CARA MEMBERSIHKAN ATOMIZER VAPE

Pada kesempatan kali ini, mimin akan memberikan kalian sesuatu informasi yang sangat amat penting loh!

Sesuatu yang penting itu adalah “Cara Membersihkan Atomizer Vape Kalian” banyak nih para vapers yang tanya-tanya ke mimin “gimana sih cara membersihkan RDA/RTA/RDTA kita?”

Di kesempatan kali ini mimin mau membahas salah satu hal yang penting yang harus kalian ketahui. Karna dengan atomizer yang bersih dapat menghasilkan juga rasa yang maksimal saat kalian gunakan.

Sebelum masuk ke cara membersihkan atomizer, mimin mau kasih tau dulu nih kenapa sih kita wajib banget untuk membersihkan atomizer kita. Berikut mimin jelaskan di bawah ini.

  • Flavour Yang Lebih Baik
    Pernah gak sih kalian denger istilah flavor-ghosting? Jadi, flavor-ghosting adalah suatu perubahan rasa yang terjadi saat kalian mengganti liquid di atomizer tanpa membersihkan terlebih dahulu. Rasa sisa dari liquid pertama yang tetap ada meskipun kalian menggunakan liquid baru. Hal ini tidak hanya tidak menyenangkan, tetapi kalian juga merasakan rasa yang tidak enak karena ada gabungan dua profil rasa yang tidak dimaksudkan untuk disatukan. Lebih singkatnya, bersihkan atomizer kalian sebelum mengganti liquid untuk mendapatkan rasa yang terbaik.
  • Menghindari Kerak Di Atomizer Kalian
    Jika kita tidak membersihkan atomizer kita dari liquid-liquid yang tersisa di sela-sela atomizer kalian lama-kelamaan akan berkerak dengan sendiri nya. Kerak itu lama-lama akan merusak atomizer kalian dan akan sangat berpengaruh ke flavour yang akan di hasilkan tidak akan se-optimal sebelum nya.

Nah karna sekarang kalian sudah tau alasan kenapa sih harus membersihkan atomizer? Jadi sekarang waktunya beralih ke langkah selanjut nya yaitu membersihkan atomizer kalian dengan benar dan memastikan kalian mendapatkan pengalaman vaping terbaik.

1. Lepas Kapas Dan Coil Yang Lama

Lepaskan Coil, dan Kapas kalian yang lama dari atomizer kalian. Untuk membersihkan atomizer dengan maksimal kalian harus melepas kapas dan coil lama kalian terlebih dahulu. Setelah kalian melepaskan semua nya kalian bisa langsung lanjut ke tahap ke dua.

2. Cuci Atomizer Kalian

Untuk kalian yang tidak ingin ribet kalian bisa mencuci atomizer kalian dengan menggunakan Goest cleaner ini. Hanya dengan menyemprotkan cairan goest cleaner ini dan diamkan kurang lebih 5-10 menit dan setelah itu kalian bisa langsung mengelap nya menggunakan microfiber. Atau kalian bisa juga menggunakan air hangat, kalian cukup mengisi mangkok atau wadah dengan air hangat. Dan kalian bisa langsung aja rendam atomizer kalian di air hangat tersebut hingga 5 menit.

Kalau kalian ingin membeli goest cleaner yang tentunya akan memudah kan dan membantu kalian untuk menjaga dan membersih kan atomizer kalian. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk mendapatkan nya ya.
Goes’t Cleaner

3. Keringkan Atomizer Kalian

Keringkan atomizer kalian dengan tissue. Untuk sela-sela atomizer kalian bisa menggunakan cotton bud agar lebih maksimal agar tidak ada air yang membekas di atomizer kalian. Pastikan tidak ada sisa-sisa air yang menggenang di atomizer kalian, agar saat kalian sudah mulai memasang coil dan kapas tidak ada air yang menyerap ke kapas kalian.

4. Pasang Coil Dan Kapas Baru

Setelah kalian mencuci dan mengeringkan atomizer kalian bisa langsung memasang coil dan kapas kalian. Dan jika kalian sudah memasang coil dan kapas kalian bisa langsung menggunakan atomizer kalian seperti biasa nya.

Jika kalian belum tahu cara yang benar dan baik untuk memasang kapas, kalian bisa langsung aja baca artikel kita sebelum nya yang membahas “cara mengganti kapas vape” agar saat kalian memasang kapas vape bisa menghasilkan flavour yang maksimal.

Gimana Toku Squad? Gampang kan cara membersihkan atomizer nya? Semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk menjaga kebersihan di atomizer kalian. Mungkin mulai sekarang kalian wajib banget nih nyisain satu hari setiap beberapa waktu tertentu untuk membersihkan atomizer agar kalian mendapatkan pengalaman vaping terbaik dengan atomizer yang kalian punya.

Tokovapeku juga memliki aplikasi yang sangat membantu kalian para vapers yang menggunakan android dan ingin berbelanja online dengan mudah dan aman. Kalian bisa langsung aja download aplikasi Tokovapeku untuk menikmati fitur-fitur yang bisa kalian pakai dengan mudah. Klik Link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *