CARA UPDATE APLIKASI TOKOVAPEKU

Buat kalian yang sudah lama mengikuti Tokovapeku pasti sudah tau kan kalau Tokovapeku itu memiliki sebuah aplikasi yang mempermudahkan para vapers yang ingin berbelanja online. Kali ini kita mau membahas Cara Update Aplikasi Tokovapeku, banyak dari kalian yang menanyakan ke kita “gimana sih cara update nya?”

Untuk memahami nya kalian bisa ikutin aja Tutorial yang kita jelaskan di bawah ini ya guys :

1. Hapus Dulu Aplikasi Tokovapeku Yang Sudah Di Install

Jadi buat Toku Squad yang sebelum nya sudah Install aplikasi Tokovapeku segera di hapus dulu (Uninstall) aplikasi nya terlebih dahulu.

2. Buka Browser Kalian

Setelah kalian Uninstall aplikasi Tokovapeku di Handphone kalian, Toku Squad bisa langsung buka Browser di Handphone kalian. Untuk kalian pengguna Android lebih di sarankan buka nya lewat Google Chrome ya, dan buat kalian yang memakai Ios kalian bisa buka melalui Safari. Setelah buka Browser, kalian bisa langsung aja search tokovapeku.com di browser kalian.

3. Install Aplikasi Tokovapeku

Langkah selanjut nya setelah kalian search aplikasi Tokovapeku, dan sudah masuk ke halaman website Tokovapeku kalian bisa langsung aja klik Install. Kalau di kalian tidak muncul untuk Install kalian bisa klik setting (yang bertanda titik 3) lalu kalian bisa langsung add to home screen atau tambahkan ke layer utama.

4. Masuk Dan Login

Saat kalian sudah selesai install di website nya kalian bisa langsung aja keluar dari website nya dan cek di halaman utama Handphone kalian, dan kalian akan melihat kalau aplikasi Tokovapeku sudah ada. Kalian bisa langsung aja klik aplikasi nya dan kalian bisa langsung masuk untuk bisa login ke akun Tokovapeku kalian yang sebelum nya.

5. Kalian Bisa Langsung Menggunakan Aplikasi Tokovapeku Dengan Mudah

Kalian sudah bisa langsung menikmati kemudahan berbelanja kebutuhan vape kalian di aplikasi Tokovapeku, dan kalian juga sudah bisa menikmati berbagai fitur menarik di aplikasi Tokovapeku yang tentunya dapat dengan mudah untuk kalian pahami.

Nah setelah kalian sudah mengikuti berbagai cara di atas kalian sudah dapat berbelanja dengan mudah tanpa harus ada barang-barang yang produk vape di blokir seperti di Marketplace lainnya.

Atau kalian bisa tonton kita di Youtube kita juga untuk penjelasan nya, Link nya di bawah ini ya Toku Squad :
CARA UPDATE APLIKASI TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *