CANDU LIQUID SERIES BY AWKARIN

Sebelum nya mimin mau memperkenalkan dulu apa itu Candu? Candu adalah sebuah produk yang di keluarkan dari hasil kolaborasi dari salah satu selebgram/ influencer terkenal di Indonesia yaitu AWKARIN atau Karin Novilda. Awkarin berkelaborasi dengan salah satu brewer terbaik di Indonesia Java Juice yang berhasil menghasilkan liquid-liquid Candu Series yang banyak di sukai di kalangan vapers Indonesia.

Candu liquid ini pertama kali Launching pada tanggal 14 Desember 2020 hingga sekarang. Tidak hanya mengandalkan ketenaran dari Awkarin, tetapi salah satu Candu liquid ini di buat di karenakan banyak yang belum tau vape/vaping itu apa. Jadi salah satu tujuan candu ini juga ingin memperkenalkan dunia vape ke masayarakat Indonesia.

Rasa-rasa yang ada di Candu liquid  ini juga tidak sembarangan, rasa yang di hasilkan sudah di research denga napa yang di sukai dengan Awkarin, yang di sukai oleh vapers Indonesia, dan yang sedang di cari oleh vapers-vapers di Indonesia. Rasa-rasa yang sudah di fikirkan dengan matang-matang menghasilkan rasa yang istimewa untuk kalian yang menggunakan liquid Candu ini sebagai daily vape kalian.

Candu sudah berhasil mengeluarkan 4 varian rasa yang berbeda-beda, yang dimana ke 4 varian rasa tersebut akan kita bahas khusus di Artikel Tokovapeku kali ini. Sebelum kita lanjut ke penjelasan rasa-rasa yang ada di liquid Candu, mimin ingin kasih tau ke kalian! Buat kalian yang sama sekali belum paham ap aitu Liquid kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini, karna Tokovapeku sudah membahas khusus di salah satu Artikel untuk membahas “Liquid Vape.
Liquid Vape

Setelah kalian selesai memahamin apa itu “Liquid Vapekali ini kitab isa langsung lanjut ke 4 varian liquid Candu di bawah ini :

1. Candu V1

Candu V1 atau Candu yang pertama kali yang di keluarkan oleh Awkarin. Memiliki rasa dari Strawberry Cheesecake With Crackers, ini rasa yang di tentukan oleh Awkarin sendiri karna kecintaan nya dengan kue Cheesecake. Sementara tambahan crackers ada untuk mengimbangi rasa manis dari cheesecake tersebut. Selain dari itu di era itu banyak liquid-liquid yang beredar di pasaran hanya memiliki rasa yang itu-itu saja. Selain karna rasa ini banyak disukai di kalangan vapers Indonesia, rasa ini juga menjadikan kita sedikit nostalgia dengan rasa yang sempat trend di tahun 2017-2018.

Untuk kalian yang penasaran dengan rasa dari Candu V1 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk mendapatkan nya
Candu V1

2. Candu V2

Setelah yang pertama sudah mengeluarkan rasa cheesecake yang di padukan dengan buah strawberry. Kali ini Candu hadir dengan topping yang sama tapi dengan base flavour yang berbeda yaitu Banana. Untuk Candu V2 ini memiliki rasa Banana Cheesecake With Crackers. Seperti yang kita ketahui banyak vapers di Indonesia yang menyukai liquid dengan base flavour dari Banana, maka dari itu cadu menghadirkan perpaduan kedua rasa ini yang menjadikan rasa yang unik dan banyak juga di sukai di kalangan vapers di Indonesia.

Untuk kalian juga yang penasarang dengan rasa dari Candu V2 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk mendapatkan nya
Candu V2

3. Candu V3

Berbeda dari varian-varian sebelum nya Candu V3 kali ini menghadirkan rasa yang unik dan juga berbeda dari yang sebelum nya yaitu Tiramisu Cake Whip Cream. Perpaduan dari Cake Tiramisu nya yang lembut yang di baluti dengan Whip Cream nya yang juga nikmat dan ngeblend saat kita puff. Candu berhasil mengeluarkan rasa yang unik ini hingga banyak para vapers di Indonesia menyukai Candu V3 ini.

4. Candu V4

Untuk varian terakhir ini, khusus di keluarkan untuk kalian pecinta liquid Candu. Super Premium Lord Hundreds julukan yang di keluarkan di Candu V4 kali ini. Seperti yang di katakan bahwa Candu V4 ini memiliki rasa dari Supreme Cheese Cake With Crackers, Cheesecake yang di hasilkan yang di ambil dari salah satu Cheesecake kerajaan. Perpaduan dari rasa cream cheese cake nya yang bold dan biscuit nya yang membuat gurih membuat Candu V4 ini berbeda dan nikmat. Saat kalian pertama kali puff kalian akan merasakan sensasi dari Cream Cheese Cake nya yang tebal dan juga di exhale nya kalian akan merasakan sensasi biscuit nya yang gurih dan juga bold, Sensasi nya seperti kita memakan sebuah Cheese Cake Cream dengan di taburi sedikit biscuit di atas nyaa membuat sensasi yang nikmat dan gurih.

Untuk kalian yang penasaran dengan Candu V4 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk mendapatkan nya ya
Candu V4

Itu dia ke 4 dari varian liquid Candu. Menurut kalian Candu V berapa yang kalian suka dan gabisa membuat kalian move on ke liquid lain nih? Kalau mimin sih lebih suka Candu V3 dan V4. Menurut kalian mimin harus membahas apa lagi nih? Mungkin kalian ada saran, bisa langsung komen di bawah ini aja ya Toku Squad.

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *