TIPS MEMILIH BATERAI VAPE YANG COCOK UNTUK DEVICE KALIAN

Setelah kemarin kita bahas 5 Merk Baterai Rekomended dan Cara Merawat Baterai. Kali ini kita akan membahas Cara Memilih Baterai Vape Terbaik. Memilih baterai vape yang benar menjadi salah satu faktor yang penting, baterai menjadi salah satu alat yang membantu kinerja device menjadi lebih baik untuk dapat menghasilkan cloud yang tebal dan juga dapat mempengaruhi flavour yang di hasilkan.

Agar kalian tidak salah memilih baterai kali ini mimin akan membahas nya di Artikel kali ini. Berikut di bawah ini kita akan bahas cara memilih baterai dengan baik dan sesuai dengan device yang kalian gunakan.

1. Device Yang Kalian Gunakan

Yang pertama kalian harus tau Device apa yang kalian sedang gunakan. Setiap device memiliki kebutuhan yang berbeda. Karna sekarang semakin banyak yaitu ada electrical mod, mechanical mod, pods system, dll.

  • Electrical Mod : Tipikal electrical mod pada setiap devicenya selalu ditandai dengan adanya layar lcd dan terdapat chip didalamnya. Sedangkan untuk keperluan sumber daya pada electrical mod rata – rata menggunakan jenis baterai 18650. Bebas tapi sebaiknya pilih yang mAhnya besar biar awet aja kalau dipakai. (Bebas dalam artian baterai khusus vapor)
    Rekomendasi baterai untuk electrical mod : VRK 3000, VRK 3500, VTC5a, dan VTC6

  • Mechanical Mod : Berbicara mechanical mod sebenarnya mod ini lebih ditujukan kepada pengguna yang expert atau sudah berpengalaman dalam vaping. Karena sistem kerja mod ini hanya mengandalkan kekuatan baterai dan build coil yang pengguna bikin, jadi powernya tergantung baterai sama settingan coilnya. Gunakan baterai yang memiliki arus kontinyu atau amper minimal 20A karena tingkat stressing baterai atau kerja baterai dimechanical mod lebih tinggi dibandingkan electrical mod. Semakin tinggi amper baterai maka akan semakin bagus. Pilih baterai yang memiliki drop volt paling baik.
    Rekomendasi baterai untuk Mechanical Mod : VTC5a dan VRK 2500

2. Pilih Merk Baterai Yang Terpercaya

Memilih merk baterai yang terpercaya juga menjadi salah satu hal yang penting. Bayang yang beredar di pasaran baterai-baterai vape yang clone atau rekondisi. Kita sebagai konsumen harus pintar-pintar memilih baterai. Cari merk baterai yang bisa kasih jaminan authentic untuk baterai nya, yang bisa di cek ke authentican nya, dan tentunya yang memiliki garansi di setiap pembelian nya.

Di artikel sebelum nya mimin sudah membahas 5 Rekomendasi Baterai Vape. Kalian bisa langsung cek aja artikel dibawah ini
5 BATERAI VAPE TERBAIK

3. Jangan Tergiur Dengan Harga Baterai Yang Murah

Jangan mudah tergiur dengan baterai yang murah. Seperti yang mimin katakan banyak beredar di pasaran baterai-baterai clone dan rekondisi. Tapi ga selama nya yang murah itu clone atau pun jelek, kalian harus pintar-pintar memilih toko vape yang terpercaya. Banyak di luar sana toko-toko yang menawarkan baterai dengan harga murah tetapi tidak bisa menjamin baterai yang di pasarkan terjamin authentic atau tidak dan tidak bisa kasih garansi apabila ada kerusakan/kendala.

Jangan mudah tergiur dengan baterai yang murah. Seperti yang mimin katakan banyak beredar di pasaran baterai-baterai clone dan rekondisi. Tapi ga selama nya yang murah itu clone atau pun jelek, kalian harus pintar-pintar memilih toko vape yang terpercaya. Banyak di luar sana toko-toko yang menawarkan baterai dengan harga murah tetapi tidak bisa menjamin baterai yang di pasarkan terjamin authentic atau tidak dan tidak bisa kasih garansi apabila ada kerusakan/kendala.

Tokovapeku memberi kemudahan untuk kalian yang ingin membeli baterai, dengan terjamin authentic dan juga memiliki garansi apabila kalian mengalami kendala karna kerusakan dari pabrik. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini apabila ingin membeli baterai yang terjamin kualitas nya.
Tokovapeku.com

4. Kapasitas Baterai Atau mAh

Disini kitab isa memilih sesuai kebutuhan kita sendiri. Jika kalian ingin baterai yang kalian gunakan mempunyai durabilitas yang kuat untuk kalian gunakan seharian bahkan dua hari, kalian bisa memilih baterai yang memiliki mAh yang besar. Biasa nya untuk mAh yang besar sering di gunakan untuk regulated mod. Baterai dengan mAh besar, umumnya mempunyai ampere yang rendah, dan baterai dengan ampere tinggi memiliki nilai kapasitas yang rendah. Secara teori, mAh yang tertulis pada label baterai akan menghasilkan nilai yang sama pada outputnya. Misalnya, baterai dengan kapasitas 3000mAh, akan menghasilkan 3000 milliamp per jam. Tetapi kadang kenyataannya tidak seperti itu. Biasanya output yang dihasilkan dibawah atau minimal mendekati 3000mAh.

Tapi tidak dengan varian baterai VRK. Mereka memiliki kapasitas yang real sehingga kita tidak merasa di bohongi dengan stiker yang ada di bagian baterai nya.
Tokovapeku.com

5. Pilih Baterai Yang Authentic

Baterai palsu bukan saja merugikan, namun membahayakan. Karena pada umumnya mereka tidak memiliki kemampuan yang sama dengan aslinya. Vape adalah sebuah sistem yang membutuhkan kemampuan baterai yang tinggi. Jika kamu menggunakan baterai palsu yang sangat lemah, maka baterai akan mengalami stres dan ada kemungkinan untuk bocor atau meledak. Di jaman sekarang, para pemalsu sudah semakin pintar dan rapi. Jadi kemungkinan besar sangat sulit untuk mengandalkan tanda-tanda yang kelihatan mata untuk membedakannya.

Kalian dapat membelinya di toko vape yang sudah terkenal. Seperti hal nya Tokovapeku yang berani menunjukan hasil test baterai nya. Dan baterai nya juga bisa kalian cek dengan barcode untuk mencek ke authentican nya.
Tokovapeku.com

Semoga artikel ini dapat membantu kalian menemukan baterai yang tepat. Jika ada pertanyaan kalian bisa langsung comment langsung di kolom komentar di bawah.

Dan kalian bisa juga membaca salah satu artikel kita yang membahas “Cara Merawat Baterai Vape” dan “5 Baterai Vape Terbaik” yang tentunya bisa kalian pelajari dan bisa membantu kalian untuk menentukan baterai mana yang kalian ingin pilih.

Tokovapeku juga memiliki aplikasi yang sangat membantu para vapers yang menggunakan android dan ingin berbelanja kebutuhan vape kalian secara online. Aplikasi Tokevapeku ini bisa kalian dapatkan langsung dengan mengklik link di bawah ini yaa.
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *