REKOMENDASI LIQUID SALT NIC FRUITY

Beberapa waktu lalu mimin Tokovapeku pernah membahas tentang “Liquid Vape” yang di mana di artikel itu khusus untuk membahas tentang liquid vape mulai dari kandungan, dan macam-macam liquid vape yang ada.
Liquid Vape

Sebelum nya mimin Tokovapeku juga pernah membahas rekomendasi liquid freebase fruity terbaik, nah biar afdol kali ini mimin akan membahas Rekomendasi Liquid Salt Nic Fruity terbaik versi Tokovapeku.

Sebelum mimin lanjut ke 5 Rekomendasi Liquid nya, mimin mau kasih tau ke kalian dulu sedikit Liquid Salt Nic itu untuk apa?

Liquid Salt Nic itu biasa di gunakan untuk kalian yang menggunakan Device Pod/Aio. Buat kalian juga yang menggunakan device Mod juga bisa menggunakan liquid salt nic ini dengan menggunakan atomizer yang khusus untuk MTL. Jadi buat kalian yang menggunakan Device Pod/Aio ataupun yang menggunakan atomizer MTL kalian bisa banget baca terus artikel ini sampai habis, karna akan sangat bermanfaat untuk kalian agar bisa menjadi salah satu referensi sebelum kalian membeli liquid salt.

Sebelum kita lanjut ke rekomendasi nya, mimin juga ingin kasih sedikit tips untuk kalian agar tidak salah dalam memilih liquid yang ingin kalian gunakan

Tips Memilih Liquid

  • Kenali Rasa Liquid Tersebut
    Sebelum kalian memilih liquid baik nya kalian mengetahui dulu apa saja rasa yang di tawari dari liquid tersebut. Karna flavour dari liquid sangat berpengaruh untuk kelangsungan daily vape kalian agar terus merasa nyaman dan nikmat saat kita gunakan.
  • Ketahui Liquid Memiliki Kadar Nicotine Berapa
    Banyak orang yang baru mau mencoba vape menjadi kapok untuk vaping lagi karna pertama kali dia coba puff langsung menusuk ketenggorokan yang tidak enak. Mengetahui kadar nicotine yang cocok untuk kita itu sangat penting untuk kita ketahui demi kenyamanan vaping selama kita pakai.
  • Cari Referensi Dari Teman Atau Review
    Menonton review dari beberapa reviewer Indonesia di youtube juga bisa menjadi salah satu Langkah yang bagus untuk menentukan liquid apa yang cocok untuk kalian, dan membaca artikel ini tentu nya juga bagus untuk di jadikan pertimbangan kalian dari 5 rekomendasi yang aka kita kasih nanti nya.

Nah itu dia sedikit Tips dari mimin Tokovapeku. Kalau kalian masih bingung, tenang aja mimin akan kasih rekomendasi-rekomendasi liquid-liquid saltnic fruity terbaik yang wajib kalian coba versi Tokovapeku di bawah ini

1. Juta Ice Watermelon

Yang pertama ada Juta Ice Watermelon. Salah satu varian Juta Juice terbaru ini menjadi rekomendasi dari Tokovapeku. Juta Ice kini hadir dengan rasa baru yang menyegarkan, yaitu Juta Ice Watermelon. buah Semangka yang ada di liquid Juta Ice ini sangat menyegarkan. Saat kita puff menggunakan Pod Sistem saat inhale kalian akan merasakan buah Semangka nya yang simple yaitu pure buah Semangka yang merah, dan saat di inhale kalian akan masih merasakan buah semangka nya yang sangat bold hingga after taste semangka ini akan muncul hingga di tutup dengan dingin nya yang menyegarkan dan karakter asem nya yang sedikit tipis.

Dengan di kemas dengan botol berkapasitas 30ml dan dengan harga 80.000 kalian sudah bisa mendapatkan liquid salt yang nikmat ini. Untuk kalian yang ingin membeli Juta Ice Watermelon ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Juta Ice Watermelon

2. Paradewa Mangga Hera

Selanjutnya ada Paradewa Mangga Hera. Sama seperti Freebase nya Paradewa Mangga Hera Salt ini juga banyak di sukai para vapers di Indonesia ini. Memiliki kapasitas 30ML dengan kadar nicotine 30MG cukup untuk kalian yang memang benar-benar mencari kesegaran dari liquid dan kenikmatan nicotine yang sangat pas.

Mangga nya yang khas menjadikan salah satu alas an mengapa banyak vapers yang suka dengan liquid Paradewa Mangga Hera Salt ini. Untuk kalian yang ingin membeli Paradewa Mangga Hera Salt ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Paradewa Mangga Hera

3. Ice Berg Salt Series

Siapa yang tidak tahu dengan liquid satu ini, Liquid Ice Berg ini mulai dari liquid freebase nya banyak para vapers menyukai varian Ice Berg ini terutama vapers yang suka dengan liquid fruity. Ice Berg Salt ini hadir dengan kemasan 15ml dengan memiliki kadar nicotine 30mg yang di manas sangat cukup untuk kalian yang ingin MTL’an dengan mencari nicotine yang berasa.

Memiliki 5 varian rasa yang berbeda yaitu
– Blackdew
– Citrus
– Kiwi Berry
– Mango Salsa
– Apple

Ke 5 rasa ini sama-sama memiliki rasa yang bold dan banyak di sukai para vapers di Indonesia terutama yang suka liquid fruity. Untuk kalian yang ingin membeli Ice Berg Salt ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini|
Ice Berg Salt

4. Tropical Salt Series

Selanjut nya ada Tropical Salt Series by FOOM. Memiliki 3 varian rasa yang unik dan menyegarkan menjadikan Tropical Salt Series ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian coba. Di kemas di kemasan 30ML dan memiliki kadar nicotine 30MG yang sangat pas untuk kalian MTL’an.

Buat kalian yang ingin mencoba liquid Tropical Salt Series ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Tropical Salt Series

5. Tokyo Lychee Salt

Dan yang terakhir ada Tokyo Lychee by PUBLIC X JVD. Tokyo Lychee ini memiliki rasa yang unik, rasa yang di hasilkan mirip seperti kita memakan buah lychee nya langsung dan di tambah kan dengan mint nya yang `ga terlalu over, buat kalian para pemula atau pencinta fruity kalian pasti tetap cocok dengan Tokyo Lychee ini.

Dengan di kemasan botol 15ml dan memiliki kapasitas 30MG cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian. Untuk kalian yang ingin mencoba Tokyo Lychee ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokyo Lychee Salt

Itu dia 5 Rekomendasi Liquid Salt Nic Fruity Terbaik versi Tokovapeku. Gimana menurutkalian apakah ke lima liquid tersebut cocok untuk di jadikan salah satu 5 rekomendasi liquid Fruity? Kalau menurut kalian ada yang lebih pantas dan ada yang lebih rekomendasi dari kelima liquid di atas. Kalian bisa langsung aja tambahkan di kolom komentar di bawah ini ya Toku Squad.

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *