REVIEW MOD R233 VRK by HOTCIG X PREVA X VAPEBOSS

Hallo Toku Squad!

R233 baru saja launching dengan varian yang terbaru nya. Hotcig kini berkelaborasi dengan PREVA yang menghasilkan salah satu Mod R233 VRK. Dengan warna biru nya yang lumayan mencolok khas battery VRK.

Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas R233 VRK ini, mulai dari desain nya, build quality nya, dan apa saja yang di dapat dengan membeli R233 VRk ini. Sebelum kita lanjut ke pembahasan R233 VRK ini, mimin ingin sedikit membahas R233 VRK Mod nya ini terlebih dahulu.

Spesifikasi R233 VRK

R233 adalah salah satu Mod Vape yang memiliki power yang sangat galak dan salah satu Mod yang simple untuk penggunaan nya. R233 ini tidak memiliki layar atau display chip yang dimana kita bisa mengatur kebutuhan vaping kita.

R233 dilengkapi dengan potensiometer yang memungkinkan naik ke 233W dengan tegangan maksimum 7.5V dan resistansi minimum 0.1Ω. Kebaruan terletak pada led yang menerangi fasad di bawah saklar. Meskipun kotak tanpa layar, kita tahu ini berarti kira-kira berapa banyak daya yang kita vape, tingkat baterai ditunjukkan dan semua ini berkat kode cahaya yang mudah dipahami.

Terdapat lampu RGB yang menambahkan kesan futuristic yang indah saat lampunya menyala. Dan terdapat lampu indicator LED yang di peruntukan untuk kita mngetahui sisa kapasitas battery yang sedang kita gunakan.

R233 ini juga sudah memiliki Water Resistance (Waterproof) tahan terhadap cipratan air. Berat nya yang ringan menjadikan nilai plus dari R233 VRK ini, yang di mana sangat nyaman untuk di bawa kemana pun.  Menggunakan dua battery 18650 yang dapat menghasilkan power yang sangat optimal, sehingga rasa yang dapat di hasilkan dari R233 ini juga akan terasa sangat optimal. Nah itu dia sedikit penjelasan tentang Mod R233 VRK, berikut di bawah ini akan mimin bahas R233 VRK.

Desain R233 VRK

Memiliki warna biru yang khas dengan warna battery VRK pada umumnya. Warna biru dari R233 VRK ini memiliki 2 tone warna yang berbeda, jika kalian lihat bagian atas biru nya terlihat lebih gelap di badingkan dengan biru yang di bagian bawah nya. Untuk desain tulisan yang ada di backdoor itu bertulis “Show The Real You” yang dimana itu adalah salah satu slogan dari VRK yang ingin membuktikan kalau kapasitas dan power dari battery tersebut memang Real.

Terdapat 2 backdoor yang bisa kalian buka, desain yang simple dan kece. Backdoor dari R233 VRK ini juga bisa kalian ganti menggunakan backdoor R233 lain nya. Memiliki Body yang kotak berbahan Aluminium, berat kosong dari R233 ini adalah 108gr. Ini benar-benar ringan di banding mod-mod dual battery pada umumnya. Finishing yang halus dari cat nya sangat nyaman untuk kita genggam.

Fitur R233 VRK

Selain memiliki warna yang lucu, dan tampilan yang simple. R233 VRK ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat berguna untuk kalian para vapers. Yaps, seperti mimin bilang berkali-kali kalau R233 VRK ini sangat simple, power yang mudah di atur hanya dengan mengatur di potensio nya.

R233 VRK ini juga tidak memiliki layar, ya mungkin salah satu dari kalian sangat membutuhkan layer untuk mengetahui informasi apa saja yang ada di device ini. Tetap banyak juga dari kalian para vapers yang suka dengan tampilan simple tampilan tanpa layar, yang cocok untuk kalian vapers yang sudah mengerti di dunia vaping.

Memiliki perlindungan yang sangat optimal untuk kenyaman vaping para vapers yang menggunakan nya. Penutup Battery yang magnetic untuk pemasangan yang mudah dan pelepasan nya yang juga sangat mudah dan tidak mudah merusak battery yang sedang kita gunakan. Dan R233 VRK ini tidak memiliki port usb untuk mencharger ke Device langsung, karna R233 VRK ini Water Resistence yang dimana aman jika terkena cipratan air.

Itu dia sedikit pembahasan R233 VRK by Hotcig X Preva X Vapeboss versi Tokovapeku.

Kesimpulan

Menurut mimin R233 VRK ini sangat worth it untuk kalian miliki, selain memiliki power yang sangat optimal R233 VRK ini juga memiliki fitur-fitur yang simple dan mudah dipahami oleh vapers. R233 VRK ini juga cocok untuk kalian yang suka dengan tampilan Mod dengan desain yang simple dan cocok untuk kalian yang tidak suka Mod tanpa layar. Tetapi Mod ini kalau menurut mimin kurang rekomendasi untuk kalian vapers baru yang baru ingin terjun ke dunia vaping. Karna apa? Karna menurut mimin orang yang memakai device R233 VRK ini lebih di sarankan untuk kalian yang sudah mengerti Ohm Law atau yang sudah expert di dunia vaping. Walaupun segala system keamanan nya sudah oke dan sangat aman untuk kalian yang belum terlalu paham ohm law.

Dengan harga 690.000 kalian sudah mendapatkan R233 VRK ini. Oiya, setiap pembelian R233 VRK ini kalian akan mendapatkan free 2 pcs Battery VRK 3000mAh, yang dimana kalau mod dual battery seperti ini menggunakan battery VRK 3000 akan mendapatkan power yang sangat optimal.

Mungkin segitu dulu untuk pembahasan R233 VRK dari mimin Tokovapeku. Menurut kalian gimana R233 VRK ini menarik ga untuk kalian? Jika kalian tertarik dan ingin membeli R233 VRK ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
R233 VRK

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *