REVIEW SNOWPLUS POD CLOSED SYSTEM

Hallo Toku Squad!

Di kesempatan artikel kali ini, mimin Tokovapeku ingin membahas salah satu brand yang menghadirkan Pod Closed System yang memiliki bebera device yang menarik untuk mimin bahas. Snowplus, salah satu brand yang sudah banyak di kenal para vapers di Indonesia. Snowplus focus untuk mengeluarkan device-device pod yang memiliki system Closed System.

Snowplus kini hadir dengan 2 varian device yang berbeda yaitu ada Snowplus Pro, ada Snowplus Lite, dan ada Snowplus Go. Pro untuk versi yang high nya untuk yang Lite versi mid nya dan Snowplus Go untuk pod sekali pemakaian, perbedaan kedua device tersebut akan mimin bahas nanti di bawah.

Sebelum mimin juga sudah membuat 1 artikel yang membahas khusus untuk “Rekomendasi Pod Closed System” buat kalian yang belum membaca kalian bisa langsung aja klik link tersebut.

Mimin akan membahas satu per satu device yang ada dari Snowplus berikut fitur-fitur nya, dan mimin akan membahas juga rasa-rasa yang ada di Snowplus ini.

Device Snowplus

Pertama mimin akan membahas Device yang ada dari Snowplus ini. Ada 3 Device yang berbeda dari Snowplus ini dan dari ke tiga device tersebut nya masing-masing memiliki fitur-fitur yang berbeda, dan memili harga yang berbeda juga. Langsung aja tanpa basa-basi lagi mimin akan membahas Device yang ada dari Snowplus di bawah ini.

1. Snowplus Pro

Isi dalam kemasan untuk pembelian Snowplus Pro ini cukup simple, kalian akan mendapatkan 1 unit Device Snowplus Pro, buku panduan, dan 1 buah kabel USB Type-C dan belum termasksud Cartridge nya.

FITUR

Tidak ada tombol di POD ini, sebagai gantinya SnowPlus menghadirkan sebuah fitur bernama smart-touch. Lewat fitur tersebut pengguna cukup men-tab 2x pada lampu indikator untuk mengetahui sisa kapasitas baterai, atau 5x untuk merubah lampu indikator ke mode RGB.

Snowplus Pro di bekali baterai dengan kapasitas 450 mAh. Meskipun tergolong kecil, SnowPlus Pro menjadi salah satu POD paling irit daya dari semua POD yang pernah mimin coba. Meski tidak pernah menghitung secara langsung, menurut lembar spesifikasi dalam kondisi baterai penuh POD ini dapat digunakan hingga 400 kali puff.

Dan bukan hanya itu saja, proses pengisian baterai dari Snowplus ini juga sangat menyenangkan berkat hadirnya teknologi super charger di dalamnya. SnowPlus Pro hanya butuh waktu 18 menit untuk mengisi baterai dari 0 hingga penuh lewat port USB Type-C.

Pengalaman Menggunakan Snowplus Pro

Hadirnya teknologi pengisian cepat, lampu indikator RGB, hingga fitur bernama smart-touch membuat POD satu ini ibarat paket komplit. Karakter chip yang digunakan juga tidak terlalu lebay, lebih ke arah stabil bukan galak. Cocok untuk kalian yang ingin chil-chil’an menggunakan Pod Snowplus Pro ini.

Untuk kalian yang ingin order Snowplus Pro ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
SNOWPLUS PRO

2. SNOWPLUS LITE

Tidak seperti varian SnowPlus Pro yang memiliki body dengan lapisan karet, SnowPlus Lite hadir dengan material body full alumunium. Secara ukuran, varian ini sedikit lebih pendek dan memiliki bobot jauh lebih ringan (21gr) dibanding versi Pro. Perbedaan dari versi Pro nya yang paling terlihat adalah desain nya, desain dari yang versi Lite ini terlihat lebih kecil di banding dengan versi yang Pro.

Fitur

Yang sudah mimin bilang sebelum nya kalua Snowplus Lite ini ada fitur dari versi Pro nya yang di hilangkan di versi Lite ini. Beberapa fitur yang hilang dari varian Pro-nya antara lain, smart-touch, RGB indikator LED, vibration, port USB-C, dan dukungan teknologi pengisian cepat. Yap, bisa dibilang SnowPlus Lite merupakan versi paling basic dari SnowPlus POD. Tapi jangan salah, meski banyak fitur di dalamnya yang disunat, performa dari POD ini tidak boleh diremehkan.

Sama dengan SnowPlus Pro, karakter power SnowPlus Lite terasa lembut. Mimin sendiri tidak memiliki informasi apakah chip yang digunakan sama, namun dari yang mimin rasakan tarikan keduanya hampir tidak memiliki perbedaan. Perbedaan yang terasa mungkin ada pada ketahanan baterai, maklum varian Lite ini hanya dibekali baterai dengan kapasitas 400 mAh saja.

Proses pengisian baterai pada SnowPlus Lite tergolong biasa saja, setidaknya dibutuhkan waktu sekitar 50 – 100 menit untuk mengisi baterai dari posisi 0 hingga penuh. Merupakan hal yang wajar mengingat pada varian ini masih mengandalkan port pengisian Mirco USB, bukan USB Tipe-C.

Pengalaman Menggunakan Snowplus Lite

Sensasi yang kita rasakan sama seperti kita menggunakan versi Pro nya. Walaupun banyak fitur yang di hilangkan tetapi masih terasa nyaman dan worth it menggunakan yang versi Lite ini.

Untuk kalian yang ingin membeli Snowplus Lite ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Snowplus Lite

3. Snowplus GO

Yang terakhir ada Snowplus Go. Snowplus kini mengeluarkan Pods sekali pakai yang sangat mudah digunakan, yaitu Snowplus Go Disposalbe Pods. Berbeda dari varian yang sebelum nya Snowplus Go ini hanya bisa kalian gunakan sekali pakai. Apa maksudnya sekali pakai?

Jadi Snowplus Go ini tidak bisa di refill dan tidak bisa di cas ulang. Kalau baterai low berarti sudah habis masa pemakaian Snowplus Go yang kalian gunakan. Snowplus Go ini bisa kalian gunakan hingga 350 kali Puff.

Fitur

Walaupun hanya bisa sekali pakai, tetapi Snowplus Go ini dapat menghasilkan rasa yang sangat optimal saat kita gunakan. Smooth dan bold yang dapat di hasilkan oleh Snowplus GO ini. Memiliki lampu indicator yang dapat kasih informasi ke kita untuk mengetahui kapasitas baterai kita.

Snowplus GO dengan e-liquid berkualitas tinggi dan baterai siap pakai hadir dalam satu unit yang mudah untuk digunakan. Snowplus GO e-liquid hadir dalam 5 rasa: Vanilla Ice Cream, Tropical Breeze, Melon Berry Twist, Lychee Ice, dan Mango Ice. Ringan, mudah dibawa, dan bergaya, Snowplus GO menawarkan sensasi yang memuaskan di tenggorokan, khususnya bagi para perokok yang sedang bertransisi dengan vape.

Pengalaman Menggunakan Snowplus GO

Selama pemakaian mimin merasakan sensasi yang nikmat. Terutama karna desain nya yang mungil dan ringan sangat mempermudah mimin untuk membawa Snowplus Go ini kemanapun dan di gunakan di manapun. Snowplus Go ini cocok banget untuk kalian yang sebelum nya para perokok konvensional yang baru ingin beralih ke vaping. Tarikan nya yang smooth dan rasa nya yang bold sangat nikmat untuk kita gunakan sebagai daily vape.

Untuk kalian yang ingin membeli Snowplus GO ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Snowplus GO

Itu dia deretan device-device dari Snowplus yang ada untuk sekarang ini, mungkin kedepannya Snowplus akan menghadirkan device-device menarik lain nya. Bisa kita tunggu saja aka nada kejutan apa dari Snowplus.

Setelah device-device nya kali ini mimin akan membahas Cartridge Snowplus yang sudah terisi dengan liquid-liquid yang memiliki rasa yang berbeda.

Cartridge Snowplus Pro/Lite

Cartridge ini di khususkan untuk kalian pengguna Snowplus Pro atau Snowplus Lite. Cartridge Snowplus Gen 3 ini memiliki 10 varian rasa yang berbeda. Mimin akan jelaskan satu per satu rasa yang hadir dari Snowplus Cartridge ini.

  • Ice Cola : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 5%. Aroma dan rasa cola klasik ditambah sensasi dingin menyegarkan seperti segelas minuman ice cola.
  • Mint : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 5%. Sensasi dingin rasa mint yang menyegarkan dengan sedikit cita rasa buah menambah kesegaran.
  • Mung Bean : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 5%. Rasa kacang hijau dipadu dengan sensasi dingin memberikan anda kesegaran es kacang hijau yang menyejukkan.
  • Mango : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 5%. Aroma manis dan cita rasa tropis buah mangga, dilengkapi sensasi kesegaran mint yang menyejukan.
  • Mixed Berry : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 5%. Cita rasa buah buahan dengan sensasi dingin menyegarkan seperti sekotak buah segar.
  • Classic Tobacco : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 5%. Rasa tembakau klasik berani dan kaya citarasa.
  • Watermelon : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 5%. Citarasa buah semangka dipadu dengan kesegaran mint.
  • Milk Tea : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 3%. Kesegaran segelas milk tea dengan perpaduan mint segar, sesegar meminum segelas Ice Milk Tea.
  • Cheesecake : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 3%. Kenikmatan cheesecake dengan citarasa creamy yang bold.
  • Fruit Candy : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 3%. Permen susu dengan sensasi rasa buah segar.
  • Ice Cola Smokless : Memiliki kapasitas nicotine sebesar 1.5%. Aroma dan rasa cola klasik ditambah sensasi dingin menyegarkan seperti segelas minuman ice cola (tanpa ada uap/asap)

Itu dia varian rasa yang di hadirkan oleh Snowplus untuk kalian yang menggunakan Snowplus Lite/Pro. Banyak rasa yang bisa kalian pilih untuk kalian gunakan sebagai daily vape.

Oiya, sebelum kita akhiri artikel ini. Mimin ingin kasih tau ke kalian kalua di Tokovapeku, terutama di aplikasi Tokovapeku jika kalian beli 1 pack Cartridge Snowplus Gen 3 kalian akan mendapatkan 1 device Snowplus Lite secara Free. Untuk kalian yang ingin mendapatkan nya, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Cartridge Snowplus Gen 3

Nah itu dia sedikit review produk Snowplus dari mimin Tokovapeku. Menurut kalian gimana nih produk-produk Snowplus? Atau kalian ingin memiliki device Snowplus yang mana nih yang menurut kalian menarik untuk di miliki? Koment di bawah ya Toku Squad.

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *