EVENT EMAS PARTO

Hallo Toku Squad!

Menjelang akhir tahun 2022 ini, Tokovapeku mau bagi-bagi sesuatu yang mengkilau nih. Tokovapeku ingin BAGI-BAGI EMAS ke Toku Squad semua nya loh. Mimin ingin bagikan emas ke kalian dengan total 7 gram Emas untuk Toku Squad. Mau tau cara dapatkan nya gimna? Baca terus artikel ini sampai habis ya Toku Squad.

Event Toku Bagi-bagi Emas ini akan di mulai dari tanggal 1 – 30 Desember 2022 yaa Toku Squad. Tentu saja untuk mendapatkan kesempatan ini, ada syarat & ketentuan nya Toku Squad, mau tau apa saja S&K nya? Cus langsung baca aja di bawah ini ya Toku Squad.

EMAS PARTO

Di Event EMAS PARTO ini memiliki 2 cara yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan Emas dari Tokovapeku. Cara nya kalian bisa dengan order di Aplikasi Tokovapeku dan kalian bisa juga Order di Offline Store Tokovapeku terdekat dari kalian. Hadiah ini akan diundi dan akan di umumkan di tanggal 12 Januari 2023. Jadi semakin kalian banyak taruh Kupon kalian di Undian ini, maka semakin besar peluang yang akan bisa kalian dapatkan Emas ini. Oke untuk masing-masing cara nya akan mimin jelaskan di bawah ini ya.

  1. Aplikasi Tokovapeku

Untuk kalian yang domisili tempat tinggal nya jauh dari Offline Store Tokovapeku, kalian bisa mengikuti Event ini dengan berbelanja di aplikasi Tokovapeku ya Toku Squad. Syarat nya agar kalian bisa ikut undian ini kalian cukup berbelanja di aplikasi Tokovapeku dengan minimal order 250K.

Dengan minimal 250K ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan 1 Kupon yang nanti akan kita masukin di sebuah aquarium untuk bisa kita undi di tanggal 12 Januari 2023. Berlaku kelipatan nya ya Toku Squad.

Jadi setiap kalian order dengan minimal 250K H+1 setelah pengiriman, Mimin Tokovapeku akan mengirim bukti video dengan kupon yang sudah di tulis data diri kalian dan akan di masukan ke aquarium undian. Jadi kalian akan mendapatkan bukti kalau kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan Emas dari Tokovapeku.

2. Offline Store

Nah selanjutnya untuk kalian yang ingin datang ke Offline Store Tokovapeku terdekat dari tempat tinggal kalian. Kalian bisa langsung aja datang ke Offline Store Tokovapeku terdekat, dan kalian bisa langsung order dengan minimal order 250K untuk mengikuti Event EMAS PARTO dari Tokovapeku.

Untuk kalian pembelian Offline Store kalian wajib mengikuti syarat & ketentuan yang ada ya Toku Squad. Untuk Syarat & Ketentuan nya sebagai berikut di bawah ini.

  • Minimal order/belanja di Offline Store Tokovapeku 250K.
  • Memberikan Rating & Ulasan di Google Map Toko di tempat kalian datangi.
  • Dan setelah kalian melakukan ke dua itu, kalian nanti akan langsung di kasih Kupon oleh Vaporista Tokovapeku.
  • Kupon di isi Data diri kalian yang lengkap dan benar.

Itu dia Syarat & Ketentuan yang harus kalian lakukan jika ingin mengikuti Event EMAS PARTO ini dengan pembelanjaan di Offline Store ya Toku Squad.

Nah itu dia 2 cara agar kalian bisa mengikuti Event EMAS PARTO ini. Gimana cukup mudah kan Toku Squad? Mending langsung cus deh order sebanyak-banyak nya di Aplikasi Tokovapeku atau di Offline Store Tokovapeku! Karna semakin banyak Kupon yang berisi Data diri kalian, semakin besar kesempatan kalian untuk mendapatkan Emas dari Tokovapeku.

Kalian penasaran ga sih hadiah nya apa saja di Event EMAS PARTO ini? Kalau penasaran nih mimin kasih tau di bawah ini ya Toku Squad.

  • Hadiah Pertama : Emas 2 Gram + 3 Varian Rasa Teko Lowsalt
  • Hadiah Kedua : Emas 2 Gram
  • Hadiah Ketiga : Emas 1 Gram + ELEAF PICO COMPAQ KIT 3.8ML
  • Hadiah Keempat : Emas 1 Gram + ELEAF PICO COMPAQ KIT 3.8ML
  • Hadiah Kelima : Emas 1 Gram
  • Hadiah Keenam : AN RDA for Vaping V2
  • Hadiah Ketujuh : Baterai VRK Show The Real  You 3000mAh (2Pcs)
  • Hadiah Hiburan : Candu Liquid 60ml
  • Hadiah Hiburan : Voucher Belanja di semua cabang offline maupun online tokovapeku senilai Rp.100.000,- (5 Pcs/untuk 5 Orang Pemenang)

Nah itu dia Toku Squad untuk hadiah-hadiah yang bisa kalian ikuti jika kalian ikuti Undian di Event EMAS PARTO ini. Gimana banyak kan Toku Squad? Jadi jangan sampai ga ikutan ya karna kesempatan kalian besar baget loh buat dapetin EMAS Antam Tokovapeku.

Untuk info lebih lanjut nya mimin sarankan kalian Join Grup Telegram Tokovapeku ya. Karna untuk info yang lebih lengkap nya ada di sana, dan di sana juga kalian bisa bertanya-tanya tentang seputar Event ini ataupun seputar Vape lain nya.

Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.

Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *