ATOMIZER RDA DUAL COIL TERBAIK

Hallo Toku Squad! Kali ini mimin ingin membahas Rekomendasi salah satu Atomizer yang banyak di gunakan para vapers yaitu RDA. Di artikel sebelum nya mimin pernah membahas “Macam-macam Atomizer Vape”. Di artikel kali ini mimin akan fokus membahas satu jenis Atomizer saja yaitu RDA.

Dan untuk lebih spesifik nya kali ini mimin akan membahas RDA yang hanya dapat menggunakan system Dual Coil. Yang di mana pada umumnya RDA Dual Coil ini sangat banyak di cari para vapers di Indonesia ini.

Sebelum kita lanjut, mimin ingin sedikit memberi tips ke kalian untuk cara memilih Atomizer yang benar untuk kalian

Tips Memilih RDA

  1. Cari Ukuran RDA Yang Pas Untuk Device Kalian
    Menentukan sebuah ukuran RDA yang akan kita pakai sangat lah penting, Selain untuk agar terlihat bagus saat kita padukan dengan device kita ukuran dari RDA juga memiliki hal penting yang membuat pengaruh dari Flavour dan Cloud yang di hasilkan dari sebuah Atomizer. Untuk kalian yang mencari Cloud yang tebal dan membuat flavour menjadi ngeblend kalian bisa memilih RDA dengan ukuran 24mm atau lebih dengan kofigurasi dual coil tentunya.
  2. Desain Yang Cocok Dengan Kita
    Memilih sebuah desain itu sangat lah penting, Setiap vapers memiliki selera desain yang berbeda-beda ada yang suka dengan RDA yang memiliki besar ada juga ada yang suka dengan RDA yang memiliki ukuran yang kecil. Tapi tenang semua produk yang akan kita rekomendasikan di bawah ini akan memiliki sebuah desain yang sangat menarik.
  3. Membaca Artikel Dan Menonton Review
    Youtube dan Forum-forum yang membahas tentang vape sudah banyak sekali, Banyak yang memberikan informasi di berbagai Platform Social Media. Kalian bisa mengambil salah satu referensi RDA yang bagus dari situ sehingga kalian bisa mendapatkan sebuah referensi yang bagus dari situ juga.

Nah jika kalian sudah paham dengan Tips yang mimin Tokovapeku kasih, sekarang mimin akan merekomendasikan 5 RDA Dual Coil Terbaik versi Tokovapeku.

1. AN RDA by COILTURD

Yang pertama ada AN RDA. Kenapa mimin kasih AN RDA di pilihan pertama ini? Karna menurut mimin AN RDA ini dapat menghasilkan rasa yang blend, liquid yang kita gunakan akan terasa layer per layer nya di AN RDA ini. AN RDA ini juga dapat menghasilka cloud yang tebal di karenakan menggunakan system dual coil. Desain dari AN RDA ini juga jadi nilai plus, karna memiliki desain yang kece dan cocok untuk kita yang ingin memadukan di device kalian. AN RDA kini memiliki 6 Varian warna yang mnurut mimin memiliki warna-warna yang kece-kece dan terlihat elegan juga.

Untuk kalian yang penasaran dengan AN RDA ini, kalian bisa langsung klik link di bawah ini yaa
An RDA

2. Reload X by Vapor USA

Yang kedua ada Reload X. Reload X RDA ini adalah produk yang berasal dari USA yang di mana salah satu produk USA yang dapat menghasilkan rasa yang bold dan cloud yang tebal. Reload X ini memiliki juga desain yang unik, dari desain tersebut dapat menghasilkan rasa-rasa dari liquid yang kita pakai terasa jelas saat menggunakan RDA ini. RDA Reload X ini termasuk RDA kelas premium, harga nya yang di kisaran 950.000. Memiliki diameter 24mm yang di mana sangat cocok dan pas untuk di padukan di device apapun.

3. Dead Rabbit V3 by HELLVAPE

Selanjut nya ada RDA Dead Rabbit V3. Dead Rabbit V3 kini menggunakan 3 lubang airflow dan memiliki 2 varian airflow yang berbeda yaitu ada yang honeycomb dan ada cyclops, dimana kedua fungsi airflow itu dapat menghasilkan rasa yang lebih bold dan manis nya yang sangat pas. Deck dari Dead Rabbit V3 ini juga bentuk sama dengan yang sebelum nya dimana sangat mudah untuk membuild coil kalian di RDA ini. Dan RDA Dead Rabbit ini juga memiliki 8 varian warna yang berbeda-beda yang di mana kalian bisa memilih warna yang kalian suka dan cocok untuk di device kalian.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin punya RDA Deadr Rabbit ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Dead Rabbit V3 RDA

4. Recurve V2 by WOTOFO

Recurve V2 RDA, ini juga memiliki desain yang unik, dari desain yang unik ini juga dapat menghasilkan flavour yang bold dan nikmat untuk kita gunakan sebagai daily vape. Mewarisi desain melengkung asli dari Recurve RDA sebelumnya, Recurve V2 Membanggakan desain melengkung untuk bagian atas tetesan dan bodi RDA untuk perangkat yang berkelas dan elegan. Menggunakan dua adaptor aliran udara yang digabungkan dengan slot-honeycomb untuk meningkatkan rasa sekaligus melembutkan aliran udara untuk mengarahkannya langsung ke koil pemanas. Dirancang untuk mendukung penggunaan Dual Coil ataupun Single Coil.

Buat kalian yang penasaran dengan Recurve V2 RDA ini dan harga nya berapa, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Recurve V2 RDA

5. Skill RDA by VAPERMD

Dan yang terkahir ada Skill RDA. Buat kalian vapers lama pasti tau dengan Skill RDA ini. Memiliki desain yang kece banget dan flavour yang di hasilkan juga oke banget nih. Batch terbaru dari RDA Skill ini sudah mendapatkan beberapa upgrades yang sangat berbeda yaitu pada Driptip nya yang memiliki tampilan baru, Serta Upgrade pada Post Screws nya. Dan tampilan dari Skill rda ini juga sangat kece dan sangat mudah untuk di padukan di Device yang kalian punya, Dengan berdiameter 24MM sangat mudah untuk mencocokan di Device apapun. Skill RDA ini di desing untuk kalian yang mencari RDA yang dapat menghasilkan flavour yang bold dari liquid yang kalian gunakan dan untuk memenuhi kebutuhan vapers yang mencari deck luas dan post besar untuk coil art. 

Buat kalian yang penasaran dengan RDA Skill ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Skill RDA

Itu dia 5 Rekomendasi RDA Dual Coil menurut mimin Tokovapeku! Menurut kalian RDA Dual Coil apa nih yang enak? Apakah ada di rekomendasi di atas ini? Atau kalian punya rekomendasi lain nya? Kalian bisa langsung aja komen di bawah ini ya Toku Squad!

Buat kalian yang sedang cari Atomizer RDA yang kece-kece seperti di atas, tapi gatau gimana cara belinya kalua online? Tenang Tokovapeku ada solusi nya. Di Tokovapeku memiliki aplikasi belanja online untuk kebutuhan vaping kalian dengan mudah dan nyaman, tanpa harus ribet-ribet lagi untuk buka-buka marketplace lainnya yang memblokir segala sesuata yang berhubungan dengan vape.

Untuk kalian yang ingin download aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *