5 BATERAI VAPE TERBAIK

Device Vape tidak akan dapat menghasilkan flavour dan cloud yang maksimal tanpa ada bantuan dari baterai. Dibutuhkan tenaga yang optimal untuk memanaskan coil agar bisa menghasilkan cloud yang maksimal dari liquid yang ada di dalam kapas. Selai dari itu, baterai vape juga harus memiliki ketahanan supaya bisa melakukan pengisian ulang dalam jangka waktu yang lama. Kapasitas baterai juga harus diperhatikan apabila kamu adalah seorang vapers yang sangat intens menggunakan vape dan tidak mau repot mengisi ulang baterai terus-menerus.

Karna sekarang banyak merk baterai yang beredar di pasaran membuat para vapers ingin pilih yang mana yang bagus untuk di jadikan daily vape. Dan banyak juga yang beredar di pasaran baterai-baterai clone, yang di mana kapasitas dan power dari baterai tersebut yang dimana dapat merusak device vape kita sendiri.

Untuk kalian yang bingung tenang mimin akan merekomendasikan baterai-baterai yang rekomended untuk kalian gunakan.

1. VRK BATTERY

Baterai berkualitas tinggi yang dibuat oleh perusahaan VRK yang berasal dari Las Vegas, USA. Kelebihan baterai ini adalah menggunakan cell standar USA yang terkenal awet dan powerful. VRK merupakan salah satu baterai vape yang banyak di gunakan dan banyak di cari oleh para vapers. Memiliki kapasitas yang real menjadi kelebihan yang sangat di suka para vapers karna kalian tidak harus ketipu lagi dengan embel-embel mAh yang besar di kemasan nya.Dan VRK juga memiliki garansi seumur hidup untuk wrap baterai nya, jadi buat kalian yang memakai VRK ga perlu takut apabila wrpa baterai VRK kalian rusak kalian bisa langsung aja bawa baterai nya ke toko vape yang memiliki logo VWS dan kalian akan di gantikan wrap secara gratis. VRK ini memiliki 3 varian yang berbeda dan masing-masing dari varian tersebut memiliki mAh yang berbeda.

VRK 3500 : 3500mAh
VRK 3000 : 3000mAh
VRK 2500 : 2500mAh

Untuk kalian yang ingin memiliki baterai VRK ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini yaa guys.
VRK BATTERY

2. Sony VTC by Preva

Sony VTC by Preva ini juga menjadi salah satu rekomendasi baterai yang harus kalian miliki. Dengan kapasitas yang terjamin real VTC Preva ini juga memiliki garansi di setiap pembelian nya. Selain memiliki garansi yang membedakan VTC Preva ini dari VTC lain nya yang beredar di pasaran adalah kalian bisa mengecek dengan barcode untuk mengetahui ke authentican baterai yang kalian beli. Jadi Berhati-hatilah dalam memilih baterai VTC karena banyak VTC palsu atau rekondisi di pasaran. Pilih vendor VTC yang sudah terpercaya seperti VTC Preva yang berani menampilkan hasil tes yang real dari baterai nya sendiri. VTC Preva ini juga memiliki 4 varian yang berbeda dari Ampere dan juga mAh nya.

VTC 4 Preva
VTC 5 Preva
VTC5a Preva
VTC6 Preva

Untuk kalian yang penasaran, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
Sony VTC by Preva

Untuk kalian yang ingin tau vapestore rekomendasi dan terbaik di jakarta bisa klik link dibawah ini
5 TOKO VAPE TERBAIK DI JAKARTA

3. Zootech

Baterai ini juga menjadi salah satu yang banyak di cari para vapers di Indonesia. Kapasitas nya yang besar juga membuat baterai ini cocok untuk kalian jadikan daily vape seharian full. Battery zootech dapatkan tenaga yang awet dari battery zootech, dengan kapasitas battery yang besar bisa membuat hari hari vaping kamu semakin luar biasa karena daya tahan battery yang kuat.

Untuk kalian yang ingin mendapat kan battery zootech ini, kalian bisa langsung aja cari di toko-toko offline maupun online kesayangan kalian.

Untuk kalian yang ingin mendapat kan battery zootech ini, kalian bisa langsung aja cari di toko-toko online kesayangan kalian.

Baca Juga Artikel lainnya seputar Vape klik Link dibawah ini :
Blog Tokovapeku

4. Sony VTC

Baterai vape yang sangat popular di kalangan para vapers. Dengan membawa nama Sony, produk baterai ini memang memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang ditawarkan. Baterai ini berukuran 18650 yang tentunya sangat cocok untuk device-device yang beredar yang rata-rata menggunakan baterai dengan ukuran tersebut. Berbeda dengan VTC Preva, VTC ini tidak memiliki garansi di setiap pembelian nya, dan untuk kalian juga yang ingin membeli VTC ini kalian harus membeli di toko yang terpercaya agar bisa mendapatkan baterai yang juga authentic bukan rekondisi. Memiliki 5 varian yang berbeda sehingga kalian bisa memilih ingin menggunakan baterai yang mana yang sesuai kebutuhan daily vape kalian.

VTC4 : 2100mAh
VTC5 : 2600mAh
VTC5a : 2600mAh
VTC 6 : 3000mAh
VTC6a : 3000mAh

Untuk kalian yang tertarik dengan baterai VTC ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Sony VTC

5. Blackcell

Dan baterai terakhir ini adalah Blackcell. Blackcell juga menawarkan baterai berukuran 18650 yang bisa masuk ke dalam pertimbangan kamu. Dengan memiliki kapasitas besar produk ini memiliki harga relatif terjangkau dibandingkan merk lainnya. sangat worth it melihat harga yang ditawarkan. Apalagi jika mod vape kamu menggunakan dua buah baterai dan tidak ingin mengeluarkan uang yang besar.

Blackcell ini bisa kalian temukan atau beli di toko offline maupun online kesayangan kalian.

Nah itu dia 5 rekomendasi baterai vape terbaik menurut mimin. Jika kamu masih ragu untuk menentukan baterai yang sesuai dengan mod vape kamu, segera konsultasi dengan toko vape langganan kamu! Nggak perlu repot-repot, kamu juga bisa langsung mengunjungi toko vape yang ada di marketplace. Apalagi jika kamu menggunakan mechanical mod, spesifikasi baterai harus diperhatikan supaya mod kamu aman dan tidak mengalami kerusakan.

Jadi menurut kalian baterai apa nih yang cocok dengan kalian dan device kalian? mimin mau tau kalian lebih suka baterai apa nih, kalian bisa langsung aja komentar di bawah ini ya. Kalau mau tanya-tanya juga boleh nanti mimin bantu jawab yaa…

untuk kalian yang ingin berbelanja kebutuhan vape kalian bisa klik Link dibawah ini
Tokovapeku.com

Baca Juga Artikel lainnya seputar Vape klik Link dibawah ini :
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *