REVIEW RDA RELOAD E (ESSENTIAL) by RELOAD VAPOR USA

Hallo Toku Squad!

Balik lagi bersama mimin Tokovapeku. Setelah cukup lama mimin ga review-review sebuah produk, di kesempatan kali ini mimin ingin mereview salah satu RDA yang baru saja launching dari salah satu produk yang tentunya kita para vapers di Indonesia sudah tau semua dengan brand ini yaitu Reload Vapor USA.

Reload Vapor USA kini menghadirkan kembali varian terbaru atomizer RDA nya, yang di beri nama yaitu Reload E (Essential). Seperti yang kita ketahui sebelum nya Reload pernah mengeluarkan RDA sebelum nya yaitu Reload S, dan Reload X. Kini Reload menghadirkan atomizer terbaru nya yang di konfigurasikan untuk dual coil.

Di kesempatan kali ini mimin akan sedikit review hasil pemakain mimin kurang lebih seminggu ini ya Toku Squad. Dan sini mimin akan membahas mulai dari Desain, Warna, Kelebihan, dan Kekurangan.

Reload E (Essential)

Reload E memiliki ukuran berdiameter 24mm, dan memiliki tinggi 31mm sudah dengan driptip nya. Reload E ini juga memiliki dua titik airflow, yang dapat kalian atur dengan mudah. Build quality nya yang kokoh dan dapat menghantarkan panas dengan baik, sehingga kita tidak akan merasa panas saat kita mempuff menggunakan Reload E ini.

Air flow yang masuk dari samping dan keluar dari bawah yang dapat menghasilkan cloud dan flavour yang sangat optimal. Memiliki deck yang sangat dalam sehingga dapat menampung liquid yang cukup banyak dan tidak mudah bocor. Reload E ini juga mendukung Squonk untuk kalian yang menggunakan device squonk. Reload E ini memiliki 4 bagian mulai dari Deck, Cap, Top Cap, dan Driptip. Driptip yang dapat digunakan yaitu ukuran 810.

1. Desain

Kalau menurut mimin pribadi, dari segi desain mimin tidak ada komplain. Desain nya kece dan sangat oke untuk kita padukan di device apapun. Desain yang simple dan sangat fungsional, terutama untuk mengatur airflow nya sangat mudah.

2. Warna

Seperti yang kita lihat di foto atas ini, Reload E ini memiliki 3 warna yang masing-masing memiliki pesona tersendiri. Ada warna Stainless Steel, Black, dan Gold. Kalau menurut mimin, mimin lebih suka dengan warna yang Gold, kenapa? Karna menurut mimin warna gold di Reload ini sangat mewah dan lebih terlihat elegant di mata mimin. Untuk warna sesuai selera masing-masing ya Toku Squad kalian bisa pilih sesuai selera kalian.

3. Kelebihan

Kelebihan dari Reload E RDA ini menurut mimin adalah berikut di bawah ini

  • Flavour
    Menurut mimin flavour yang di hasilkan dari sangat pas untuk liquid-liquid local yang dimana rata-rata liquid local memiliki manis yang cukup tinggi, di Reload E ini kalian tidak akan merasakan eneg karna terlalu manis. Flavour yang Bold dan dapat memcah layer dengan sangat-sangat pas.
  • Memiliki Daya Tampung Liquid Yang Banyak
    Seperti yang mimin jelaskan tadi bahwa deck dari Reload E ini memiliki kedalaman yang cukup untuk menampung liquid kita. Dengan dalam nya deck ini juga mengurangi resiko leaking dari saat kita meneteskan liquid.
  • Membuild Coil Dengan Mudah
    Untuk membuild coil di Reload E ini menurut mimin pribadi sangat mudah. Selain deck nya yang cukup luas, Reload E ini juga bisa kalian konfigurasikan juga untuk single coil.

4. Kekurangan

Untuk kekurangan menurut mimin ada di bahan driptip dari varian yang warna SS, driptip bawaan nya untuk kalian yang chain vaping nya cukup sering akan terasa panas. Sebenarnya simple kalian bisa ganti dengan driptip 810 lain nya. Dan kekurangan lain nya yaitu ada di harga nya. Untuk beberapa orang seperti mimin yang cuma rebahaners, harga dari Reload E ini cukup merogoh kantong sangat dalam. Reload E ini di bandrol dengan harga Rp.900.000 lumayan mahal ya Toku Squad. Tapi tenang kalu kalian beli nya lewat aplikasi Tokovapeku tidak akan terasa mahal, kenapa? Karna di aplikasi Tokovapeku banyak promo nya hehehe.

Kesimpulan

Menurut mimin Reload E ini sangat worth it untuk kalian beli, walaupun harga nya yang lumayan tinggi. Tetapi Reload E ini akan memberikan experience yang sangat berbeda, terasa ada kebanggan tersendiri dengan menggunakan produk dari Reload tentunya karna yang terkenal atomizer sultan.

Flavour nya yang sangat oke, dan desain nya yang sangat kece juga dapat dengan mudah untuk kita padukan dengan device apapun, apalagi warna yang ada juga sangat mendukung kita untuk mempadukan dengan device kita.

Mungkin segitu dulu review Reload E RDA dari mimin Tokovapeku. Menurut kalian gimana nih dengan Reload E? apa kalian tertarik untuk membeli Reload E ini untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian? Tentunya kalau kalian tertarik, kalian bisa langsung order di aplikasi Tokovapeku aja ya, kalian bisa langsung klik link di bawah ini.
Reload E

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentan dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *