ISTILAH KATA YANG ADA DI DUNIA VAPE

Hallo Toku Squad!

Banyak istilah-istilah kata dari dunia vape yang menjadikan trend dari vape ini semakin berkembang. Banyak dari berbagai kalangan yang sudah meilirk vape sebagai salah satu trend yang cukup positif. Selain banyak yang menggunakan vape untuk salah satu cara untuk berhenti dari rokok tembakau, banyak juga yang menggunakan vape karna memiliki berbagai macam hal yang unik seperti device yang bermacam-macam, liquid yang rasa nya unik-unik, dan masih banyak lagi.

Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas salah istilah-istilah yang ada di dunia vape seperti Handcheck, dryhit, inhale, dan exhale dll. Banyak istilah-istilah kata dalam dunia vape yang harus kalian ketahui. Tidak hanya anak jaksel yang memiliki kata-kata unik, di dunia vaping pun juga memiliki kata-kata unik.

Seringkali pasti kalian bingung jika mereka mengucapkan suatu kata-kata berbahasa asing yang tidak kalian pahami. Bisa jadi, salah satu kata dari apa yang diucapkan oleh temanmu itu adalah hal yang penting dalam dunia vape, tetapi sayangnya kalian bahkan tidak mengetahuinya sama sekali.

Jangan khawatir, pada artikel kali ini kita akan membagikan kamus vape buat kalian yang tidak tau istilah-istilah asing dalam dunia vape. Penasaran? Yuk simak dan baca sampai habis!

1. Coil

Coil adalah kawat yang sudah di bentuk sedemikian rupa yang di fungsikan untuk kalian menaruh kapas. Fungsi coil yakni untuk memanaskan liquid dan merubah nya menjadi uap yang akan kalian hirup.

2. Coiling

Selanjut nya ada Coiling. Buat kalian yang belum tau apa arti nya coiling mimin akan jalaskan agar kalian paham. Coiling adalah salah satu kegiatan saat kita menggati kawat vape atau coil vape, kegiatan tersebut sering di bilang dengan sebutan coiling.

3. Wicking

Setelah tadi ada Coiling, sekarang ada kata yang berhubungan setelah kita coiling yaitu Wicking. Wicking adalah salah satu kegiatan saat kita mengganti sebuah kapas vape kita. Biasa nya setelah kita coiling (pasang coil) kita akan langsung Wicking (memasang kapas), wicking juga dapat kita lakukan saat kita sudah ingin mengganti kapas yang kotor. Biasa nya untuk wicking di sarankan dilakukan setiap 2-3 hari sekali, agar tidak dapat merusak coil yang kotor.

4. Dry Hit

Dry Hit adalah satu momen yang sangat tidak mengenakan untuk kalangan vapers. Dry Hit adalah rasa gosong dan kebakar yang dihirup ketika kapas kekurangan liquid, kita akan merasakan dry hit saat kita lupa untuk menetes liquid lagi ke kapas yang sedang kita gunakan. Momen dry hit ini akan kalian dapatkan saat kalian menghisap sebuah vape tetapi kalian lupa kalau di kapas yang sedang kalian gunakan ternyata sudah kering dan terjadilah seperti kita menghisap sebuah kapas yang gosong.

5. Hotspot

Hotspot yang di maksud di dunia vaping adalah ada satu area di sebuah coil yang sedang kalian firing ada area kecil pada coil yang menyala terlebih dahulu di bandingkan bagian coil yang lain, biasa nya jika kita tidak benarkan Kembali kalian akan merasakan dry hit. Biasa nya kita akan menemukan hotspot saat kita baru coiling dengan coil baru yang kita pasang, sebaik nya sebelum kalian wicking kalian wajib cek coil kalian terlebih dahulu sebelum di pasang kapas.

Nah mungkin segitu dulu Toku Squad untuk “Istilah-istilah kata yang ada di dunia vape” kali ini. Gimana artikel ini cukup membantu kalian untuk mengetahui hal-hal yang ada di dunia vape ga nih? Atau kalian masih ada yang belum tau lagi? Mungkin next mimin akan bikin part 2 nya kali ya Toku Squad.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentan dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *