squad.

  • Pertama, kalian bisa langsung datang ke Offline Store Tokovapeku terdekat dengan Domisili kalian saja ya Toku Squad.
  • Kedua, setelah kalian sampai ke Offline Store Tokovapeku. Kalian bisa langsung menanyakan cara mendapatkan Promo Buy 1 Get 1 Liquid ini ke Vaporista Tokovapeku ya Toku Squad.
  • Ketiga, kalian akan di suruh oleh Vaporista Tokovapeku untuk membuat ulasan Google Review sesuai Offline Store Tokovapeku yang kalian datangi.
  • Keempat, setelah kalian membuat ulasan. Kalian juga harus memberi rating di Google Offline Tokovapeku yang kalian datangi.
  • Kelima, setelah kalian melakukan semua itu. Kalian harus memberi bukti nya ke Vaporista kita ya Toku Squad.
  • Keenam, setelah melakukan semua syarat itu. Kalian akan bisa langsung mendapatkan Promo Buy 1 Get 1 Liquid dari Tokovapeku.

Gimana mudah kan Toku Squad? Jadi buat kalian yang Domisili nya dekat dengan salah satu Offline Store Tokovapeku, langsung aja datang ke Toko kita ya Toku Squad. Tenang aja Vaporista di semua cabang Tokovapeku baik-baik semua kok, dan jika kalian datang hanya untuk bertanya-tanya atau hanya sekedar nongkrong juga boleh banget loh Toku Squad.

Itu dia pembahasan sedikit tentang Event JEMPUT BOLA dari Tokovapeku kali ini ya Toku Squad. Semoga dengan adanya artikel ini kalian bisa mengerti syarat & cara untuk mendapatkan Promo yang ada di Event Tokovapeku kali ini ya Toku Squad.

Untuk info lebih lanjut nya mimin sarankan kalian Join Grup Telegram Tokovapeku ya. Karna untuk info yang lebih lengkap nya ada di sana, dan di sana juga kalian bisa bertanya-tanya tentang seputar Event ini ataupun seputar Vape lain nya.
JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *