5 REKOMENDASI LIQUID COKLAT

Hallo Toku Squad!

Kalian sadar ga sih? Sekarang mulai banyak liquid ber-flavour coklat yang beredar di pasar Indonesia. Mulai dari susu coklat dan masih banyak lain nya yang di padukan dengan base flavour coklat. Karna sekarang semakin banyak yang memiliki rasa coklat, pasti dari kalian banyak nih yang penasaran dengan liquid-liquid rasa coklat. Berikut di kesempatan kali ini mimin akan membahas “Rekomendasi Liquid Coklat” yang menurut mimin wajib kalian coba.

Sebelum kita lanjut mimin mau sedikit kasih informasi ke kalian, banyak yang bilang liquid yang memiliki rasa coklat cepat membuat kapas dan coil yang sedang kita gunakan mudah kotor. Sebenarnya itu ga semua liquid Coklat. Liquid yang memiliki kandungan manis yang over itu pasti akan mempermudah coil dan kapas yang kita gunakan mudah kotor, ga hanya yang memiliki flavour coklat tetapi semua rasa yang liquid nya mengandung manis yang over pasti akan cepat merusak kapas dan coil.

Gimana kalian sudah paham kalau ga semua liquid coklat itu belum tentu merusak coil dan kapas? Oke kalau gitu mimin lanjut kan untuk merekomendasikan liquid coklat yang rekomendasi dari mimin Tokovapeku ya.

Sebelum mimin lanjut ke Rekomendasi liquid nya, mimin mau kasih 3 point penting sebelum kalian menentukan pilihan liquid yang kalian ingin beli yaitu.

Tips Memilih Liquid

  1. Kenali Rasa Liquid Tersebut.
    Sebelum kalian memilih liquid baik nya kalian mengetahui dulu apa saja rasa yang di tawari dari liquid tersebut. Karna flavour dari liquid sangat berpengaruh untuk kelangsungan daily vape kalian agar terus merasa nyaman dan nikmat saat kita gunakan.
  2. Ketahui Liquid Memiliki Kadar Nicotine Berapa Saja.
    Banyak orang yang baru mau mencoba vape menjadi kapok untuk vaping lagi karna pertama kali dia coba puff langsung menusuk ketenggorokan yang tidak enak. Mengetahui kadar nicotine yang cocok untuk kita itu sangat penting untuk kita ketahui demi kenyamanan vaping selama kita pakai. Dan kita harus tau karakter nicotine dari liquid tersebut seperti apa.
  3. Cari Referensi Dari Teman Atau Review.
    Menonton review dari beberapa reviewer Indonesia di youtube juga bisa menjadi salah satu Langkah yang bagus untuk menentukan liquid apa yang cocok untuk kalian, dan membaca artikel ini tentu nya juga bagus untuk di jadikan pertimbangan kalian dari 5 rekomendasi yang akan kita kasih nanti nya.

Jika kalian sudah memahami ketiga point dari “Tips Memilih Liquid” Sekarang kalian bisa lanjut ke “Rekomendasi Liquid Coklat” di bawah ini.

1.  Shake Milk Choco Cube by Gass Project

Yang pertama ada dari Gass Project yang berkelaborasi dengan Kami Distribution. Kalau menurut mimin Chocolate dari liquid Shake ini yang paling mimin suka, Coklat nya yang tebal dan sensasi rasa nya mirip banget seperti kita meminum sebuah minuman shake dari coklat nya milo.

Saat kita inhale kita akan merasakan Coklat nya yang sangat tebal, coklat yang disini mirip dengan coklat dari susu Milo. Di tengah kita akan merasakan susu coklat nya lagi yang tebal dan seperti adan sensasi serbuk-serbuk gurih coklat yang mirip dengan sebuah coklat cube. Di exhale hingga after taste masih merasa coklat yang tebal dan coklat yang di hasilkan juga tidak apek sehingga sangat nyaman untuk di puff terus-menerus.

Dan untuk di kapas Shake ini tidak merusak kapas dan coil yang sedang kita gunakan, jadi aman banget untuk kita jadikan daily vape. Dengan harga 120.000 kalian sudah bisa mendapatkan liquid Shake yang di kemas dalam kemasan 60ML. Yang sangat Worth It kalian coba. Untuk kalian yang penasaran dan ingin coba Shake ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Liquid Shake 60ml

2. Oat Drips Chocolate Legacy by Steam Queen Juice

Selanjutnya ada series dari Oat Drips, siapa sih disini yang ga tau dengan Oat Drips ini? Liquid yang sempat booming di awal kemunculan nya dengan rasa Oats nya yang nikmat. Kini Oat Drips hadir dengan perpaduan rasa yang sedang kita bahas yaitu Chocolate. Perpaduan dari Oats nya yang gurih dan manis nya Chocolate yang nikmat menjadikan sensasi yang sangat nikmat dan sayang untuk kita lewati.

Saat kita puff, kita akan merasakan sensasi Oat yang sangat khas dari Oat Drips ini. Oat yang tebal dan gurih dan di tengah nya kita akan merasakan seperti susu coklat yang hadir membahasi Oat nya, seperti kita memakan sebuah Oat yang di padukan dengan susu coklat yang manis nya sangat pas dan tidak over sweet.

Dengan harga 140.000 kalian sudah bisa mendapatkan Oat Drips Series yang ke 5 ini. Dengan di kemas botol 60ML kalian sudah bisa menikmati sensasi Oat yang di padukan dengan susu coklat yang nikmat. Jika kalian penasaran dan ingin coba Oat Drips Chocolate Legacy ini, kalian bisa langsung aja klik link rekomendasi di bawah ini.
Liquid Oat Drips V5

3. Daily Milk Choco Malt by Daily Juice Indonesia

Choco Malt by Daily Juice Indonesia, hadir dengan base flavour chocolate yang unik. Perpaduan yang unik sehingga menghasilkan sensasi yang juga nikmat. Perpaduan dari susu coklat yang manis dan nikmat di padukan dengan Malt sebuah cereal yang nikmat dan gurih.

Saat kita inhale kalian akan merasakan susu coklat nya yang sangat bold, begitu kita exhale kita masih akan merasakan susu coklat nya yang semakin bold dan di after taste kita akan merasakan ada karakter dari malt nya yang membuat sensasi gurih. Buat kalian yang penasaran dengan rasa Malt itu apa? Kalian langsung coba aja deh liquid yang satu ini.

Dengan harga 130.000 kalian sudah bisa mendapatkan Daily Milk Choco Malt ini, yang di kemas dalam botol 60ML. Jika kalian berminat ini coba Choco Malt ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Liquid Choco Malt

4. Melds Choco Puff by Union Labs

Untuk kalian yang sedang mencari liquid yang memiliki flavour/rasa yang unik dan nikmat untuk di gunakan sebagai daily vape, kalian wajib coba Melds Choco Puff ini. Sensasi yang unik yang di hasilkan dari perpaduan rasa yang ngeblend menjadikan kenikmatan saat kita puff. Saat kalian inhale kalian akan merasakan coklat nya yang sangat bold dan seperti ada rasa dari vanilla cream yang muncul saat, di exhale hingga after taste kalian akan merasakan perpaduan coklat yang di balut seperti adonan kue sus yang lembut.

Dengan harga 135.000 kalian sudah bisa mendapatkan Melds Choco Puff ini yang di kemas dengan botol 60ML. Untuk kalian yang penasaran juga bisa langsung aja, klik link di bawah ini ya.
Liquid Melds V1

5. Happi Krunch by Wise Juice

Dan yang terakhir ada Happi Krunch salah satu liquid base flavour dari coklat yang banyak di cari para vapers. Kenapa? Rasa coklat nya yang gurih dan unik sama seperti kita memakan sebuah sereal terkenal coklat makanan yaitu Happy Crunch. Dan ga hanya rasa nya, Happi Krunch mengeluarkan salah satu inovasi baru yang simple dan sangat berguna, yaitu Marble Tech. Dimana di dalam kemasan liquid tersebut seperti ada sebuah gundu/benda bulat yang dimana fungsi nya saat kita mengocok liquid Happi Krunch ini untuk mengaduk nya akan lebih rata dan optimal.

Seperti yang kita ketahui jika liquid lama tidak di gunakan dan di biarkan mengendap begitu saja, kualitas dari rasa nya akan berkurang. Maka dari itu di sarankan sebelum menetes liquid kita harus shake-shake liquid nya agar kandungan yang ada di dalam dapat tercampur dengan rata. Nah itu dia fungsi dari Marble Tech ini, untuk mengoptimalkan pengadukan liquid tersebut saat di dalam botol.

Memiliki perpaduan dari base flavour coklat nya yang nikmat. Saat kita inhale kita akan merasakan sensasi coklat susu nya yang bold dan di blend dengan krunch nya yang menjadikan gurih dan nikmat saat kita puff. Di exhale kita akan merasakan sensasi seperti kita memakan sebuah snack coklat yang cruncy yang menjadikan sensasi kita seperti memakan sebuah snack coklat yang gurih dan manis. Manis nya yang pas jadi tidak membuat kita eneg saat kita gunakan sebagai daily vape.

Dengan harga 140.000 kalian sudah mendapatkan Happi Krunch yang di kemas dalam botol 60ML ini. Jika kalian ingin membeli Happi Krunch ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Liquid Happi Krunch

Nah itu dia Toku Squad 5 Rekomendasi Liquid Coklat dari mimin Tokovapeku. Menurut kalian liquid coklat mana nih yang ingin kalian coba? Atau di antara ke 5 ini sudah ada yang kalian cobain? Bisa juga komen di bawah untuk pendapat kalian pribadi ya.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Apps Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *