REVIEW NITROUS RDA SHINY EDITION

Hallo Toku Squad!

Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas khusus salah satu RDA yang baru saja rilis varian terbaru nya, yaitu Nitrous Shiny Edition.

Sebelum kita membahas nya lebih jauh, mimin ingin sedikit info ke kalian tentang RDA Nitrous ini. Nitrous RDA ini adalah salah satu Atomizer yang banyak di gunakan oleh para vapers di Indonesia. Dengan harga nya yang relative ramah di kantong pelajar, Nitrous ini juga dapat menghasilkan flavour yang bold dan juga dapat memecah layer.

Nitrous hadir di pasar vape Indonesia di saat sudah mulai jarang keluar atomizer-atomizer yang menarik dan variatif. Koko Sarang Vapers berkelaborasi dengan Damn Vape ber inisiatif menghadirkan salah satu atomizer single coil yang dapat menghasilkan rasa yang optimal dengan harga yang terjangkau. Lalu hadir Nitrous dengan varian Plus, yang di mana kalian bisa mendapatkan 2 Top Cap yang berbeda. Yang di mana top cap satu nya untuk single coil dan satu nya lagi untuk Dual Coil.

Dan kini hadir varian terbaru dari RDA Nitrous yaitu Nitrous Shiny, yang hadir langsung dengan 3 type yang berbeda.

  • Nitrous Shiny Single
  • Nitrous Shiny Dual
  • Nitrous Limited Edition

Dengan memiliki warna yang lebih kece dan memiliki system yang akan mempermudah kalian untuk membantu daily vape kalian. Akan mimin bahas satu per satu untuk ke 3 varian tersebut di bawah ini :

1. Nitrous Shiny Single

Memiliki warna yang kece dan memiliki system yang dapat mempermudah kalian. Nitrous Shiny Single ini kalian mendapatkan dalam paket nya 1 Cap, 1 AFC Ring, 1 Beauty Ring, Driptip cadangan. Yang membedakan Nitrous Shiny Single ini dengan yang varian biasa nya adalah Nitrous Shiny Single ini memiliki system lock untuk AFC nya, agar saat kalian buka Top Cap, atau mengatur Air Flow yang kalian ingin kan AFC tidak mudah lepas seperti sebelum nya.

Build Quality nya yang lebih optimal juga menjadikan Nitrous Shiny ini berbeda, dan untuk rasa yang di hasilkan jangan di Tanya lagi untuk Atomizer RDA Single Coil saat ini Nitrous masih masuk dalam rekomendasi mimin Tokovapeku.

Untuk kalian yang ingin order Nitrous Shiny Edition Single RDA ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Nitrous Shiny Edition Single

2. Nitrous Shiny Dual

Selanjutnya ada Nitrous Shiny Dual. Yang membedakan dari versi single nya kalua yang dual ini kalian mendapatkan 2 Top Cap, kedua Top Cap ini yang satu untuk Single Coil dan yang satu nya lagi untuk kalian gunakan Dual Coil. Sistem yang ada dan warna tetap sama seperti yang single sebelum nya. Dan Top Cap yang dual nya ini juga dapat menghasilkan Flavour yang cukup nikmat untuk kita gunakan sebagai daily vape.

Build Quality nya juga yang solid dimana terasa mahal saat kalian menggunakan Atomizer Nitrous Shiny Edition ini.

3. Nitrous Shiny Limited Edition

Dan yang terakhir ada Nitrous Shiny Limited Edition. Varian yang ini yang sangat mengutungkan kalian saat membeli varian ini. Di varian Limited Edition ini kalian sudah mendapatkan bonus yang banyak dan berlimpah. Setiap pembelian Nitrous Shiny Limited Edition ini kalian akan mendapatkan

  • AFC 7 warna yang berbeda
  • Beauty Ring 7 warna yang berbeda
  • Drip Tip 7 warna yang berbeda
  • 4 Pasang Coil
  • 2 Top Cap Single dan Dual
  • Lanyard

Itu isi yang akan kalian dapat apabila membeli Nitrous Shiny Limited Edition. Dengan harga yang cukup worth it kalian sudah bisa setiap hari mengganti-ganti AFC/Beuty Ring/Driptip yang memiliki warna-warna yang berbeda. Kalian bisa menggunakan warna yang berbeda setiap hari nya sesuai dengan yang kalian inginkan.

Nah itu dia sedikit penjelasan tentan RDA Nitrous Shiny Edition dari Tokovapeku. Gimana nih kalian tertarik ga untuk membeli Nitrous Shiny Edition ini? Menurut kalian worth it varian yang mana untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian? Komen di bawah ya Toku Squad.

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *