REKOMENDASI LIQUID SALT NIC CREAMY

Hallo Toku Squad!
Setelah kemarin mimin membahas “Rekomendasi Liquid Salt Nic Fruity” kali ini mimin ingin membahas liquid salt nic juga untuk kalian yang tidak suka dengan liquid-liquid dingin seperti fruity. Kali ini mimin akan membahas “Rekomendasi Liquid Salt Nic Creamy” terbaik versi Tokovapeku.

Liquid Creamy ini banyak di sukai oleh para vapers di Indonesia, karna banyak para vapers yang tidak suka dengan sensasi dingin yang menggangu saat di puff. Dan biasa nya untuk creamy karakter nicotine nya lebih berasa di bandingkan dengan fruity.

Karna sekarang berbagai macam liquid beredar di pasar vape ini, kalian sangat wajib untuk tahu liquid apa yang cocok untuk kalian gunakan untuk daily vape kalian dan cocok untuk di device kalian juga. Sebelum masuk ke 5 Rekomendasi Liquid Salt Nic Creamy kita akan bagikan beberapa tips untuk kalian agar tidak salah dalam memilih liquid.

Tips Memilih Liquid

  1. Kenali Rasa Liquid Tersebut
    Sebelum kalian memilih liquid baik nya kalian mengetahui dulu apa saja rasa yang di tawari dari liquid tersebut. Karna flavour dari liquid sangat berpengaruh untuk kelangsungan daily vape kalian agar terus merasa nyaman dan nikmat saat kita gunakan.
  2. Ketahui Liquid Memiliki Kadar Nicotine Berapa
    Banyak orang yang baru mau mencoba vape menjadi kapok untuk vaping lagi karna pertama kali dia coba puff langsung menusuk ketenggorokan yang tidak enak. Mengetahui kadar nicotine yang cocok untuk kita itu sangat penting untuk kita ketahui demi kenyamanan vaping selama kita pakai.
  3. Cari Referensi Dari Teman Atau Review
    Menonton review dari beberapa reviewer Indonesia di youtube juga bisa menjadi salah satu Langkah yang bagus untuk menentukan liquid apa yang cocok untuk kalian, dan membaca artikel ini tentu nya juga bagus untuk di jadikan pertimbangan kalian dari 5 rekomendasi yang aka kita kasih nanti nya.

Nah itu dia sedikit Tips dari mimin Tokovapeku. Kalau kalian masih bingung, tenang aja mimin akan kasih rekomendasi-rekomendasi liquid-liquid saltnic creamy  terbaik yang wajib kalian coba versi Tokovapeku di bawah ini

1. Muffin & Xes Strawberry Cream Muffin

Yang pertama ada liquid salt nic dari salah satu influencer terkenal yaitu Reza Arap. Hadi dengan base flavour strawberry yang di padukan dengan Muffin Cake yang gurih dan nikmat. Di hadirkan dalam kemasan botol 30ML dengan memiliki kadar nicotine 12mg, cocok untuk kalian gunakan sebagai MTL dan di device Pod/Aio kalian.

Dengan harga 100.000 kalian sudah bisa mendapatkan liquid salt nic rekomended ini, untuk kalian yang ingin mencoba nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Muffin n Xes

2. Snack Pod Friendly

Yang kedua ada Snack Pods Friendly Series. Snack ini memiliki 4 rasa yang berbeda dan memiliki rasa yang sama-sama bold. Memiliki 4 karakter rasa yang berbeda yaitu Strawberry Vanilla Biscuit, Banana Soft Cake, Milks favorite Cookies, dan Tiramisu Coffe memiliki rasa-rasa yang nikmat untuk kalian jadikan daily vape kalian.

Di kemas di botol 30ML dan memiliki kadar nicotine 12mg cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape. Untuk kalian yang penasaran kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk membeli nya
Snack Pod Friendly

3. Savage Banana

Selanjut nya ada Savage Banana. Sebelum nya hadir dengan varian freebase kali ini Savage Banana hadir dalam kemasan 30ML Pods Friendly, yang cocok untuk kalian gunakan di device Pods/Aio kalian atau cocok untuk kalian yang suka MTL’an. Savage ini memiliki rasa pisang yang nikmat dengan manis nya yang pas dan juga bold, di padukan dengan yogurt milk nya yang juga tebal membuat sensasi yang berbeda dari flavour pisang lain nya. Pisang di saat inhale sangat tebal dan saat kita exhale kita akan merasakan sensasi perpaduan pisang yougurt ngeblend menjadi 1 rasa kenikmatan yang berbeda.

Dengan Harga 130.000 kalian sudah bisa mendapatkan Savage Banana ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Savage Banana

4. Oat Drips

Selanjut nya ada Oat Drips yang hadir dalam varian Pods Friendly. Liquid ini menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk kalian yang sedang mencari flavour-flavour oat yang di padukan dengan berbagai macam rasa lain nya. Oat Drips Pods Friendly ini memiliki 3 varian rasa yang berbeda seperti Oats Milk, Oats Mungbean, dan Oats Banana. Dengan memiliki kadar nicotine 15mg dan memiliki ukuran 30ml, dengan di banderol harga Rp.100.000 kalian bisa menikmati liquid yang memiliki sensasi rasa yang sangat nikmat.

5. Cream Raisin

Cream Raisin Pods Friendly sama seperti liquid nya yang freebase untuk yang series pods friendly ini juga memiliki rasa yang sangat bold dan juga unik. Memiliki 2 varian rasa yaitu Ice Cream Rum Raisin, dan Ice Cream Raisin With Mochi membuat sensasi yang unik saat kita puff dengan liquid ini. Ber-flavour ice cream raisin tetapi kalian tidak akan merasakan sensasi dingin di liquid ini. Kalian bisa mendapatkan liquid ini dengan harga 90.000 yang di mana sangat worth it untuk kalian mencoba liquid satu ini.

Nah itu dia 5 Rekomendasi Liquid Salt Nic Creamy dari Tokovapeku. Menurut kalian Liquid Saltnic Creamy mana nih yang kalian suka? Atau kalian ada rekomendasi lain? Bisa langsung aja ngobrol sama mimin di kolom komen ya Toku Squad.

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *