5 KAPAS VAPE TERBAIK 2021

Kapas merupakan salah satu barang yang penting untuk melengkapi kebutuhan daily vape kita, untuk membantu proses pembakaran liquid pada yang di panaskan dari coil. Tanpa adanya kapas vape liquid tidak bisa tertampung dan di alihkan ke coil untuk di bakar.

Memilih kapas vape bisa di bilang susah-susah gampang. Karna sekarang sudah banyak sekali produk-produk kapas yang sudah beredar di pasar Indonesia ini, sehingga kita harus tau dan harus teliti sebelum menentukan untuk memilih kapas vape mana yang kita pilih. Buat kalian yang bingung untuk memilih kapas apa yang bagus dan rekomended tenang Mimin akan bantu kalian tips memilih kapas dan berbagai rekomendasi produk kapas vape terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk simak langsung!

Tips Memilih Kapas Vape

Sebelum kalian memilih produk mana yang kalian mau pilih, kalian harus ketahui dulu faktor apa saja yang harus di perhatikan sebelum menentukan.

  • 100% kapas organik
  • Tidak memakai pemutih
  • Tidak perlu direbus
  • Tidak memiliki rasa (Hambar)
  • Tahan panas, bahkan sewaktu kapas kering tidak memberikan dry hit secara langsung
  • Memiliki penyerapan yang bagus sehingga tidak menahan rasa ketika berganti liquid

1. Baca Review Dan Tonton Review

Membaca sebuah review dan tonton review menjadi salah satu referensi yang bagus, Banyak sekali konten kreator Indonesia yang mengulas produk kapas yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli. Pertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari hasil ulasan yang diberikan, sehingga kamu bisa memilih secara tepat.

2. Tanya Ke Teman Atau Ke Vapestore

Bertanya kepada teman yang lebih dulu mengetahui dunia vape atau ke vapestore. Kalian bisa menyakan kelebihan dan kekurangan untuk vape yang kamu gunakan dan jelaskan karakter flavor apa yang kamu suka, seperti yang sudah dijelaskan setiap vapers pasti memiliki pengaturan dan preferensi yang berbeda-beda.

Rekomendasi Kapas Terbaik :

1. Cotton Bacon Prime

Cotton Bacon Prime ini menjadi salah satu kapas terfavorit di kalangan vapers di Indonesia. Kapas yang di buat khusus untuk untuk vaping, kapas ini dapat membantu memaksimalkan flavour yang keluar dan memiliki daya serap yang tinggi sehingga tidak mudah untuk gosong. Dengan harga nya yang terjangkau yaitu 60.000 sangat worth it untuk kalian gunakan kapas ini.

Untuk kalian yang penasaran dengan Bacon Prime ini, kalian bisa langsung order aja di link bawah ini ya :
BACON PRIME

2. Kendo Gold Edition Vape Cotton

Kendo Gold Editon ini adalah salah satu kapas premium yang wajib juga kalian pertimbakan untuk kalian jadikan daily vape kalian. 100% Japanese organic cotton membuat qualitas nya yang premium dan daya tahan nya yang tidak mudah putus juga membuat daya serap dari Kendo ini sangat tinggi. Dapat menghasilkan rasa yang pure dari liquid yang sedang kalian gunakan. Dengan harga 80.000 kalian sudah bisa mendapatkan Kendo Gold Edition ini.

Buat kalian yang ingin membeli kapas Kendo Gold Edition ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya guys
Kendo Gold Edition

3. Cotton Holly Fiber

Kapas ini sangat cocok bagi kalian yang suka manis atau untuk kalian yang ingin mencari manis, flavour yang di hasilkan juga pas Ketika kalian memakai Holy Fiber ini. Daya serap nya yang cepat dan tentunya Holy Fiber ini tidak mudah gosong Ketika kalian gunakan sebagai daily vape kalian. Harga nya juga yang murah 45.000 mebuat Holy Fiber ini sangat worth it.

Dan buat kalian juga yang penasaran dengan Holy Fiber ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini yaa.
Holy Fiber

4. Shogun Vape Cotton

Shogun ini dapat menahan panas dengan bagus sehingga tidak mudah putus saat kalian gunakan, dan kapas ini juga dapat menghasilkan rasa yang optimal sehingga kalian dapat merasakan flavour yang pas dari liquid yang kalian gunakan. Shogun ini juga tidak berbau saat pertama kali kita ingin puff dan untuk pemasangan nya juga sangat mudah untuk kalian wicking di coil yang kalian sedang pakai. Dengan harga 45.000 kalian sudah bisa mendapatkan kapas yang dapat menghasilkan rasa yang optimal.

Buat kalian yang ingin order Shogun Vape Cotton ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya guys
Shogun Cotton

5. Cotton Bacon V2

Setalah tadi kita sudah kasih rekomendasi Baccon Prime sekarang kita ingin merekomendasikan Bacon V2 ini. Kapas ini juga memiliki daya serap yang bagus dan dapat menghasilkan rasa yang cukup optimal, dan tentunya Bacon V2 ini lebih murah yaitu 45.000 Yang membuat perbedaan dari Bacon Prime dan Bacon V2 ini daya penyerapan nya dan rasa yang di hasilkan dari kapas ini, Bacon V2 ini untuk daya serap nya tidak se-optimal Bacon Prime tapi daya serap dan rasa yang di hasilkan dari Bacon V2 ini sudah sangat cukup dan sangat worth it untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

Buat kalian juga yang ingin  membeli Bacon V2 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini yaa
Bacon V2

Nah itu dia Tips dan 5 rekomendasi kapas dari mimin. Semoga dengan membaca Artikel ini kalian bisa menentukan kapas mana yang kalian ingin gunakan sebagai daily vape kalian, dan hati-hati dalam

berbelanja barang karna sangat banyak produk clone atau kapas palsu yang beredar di pasaran. Jadi tentukan dan berbelanja di tempat yang sudah banyak para vapers percaya. Tentunya di aplikasi Tokovapeku.com produk-produk yang di jual terjamin 100% ke Authentic’an nya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *