ATOMIZER RDA SINGLE COIL TERBAIK

Hallo Toku Squad! Setelah di artikel sebelum nya mimin membahas “Atomizer RDA Dual Coil Terbaik” di kesempatan kali ini mimin akan membahas “Atomizer RDA Single Coil Terbaik”. Bagi kalian yang belum membaca artikel yang membahas RDA Dual Coil kalian bisa langsung klik link di bawah ini ya Toku Squad!
Atomizer RDA Dual Coil Terbaik

Yuk sekarang kita fokus ke pembahasan RDA Single Coil terbaik versi mimin Tokovapeku.

Setelah kemarin membahas RDA Dual Coil tidak afdol rasa nya kalau mimin tidak membahas yang Single Coil nya. Banyak para vapers yang percaya bahwa kalau kita menggunakan RDA Single Coil dapat mengirit liquid dan kapas kalian. Kalau lebih mengirit kapas mimin setuju karna hanya menggunakan kapas yang lebih sedikit di bandingkan dengan Dual Coil. Kalau mengirit liquid menurut mimin sih sama saja ya menurut mimin, karna menurut mimin balik lagi ke penggunaan dan pemakaian kita sehari-hari.

Dan banyak para vapers yang lebih memilih RDA Single Coil di karenakan layer per layer dari flavour liquid yang kita gunakan lebih terasa ketimbang di Dual Coil. Ukuran yang lebih minimalis yang cocok untuk di gunakan di Device manapun.

Sebelum kita lanjut ke rekomendasi RDA Single Coil nya, mimin mau kasih sedikit tips-tips singkat untuk kalian agar kalian tidak sampai salah pilih dalam menentukan RDA Single Coil kalian. Biar lebih jelas lagi, kalian bisa langsung simak aja tips-tips di bawah ini ya.

TIPS MEMILIH RDA

  1. Cari Ukuran RDA Yang Pas Untuk Device Kalian
    Menentukan sebuah ukuran RDA yang akan kita pakai sangat lah penting, Selain untuk agar terlihat bagus saat kita padukan dengan device kita ukuran dari RDA juga memiliki hal penting yang membuat pengaruh dari Flavour dan Cloud yang di hasilkan dari sebuah Atomizer.
  2. Desain Yang Cocok Dengan Kita
    Memilih sebuah desain itu sangat lah penting, Setiap vapers memiliki selera desain yang berbeda-beda ada yang suka dengan RDA yang memiliki besar ada juga ada yang suka dengan RDA yang memiliki ukuran yang kecil. Tapi tenang semua produk yang akan kita rekomendasikan di bawah ini akan memiliki sebuah desain yang sangat menarik.
  3. Membaca Artikel Dan Menonton Review
    Youtube dan Forum-forum yang membahas tentang vape sudah banyak sekali, Banyak yang memberikan informasi di berbagai Platform Social Media. Kalian bisa mengambil salah satu referensi RDA yang bagus dari situ sehingga kalian bisa mendapatkan sebuah referensi yang bagus dari situ juga.

Nah jika kalian sudah paham dengan Tips yang mimin Tokovapeku kasih, sekarang mimin akan merekomendasikan 5 RDA Single Coil di bawah ini

1. Reload S

Yang pertama kalian pasti sudah tau dengan RDA Reload S ini. RDA yang memiliki harga yang premium yaitu 900.000 ini banyak di cari dan banyak di gunakan oleh vapers Indonesia. Memiliki desain yang minimalis dan ukuran nya juga 24mm yang di mana sangat cocok untuk dipadukan ke device apapun.

Flavour yang sangat optimal dan cloud yang di hasilkan juga sangat optimal, menjadikan Reload S ini banyak di sukai oleh vapers di Indonesia. Untuk membuaild coil di RDA Reload S ini juga sangat mudah, karna deck dari Reload S ini juga sangat mendukung dan mempermudah kalian untuk membuild di Reload S ini.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin coba betapa nikmat nya mempuff menggunakan RDA Reload S ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Reload S

2. Alexa S24

Selanjut nya ada Alexa S24. Varian terbaru dari RDA Alexa yang kini memiliki ukuran 24mm dan memiliki desain yang elegant. Alexa S24 hadir dengan desain yang lebih kekinian yang berukuran 24MM dengan tetap menggunakan single coil dengan driptip berukuran 810 yang diklaim dapat menghantarkan rasa yang maksimal dan juga balance. 

Alexa S24 ini juga memiliki 3 varian warna yang berbeda yaitu ada Black Matte, Black Chrome, dan Stainless Steel. Yang dimana ke 3 warna ini memiliki tampilan yang mewah dan elegant di pandang mata, dan tentunya dengan 3 warna ini kalian bisa memilih warna mana yang cocok dengan device kalian.

Untuk kalian yang ingin mencoba Alexa S24 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Alexa S24

3. Nitrous RDA

Nitrous RDA salah satu RDA Single Coil yang juga banyak di cari vapers di Indonesia ini. Karna selain harga nya yang cukup ramah di kantong yaitu 330.000 tetapi RDA Nitrous ini juga sangat worth it untuk kalian miliki. Kenapa? Karna rasa yang di hasilkan Nitrous ini sangat optimal dan dapat memecah rasa liquid yang sedang kita gunakan. Build quality nya yang sangat solid sehingga dapat menghasilkan flavour yang sangat bold, dan untuk membuild coil di RDA ini sangat mudah jadi untuk kalian yang suka bereksperimen dengan coil kalian cocok dengan RDA ini.

Nitrous RDA ini juga sekarang memiliki 8 varian warna yang berbeda. Yang di mana tentunya dapat kalian sesuaikan dengan selera kalian dan sesuaikan dengan device yang kalian sedang gunakan.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan Nitrous RDA ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Nitrous RDA

4. Wasp Nano V2

Wasp Nano kini hadir dengan versi terbaru nya, melanjut kan desain cap yang trasparan dari Wasp Nano, dan bagian dripper untuk menghadirkan kenyamanan yang lebih. Wasp Nano RDA V2 menghadirkan sistem aliran udara empat slot dua sisi baru untuk memberikan sistem asupan udara yang kuat dan menghasilkan rasa yang sangat nikmat. Oumier Wasp Nano V2 hadir dengan diameter 24mm dan tersedia 2 top cap yang memiliki ukuran 8.5mm/10mm. Memiliki deck yang kuat, Wasp Nano ini juga bisa kalian gunakan single coil ataupun dual coil.

Dengan harga yang sangat ramah di kantong yaitu 180.000 kalian sudah mendapatkan salah satu RDA Single Coil terbaik versi Tokovapeku. Wasp Nano V2 ini juga banyak memiliki varian warna yaitu ada 6 varian, kalian bisa menentukan warna sesuai selera kalian dan juga yang cocok untuk di padukan dengan device kalian.

Untuk kalian yang ingin membeli Wasp Nano V2 RDA ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Wasp Nano V2

5. Alexa RDA

Tadi mimin sudah menyarakan Alexa S24 yang di mana itu salah satu upgrade’an terbaru dari RDA Alexa ini. Tetapi menurut mimin Alexa RDA yang memiliki ukuran 22mm ini juga masih sangat worth it untuk kalian miliki.  Alexa RDA ini adalah salah satu Atomizer yang dapat memecah rasa dan memboost manis dari liquid yang kalian pakai, dan memiliki build quality yang solid dengan tampilan desain nya juga yang masih kece untuk kalian padukan dengan device-device kalian.

Alexa RDA ini juga memiliki banyak pilihan warna yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera kalian dan ingin kalian sesuaikan dengan device yang kalian sedang gunakan.

Untuk kalian yang ingin membeli Alexa RDA ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Alexa RDA

Nah itu dia Toku Squad ke 5 Rekomendasi Atomizer RDA Single Coil Terbaik versi Tokovapeku. Menurut kalian mana nih yang pantas untuk di jadikan RDA Single Coil Terbaik di antara ke 5 tersebut? Atau kalian punya rekomendasi sendiri yang belum mimin sebutkan di atas tadi? Kalian bisa langsung komen di bawah aja ya Toku Squad.

Buat kalian yang sedang cari Atomizer RDA yang kece-kece seperti di atas, tapi gatau gimana cara belinya kalau online? Tenang Tokovapeku ada solusi nya. Di Tokovapeku memiliki aplikasi belanja online untuk kebutuhan vaping kalian dengan mudah dan nyaman, tanpa harus ribet-ribet lagi untuk buka-buka marketplace lainnya yang memblokir segala sesuata yang berhubungan dengan vape.

Untuk kalian yang ingin download aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *