REVIEW LIQUID POLAR by WALTZ X PREVA

Dalam dunia vape, pasti kamu mengenal dengan yang namanya liquid. Liquid ini menjadi salah satu komponen esensial yang penting dalam vape. Tanpa liquid, kamu tidak bisa menikmati kepulan asap vape dengan rasa yang kamu suka. Seperti di Artikel Blog Tokovapeku sebelum nya yang sempat membahas tentang “Liquid Vape” buat kalian yang belum membaca, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Liquid Vape

Berbicara tentang liquid, di Artikel kali ini mimin ingin membahas 1 liquid yang baru aja launching di tahun 2022 ini yaitu Polar liquid, dengan varian rasa daru buah Grape unik yang wajib kalian coba. Liquid yang lagi banyak di cari di kalangan vapers pecinta liquid fruity dingin.

Kali ini mimin akan bahas khusus mulai dari Rasa, TH/Nicotine Hit, Volume, dan Kesimpulan. Yuk langsung aja tanpa basa-basi lagi kita lanjut ke pembahasan Liquid Polar

RASA

Kalau di lihat dari gambar kemasan liquid Polar ini, pasti kalian sudah tau rasa apa yang akan di hadirkan dari liquid Polar ini. Grape! Ya benar, liquid Polar ini hadir dengan rasa buah anggur yang dingin menyegarkan.

Ketika mimin coba menggunakan Atomizer Dead Rabbit V2 RDA menggunakan Candu coil, ohm yang mimin dapatkan 0.20ohm dan mimin gunakan Device Mod dari LostVape yaitu Thelema DNA 250C. Ketika mimin main di 70W, rasa yang mimin dapatkan dari liquid polar ini pertama Grape nya yang sangat tebal. Dan di pertengahan mimin merasakan kesegaran dari sensasi mint nya, yang menurut mimin mint dari liquid polar ini tidak over dan juga tidak lemah (pas). Sehingga tidak membuat mimin terkena brain freeze saat menggunakan liquid polar ini.

Karna liquid Polar ini memiliki PG/VG 50 banding 50, yang dimana liquid dengan kandungan PG/VG segitu kalian bisa juga gunakan di device Pod/Aio. Untuk membuktikan nya mimin coba lagi menggunakan di device Drag S dengan menggunakan coil 0.2ohm dan mimin main di 50W. Tentu dengan kita coba di Mod menggunakan RDA dan di Aio menggunakan coil OCC rasa yang di hasilkan akan berbeda.

Untuk rasa yang mimin rasakan dengan menggunakan Drag S ini untuk rasa buah anggur nya ada penuruan sedikit, dan untuk dingin nya pun menurut mimin masih sama Ketika mimin coba di RDA.

Dan Manis yang mimin dapatkan di kedua Device tesebut sama saja. Di Mod menggunakan RDA manis yang mimin rasakan sangat pas, begitu pula di Aio manis yang mimin rasakan juga pas.

TH/NICOTINE HIT

Ya seperti kalian ketahui untuk liquid yang masuk katagori liquid fruity pada umum nya untuk TH/Nicotine Hit nya sangat rendah/aman. Sangat asik menggunakan liquid Polar ini untuk di gunakan sebagai daily vape. Dengan karakter TH/Nicotine Hit nya yang rendah menjadikan liquid Polar ini cocok untuk kalian yang tidak menyukai TH yang terlalu berasa. Oiya untuk liquid Polar ini, hanya tersedia Nicotine 3MG saja.

VOLUME

Untuk Volume dari liquid Polar ini yaitu 100ML. Cukup untuk menemani dengan waktu yang lama dengan menggunakan liquid Polar ini. Dengan di kemas dengan botol Chubby 100ML dan dengan harga yang lumayan ramah di kantong kita, sangat Worth It untuk kalian miliki.

KESIMPULAN

Jujur menurut mimin liquid Polar ini walaupun memiliki rasa Grape yang tentu banyak di pasaran beredar, tetapi menurut mimin Grape yang di hasilkan dari liquid Polar ini tetap menghasilkan rasa yang nikmat untuk di gunakan sebagai daily vape.

Untuk di bandingkan dengan liquid-liquid fruity dingin lain nya menurut mimin dingin yang di hasilkan dari liquid Polar ini menurut mimin segar dan sangat pas, mimin yang tidak terlalu suka liquid yang basic nya memiliki sensasi dingin dengan menggunakan liquid Polar mimin tetap nyaman untuk Puff setiap hari nya.

Dengan harga 160.000 kalian sudah bisa mendapatkan liquid Polar ini. Dan balik lagi ini menurut pendapat mimin Tokovapeku belum tentu cocok dan sama dengan pendapat kalian.

Dan buat kalian yang penasaran dan ingin coba liquid Polar ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Liquid Polar

Yaps! Itu lah sedikit review liquid Polar dari Tokovapeku. Gimana nih menurut pendapat kalian tentang liquid Polar ini? Komen di bawah ya Toku Squad!

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *