REKOMENDASI LIQUID OAT FREEBASE

Hallo Toku Squad! Di kesempatan kali ini mimin Tokovapeku ingin membahas di satu artikel ini tentang “Rekomendasi Liquid Oat Freebase” Terbaik menurut mimin Tokovapeku.

Setelah kemarin mimin bahas berbagai macam rasa liquid yang lain nya, yaitu ada Banana, dan Anggur kali ini mimin ingin membahas salah satu flavour rasa creamy yang juga banyak di sukai para vapers di Indonesia yaitu “OAT”.

Banyak liquid yang hadir di Indonesia yang menggunakan rasa OAT ini, rasa dari OAT ini juga banyak di padukan dengan rasa-rasa lain seperti Susu, Strawberry, Banana, dan masih banyak lain nya yang cocok untuk di padukan dengan OAT ini.

Sebelum mimin lanjut ke 5 Rekomendasi liquid nya, mimin mau kasih tau 3 point penting sebelum kalian menentukan pilihan liquid yang kalian ingin beli, yaitu

Tips Memilih Liquid

  1. Kenali Rasa Liquid Tersebut
    Sebelum kalian memilih liquid baik nya kalian mengetahui dulu apa saja rasa yang di tawari dari liquid tersebut. Karna flavour dari liquid sangat berpengaruh untuk kelangsungan daily vape kalian agar terus merasa nyaman dan nikmat saat kita gunakan.
  2. Ketahui Liquid Memiliki Kadar Nicotine Berapa
    Banyak orang yang baru mau mencoba vape menjadi kapok untuk vaping lagi karna pertama kali dia coba puff langsung menusuk ketenggorokan yang tidak enak. Mengetahui kadar nicotine yang cocok untuk kita itu sangat penting untuk kita ketahui demi kenyamanan vaping selama kita pakai.
  3. Cari Refferensi Dari Teman Atau Review
    Menonton review dari beberapa reviewer Indonesia di youtube juga bisa menjadi salah satu Langkah yang bagus untuk menentukan liquid apa yang cocok untuk kalian, dan membaca artikel ini tentu nya juga bagus untuk di jadikan pertimbangan kalian dari 5 rekomendasi yang akan kita kasih nanti nya.

Jika kalian sudah memahami ketiga point dari “Tips Memilih Liquid” Sekarang kalian bisa lanjut ke 5 Rekomendasi Liquid Oat

1. Oat Drips V5 by STEAM QUEEN JUICE X JVS

Yang pertama ada series dari Liquid Oat Drips terbaru, yaitu Oat Drips V5 Chocolate Legacy. Dengan flavour Oat yang gurih dan coklat yang nikmat yang ngeblend menjadi satu menciptakan rasa yang bold. Ketika kalian puff kalian akan mendapatkan flavour Oat yang sangat berkarakter seperti Oat Drips V1 dengan Vanilla Milk yang sangat bold dan dibagian exhale kalian akan marasakan perpaduan dari Oat dan Vanilla Milk yang ngeblend menjadi satu dengan flavour Coklat yang sangat nikmat.

Perpaduan yang unik dan nikmat saat kita puff. Kalian bisa mendapatkan liquid ini hanya dengan harga 185.000 kalian sudah bisa mendapatkan liquid yang rekomended ini.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin coba liquid Oat Drips V5 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Oat Drips V5

2. My Oats Masterpiece by IDJ

Selanjut nya ada My Oats Masterpiece. My Oats ini memiliki rasa Milky Oat, Oat yang di padukan dengan manis dan gurih nya susu yang nikmat.  Perpeaduan yang membuat sensasi seperti kalian lagi sarapan Oats yang di campurkan dengan susu putih yang memiliki rasa vanilla. Susu vanilla nya yang sangat bold di padukan dengan gurih nya Oats membuat sensasi yang sangat nikmat saat kalian puff My Oats Masterpiece ini.

Dengan harga 190.000 kalian sudah bisa mendapatkan salah satu liquid Masterpiece ini dengan worth it untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

Jika kalian penasaran dan ingin coba liquid My Oats Masterpiece ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
My Oats Masterpiece

3. Oat Killer by MAG JUICE

Selanjut nya ada Oat Killer. Oat Killer ini salahs atu liquid Oat yang memiliki harga yang lumayan terjangkau yaitu 160.000. Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendaptkan liquid Oat Killer ini yang memiliki rasa yang bold dan nikmat untuk kita gunakan.

Perpaduan rasa dari Oat dan Susu yang ngblend menjadi satu, yang dapat menghasilkan rasa yang nikmat dan tidak membosankan saat kita puff. Cocok juga untuk kita gunakan sebagai daily vape.

Untuk kalian juga yang ingin mencoba Oat Killer ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Oat
Oat Killer V1

4. Oat Drips Banana by JVS

Setelah tadi ada liquid Oat Drips yang di padukan dengan Chocolate, kali ini ada Oat Drips yang memiliki perpaduan rasa yang berbeda yaitu Oat dan Banana. Perpaduan yang unik di mana Banana nya yang manis di padukan dengan Oat nya yang gurih ngeblend menjadi satu yang menghasilkan kenikmatan yang unik.

Sensasi yang kalian rasakan seperti kalian memakan sebuah Oats yang di padukan dengan Susu yang memiliki rasa Pisang yang manis dan menyegarkan. Kenikmatan yang kalian akan rasakan jika kalian menggunakan liquid Oat Drips Banana ini. Tidak membosankan dan cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape.

Jika kalian ingin membeli liquid Oat Drips Banana ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Oat Drips Banana

5. My Oats Strawberry by IDJ

Yang terakhir ini tidak kalah unik dan nikmat nya dari yang sebelum-sebelum nya. Memiliki perpaduan dari rasa Oats nya yang gurih dan di padukan dengan selai strawberry nya yang manis juga sedikit asam menjadikan perpaduan yang juga unik dan sangat nikmat saat kita puff menggunakan liquid ini.

Perpaduan dari Oats dan Strawberry jam nya yang ngeblend dari inhale hingga exhale kalian akan merasakan Oats dan Strawberry nya yang ngeblend sehingga menghasilkan sensasi yang unik. Sensasi yang kita rasakan seperti kita memakan sebuah sereal yang gurih yang di kasih sebuah susu vanilla nya yang manis dan gurih, dan di kasih sebuah topping Strawberry di atas nya. Yang menghasilkan manis, gurih, dan asam yang sangat pas.

Jika kalian ingin membeli My Oats Strawberry ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
My Oats Strawberry

Nah itu dia 5 Rekomendasi liquid Oat versi Tokovapeku. Menurut kalian Oats mana yang cocok dengan kalian? Dan Oats mana yang menurut kalian tidak membosankan untuk di jadikan daily vape kalian? Komen di bawah yaa.

Buat kalian yang juga sedang mencari kebutuhan vape lain nya,  tapi gatau gimana cara belinya kalua online? Tenang Tokovapeku ada solusi nya. Di Tokovapeku memiliki aplikasi belanja online untuk kebutuhan vaping kalian dengan mudah dan nyaman, tanpa harus ribet-ribet lagi untuk buka-buka marketplace lainnya yang memblokir segala sesuata yang berhubungan dengan vape.

Untuk kalian yang ingin download aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *