EVENT KAMU HEBAT

Hallo Toku Squad!

Mimin ada kabar gembira lagi nih buat kalian semua. Sebentar lagi akan di adakan Event 11.11 yang di nama KAMU HEBAT (Hemat Bareng Toku) yang akan di adakan mulai dari tanggal 8 -17 November 2022.

Di Event KAMU HEBAT ini akan ada banyak promo menarik yang bisa kalian dapatkan dan perebutkan, mau tau akan ada promo apa saja di Event ini? Kalian bisa baca terus Artikel ini sampai habis ya Toku Squad agar kalian ga bingung dan bertanya-tanya lagi nanti nya.

EVENT KAMU HEBAT

Sesuai gambar di atas yaitu promo yang akan ada di Event Kamu Hebat. Untuk lebih jelas nya lagi dan syarat untuk mendapatkan nya, kalian wajib banget sih harus baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad.

Berikut di bawah ini akan mimin jelaskan promo apa saja yang akan ada, dan bagai mana cara mendapatkan promo nya :

  1. BARANG SERBA 11K
    Di Event kali ini akan ada barang dengan harga 11.000 yang bisa kalian dapatkan. Barang serba 11K ini akan kita keluarkan di kolom Flash Sale ya, dan untuk barang apa saja yang akan keluar akan kita umum kan di grup SOLUSIGRAM ya Toku Squad.
  2. MOD 11K
    Yang kedua akan ada MOD dengan harga 11K yang keluar di Event KAMU HEBAT ini. Akan ada 3 MOD yang keluar di Event kali ini, dihari pertama, hari puncak, dan hari terakhir di Event KAMU HEBAT ini.
  3. LIQUID BUY 1 GET 1
    Selanjutnya akan ada promo beli Liquid 1 kalian bisa mendapatkan 1 liquid yang sama secara FREE. Untuk liquid apa yang bisa di Buy 1 Get 1 akan di infokan di Instagram Tokovapeku ya Toku Squad, dan untuk bisa mendapatkan free 1 liquid ini kalian harus menggunakan Kode Voucher yang mimin bagikan nanti di grup SOLUSIGRAM. Jadi kalian wajib banget untuk join ke grup Tokovapeku SOLUSIGRAM.
  4. Voucher Kejutan
    Dan yang terakhir akan ada Voucher Kejutan dari Tokovapeku. Mau tau Voucher Kejutan nya apa? Mimin kasih tau deh. Voucher Kejutan nya itu adalah Voucher Discount dengan potongan 110K dengan minimal order 250K. Voucher ini hanya akan ada di hari Puncak 11.11 ini, dan hanya akan ada 10 Voucher saja yang bisa di gunakan. Dan untuk infonya di naikan kapan, akan mimin umumkan di grup SOLUSIGRAM ya Toku Squad.

Nah itu dia Toku Squad promo yang akan ada di Event KAMU HEBAT 11.11 ini. Jadi buat kalian yang ingin mendapatkan salah satu promo tersebut, kalian wajib banget untuk Follow Social Media Tokovapeku Instagram dan TikTok Tokovapeku karna semua informasi juga akan ada di Social Media Tokovapeku tersebut.

Dan kalian juga wajib banget untuk join SOLUSGRAM, karna disana juga akan ada Kode Voucher yang di share di grup tersebut. Dan tidak hanya itu di SOLUSIGRAM ini juga bisa share tentang Dunia Vape ya Toku Squad.

JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini

APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *