REVIEW LIQUID SAVAGE by OURA

Hallo Toku Squad!

Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas salah satu liquid yang di hasilkan oleh salah satu brewer local Riot yang berkelaborasi dengan salah satu mantan pro player esport yaitu Oura.

Siapa sih yang tidak tau si Oura ini? Dengan nickname yang di kenal nya Oura, yang memiliki nama asli Eko Julianto. Banyak orang yang mengenal nya sebagai Pro Player Esport yang pernah memenangkan salah satu piala kejuaran dunia yaitu M1 dengan game Mobile Legends : Bang Bang.

Setelah pensiun di dunia kompetisi esport kini Oura banyak di kenal sebagai Youtuber, Influencer, ataupun Streamer. Dan kini Oura berkelaborasi dengan brewer lokal yang bernama RIOT, yang menghasilkan liquid yang banyak di sukai para vapers di Indonesia. Savage kini memiliki 2 varian rasa yang berbeda, yang pertama dia mengeluarkan dengan flavour Banana dan yang kedua memiliki flavour Strawberry.

Nah di kesempatan kali ini mimin akan membahas khusus liquid Savage By Oura X Riot ini. Kenapa mimin bahas? Karna liquid Savage ini di awal kemunculan nya di pasar vape sangat-sangat menarik perhatian para vapers. Selain karna membawa nama Oura yang besar, tetapi Savage di tunggu karna memiliki rasa yang unik dan tentunya berbeda dari kebanyak liquid lokal lain nya.

Tanpa basa basi lagi mimin akan membahas satu per satu liquid Savage di bawah ini.

1. Savage V1 Banana Inferno

Di awal kemunculan nya sebenarnya Savage by Oura ini mengularkan versi 100ml nya, untuk sekarang Savage di kemas dengan botol chubby yang memiliki kapasitas 60ML. Memiliki perpaduan yang sangat nikmat dan tidak membosankan saat kita puff. Savage ini memiliki rasa pisang yang nikmat dengan manis nya yang pas dan juga bold, di padukan dengan yogurt milk nya yang juga tebal membuat sensasi yang berbeda dari flavour pisang lain nya. Pisang di saat inhale sangat tebal dan saat kita exhale kita akan merasakan sensasi perpaduan pisang yougurt ngeblend menjadi 1 rasa kenikmatan yang berbeda.

Yaps, pisang yang ada di Savage V1 ini di padukan dengan Yoghurt Milk yang dimana kalian akan merasakan sensasi sepet-sepet atau asam yang keluar dari sensasi Yoghurt Milk nya. Untuk TH dan Manis yang di hasilkan dari Savage V1 ini juga sangat pas, tidak ada yang berlebihan sehingga tidak membuat kita eneg atau bosan untuk di gunakan sebagai daily vape.

Dan untuk sekarang Savage V1 juga memiliki versi saltnic nya. Untuk versi Saltnic ini dibuat khusus untuk kalian yang menggunakan Pod System atau untuk kalian yang menggunakan Atomizer MTL.

  • Savage V1 Saltnic

Dikemasi di botol chubby yang memiliki kapasitas 30ML, sangat cocok untuk kalian gunakan di Pod System kalian atau dengan Atomizer MTL kalian. Untuk rasa masih sama dengan yang Freebase nya, yang membedakan dengan freebase nya yaitu kandungan nicotine yang ada di varian saltnic ini yaitu 30MG.

 Untuk kalian yang penasaran dan ingin membeli Savage V1 Banana Inferno ini, kalian bisa langsung aja klik link rekomendasi di bawah ini ya Toku Squad.
Savage V1

2. Savage V2 Strawberry Inferno

Seperti yang mimin bilang sebelum nya, Savage memiliki 2 varian rasa yang berbeda. Untuk yang V2 nya Savage memiliki base flavour dari buah juga yaitu Strawberry, buah yang banyak di sukai juga oleh kalangan vapers di Indonesia.

Untuk kalian pecinta flavour pisang tapi bosan dengan rasa strawberry yang seperti itu-itu aja kalian wajib coba Savage V2 by Oura ini, Memiliki perpaduan yang sangat nikmat dan tidak membosankan saat kita puff. Savage V2 ini memiliki rasa strawberry yang nikmat dengan manis nya yang pas dan juga bold, di padukan dengan yogurt milk nya yang juga tebal membuat sensasi yang berbeda dari flavour strawberry lain nya. Rasa strawberry di saat inhale sangat tebal dan saat kita exhale kita akan merasakan sensasi perpaduan strawberry yougurt yang ngeblend jadi satu.

Strawberry yang di padukan juga dengan Yoghurt Milk yang memiliki ciri khas yang unik, yang menjadikan banyak para vapers yang suka dengan sensasi rasa yang di hasilkan dari Savage V2 ini. Sama seperti yang V1 nya Savage ini memiliki ciri khas juga dari segi TH nya, TH nya yang sangat pas dan memiliki karakter yang lumayan menggaruk di tenggorokan kita. Cocok banget untuk kalian yan suka dengan Throat Hit yang nendang.

Tidak hanyak V1 nya yang memiliki varian Saltnic, tapi untuk Savage V2 ini juga memiliki varian Saltnic nya juga.

  • Savage V2 Saltnic

Di kemas juga dalam botol chubby yang berukuran 30ml, untuk rasa versi saltnic ini tetap sama dengan freebase. Cocok untuk kalian gunakan di Pod System kalian dan cocok juga untuk kalian gunakan di Atomizer MTL kalian.

Untuk kalian yang ingin mencoba Savage V2 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
Savage V2

Itu dia sedikit bahasan dari mimin Tokovapeku tentang Savage by Oura. Mimin denger-denger dan lihat di media social nya sih, katanya Savage akan mengeluarkan versi ke 3 nya. Mari kita tunggu dan akan memiliki flavour apa kira-kira di Savage V3 nanti. Menurut kalian yang udah coba liquid Savage by Oura ini gimana nih? V1/v2 menurut kalian rasa nya gimana? Mimin pengen tau pendapat kalian, komen di kolom bawah ya Toku Squad.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentan dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *