CARA MENGATASI APLIKASI TOKOVAPEKU YANG BERMASALAH

Banyak nih dari kalian yang bertanya ke mimin “min ini aplikasi nya kenapa ga bisa kebuka?” dan ada juga yang bertanya “min ini aplikasi nya di HP saya ngeblenk putih doang nih”. Tenang-tenang karna banyak yang menanyakan terkait masalah di atas ini mimin buat khusus artikel yang akan mebahas Cara Mengatasi Aplikasi Tokovapeku Yang Bermasalah.

Di bawah ini nanti akan kita kasih cara nya agar aplikasi yang bermasalah ini akan segera benar dan segera bisa kalian gunakan dengan mudah dan nyaman. Berikut step by step nya di bawah ini :

1. Hapus Aplikasi Tokovapeku

Langkah pertama kalian harus hapus terlebih dahulu aplikasi Tokovapeku yang ada di hand phone kalian. Cari aplikasi Tokovapeku yang sudah ter-install di Hand phone kalian dan kalian langsung aja uninstall aplikasi nya dari handphone kalian. Nah setelah kalian hapus kalian bisa langsung lanjut ke cara yang kedua nya di bawah ini.

2. Buka Browser Kalian

Setelah kalian sudah menghapus aplikasi Tokovapeku di hand phone kalian, kalian bisa langsung aja buka browser yang ada di hand phone kalian. Untuk kalian yang memakai Android kalian bisa buka lewat googl chrome dan buat kalian yang menggunakan Ios kalian bisa buka melalui safari.

3. Clear History Browser

Setelah kalian masuk ke browser kalian bisa langsung klik pengaturan (titik 3 yang ada di browser) lalu kalian bisa klik History dan kalian bisa langsung klik Hapus data penjelajah. Dan setelah itu kalian bisa langsung hapus data history kalian di browser kalian. Setelah kalian sudah menghapus data history browser kalian bisa langsung lanjut ke cara yang selanjut nya di bawah ini.

4. Search Aplikasi Tokovapeku

Untuk Langkah selanjut nya kalian bisa langsung search di browser kalian aplikasi Tokovapeku yaitu Tokovapeku.com . Setelah kalian search kalian akan masuk ke halaman web Tokovapeku, dan setelah kalian berada di halaman web Tokovapeku kalian bisa langsung Install atau Add To Home Screen agar kalian bisa menjadikan web Tokovapeku menjadi aplikasi di hand phone kalian.

5. Masuk Dan Login Di Aplikasi

Untuk Langkah terakhir nya setelah kalian Install aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung masuk ke aplikasi Tokovapeku dan kalian bisa langsung login dengan akun kalian yang lama. Dan kalian bisa langsung menikmati fitur-fitur yang ada di aplikasi Tokovapeku dengan mudah dan juga nyaman.

Nah gimana Toku Squad? Sudah paham denga napa yang mimin jelaskan di atas? Jadi buat kalian yang memiliki kendala atau masalah lainya di aplikasi Tokovapeku kalian bisa langsung aja ikuti cara-cara yang ada di atas ini ya. Buat kalian yang masih bingung atau kurang paham dengan cara yang di atas kalian bisa langsung aja comment di bawah ini atau kalian bisa langsung chat admin ya, nanti akan kita bantu jelaskan sampai bisa.

Atau kalian bisa tonton kita di Youtube kita juga untuk penjelasan nya, Link nya di bawah ini ya Toku Squad :
CARA MENGATASI APLIKASI TOKOVAPEKU YANG BERMASALAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *