REVIEW LIQUID SLANK

Hallo Toku Squad!

Kali ini mimin ingin mereview sebuah liquid yang di kolaborasikan dengan salah satu band legenda di Indonesia yaitu Slank. Siapa sih disini yang belum tau dengan band Slank ini? Yang pasti semua orang Indonesia sudah tau dengan band legenda satu ini. Disini mimin tidak ingin membahas tentang band Slank nya tetapi mimin akan membahas sesuatu yang di hasilkan dari Slank ini selain karya music nya yaitu Liquid.

Seperti yang kita ketahui band Slank ini juga sangat menginspirasi kita-kita juga sebagai kaum muda yang terus ingin berkarya dan menghasilkan karya-karya yang bisa di nikmati selain dari music. Slank berkelaborasi dengan salah satu distributor vape yang sangat terkenal di Indonesia yaitu Vapezoo dan dengan brewer local yaitu TIGAC. Yang menghasilkan sebuah karya yaitu liquid yang dapat di nikmati oleh seluruh vapers di Indonesia ini.

Slank x Vapezoo x Tigac pertama kali menghasilkan sebuah liquid yang di nama dengan salah satu judul lagi dari Slank yaitu Poppies. Hingga saat ini liquid hasil kolaborasi yang besar ini banyak di sukai oleh kalangan vapers di Indonesia, seperti yang kita ketahui juga slankers di Indonesia juga memiliki masa yang sangat banyak.

Slank kini juga memiliki varian kedua selain liquid poppies, setelah berhasil meraih kesuksesan di liquid nya yang pertama. Kini Slank hadir lagi membuat liquid yang juga memiliki rasa yang berbeda dari varian yang pertama nya.

Di kesempatan kali ini mimin ingin sedikit review liquid dari Slank ini, mulai dari varian yang pertama hingga varian yang kedua nya. Tanpa basa basi lagi langsung aja kita bahas kedua liquid tersebut di bawah ini.

1. Slank Poppies

Liquid yang pertama kali di keluarkan dari hasil kolaborasi antara Slank x Vapezoo x Tigac yaitu Bernama Slank Poppies. Kenapa sih Namanya Poppies? Buat kalian yang belum tau nama Popies ini di ambil dari salah satu judul lagu dari Slank yang berjudul “Poppies Lane Memory”. Liquid Slank Poppies ini memiliki rasa yang unik sehingga di awal kemunculan nya langsung banyak di sukai oleh kalangan vapers di Indonesia.

Perpaduan rasa dari Muffin yang bold dibalut dengan cream yang manis serta banana cream yang bold dan lembut sebagai rasa penutup tidak akan membuat kalian bosan untuk mempuff Slank Poppies ini, dengan banana cream cheese nya yang lembut membuat sensasi yang sangat berbeda diliquid ini.

Muffin dari liquid Poppies ini memiliki karakter tersendiri yang menjadikan banyak di sukai oleh vapers di Indonesia. Manis nya yang tidak over sweet dan inhale juga exhale nya tidak terasa eneg untuk kita gunakan sebagai daily vape. Throat Hit dari Slank Poppies ini juga sangat nyaman tidak cupu dan juga tidak berlebihan, sangat cocok untuk kalian yang suka dengan karakter nicotine nya yang cukup terasa.

Slank Poppies ini di banderol dengan harga 185.000 dan di kemas di botol 100ML yang di mana sangat woth it untuk kalian beli. Untuk kalian yang ingin mencoba Slank Poppies ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah untuk mendapatkan nya.
Slank Poppies

2. Slank March 10

Untuk varian yang kedua nya ini nama yang di ambil juga dari salah satu lagu hits dari Slank yaitu Anyer 10 Maret. Untuk kalian para slankers pasti sudah tidak asing lagi dengan nama ini, selain memiliki arti yang sangat dalam Liquid Slank March 10 ini juga launching di bulan maret 2022.

Slank March 10 ini memiliki rasa Glazed Crumble Blueberry. Untuk kalian vapers lama pasti sudah tidak asing lagi dengan rasa ini, rasa yang dulu pernah hype kini di hadirkan Kembali dengan mimiliki perbedaan dengan ciri khas yang unik di Slank March 10 ini.

Saat kita inhale kita akan merasakan sensasi Blueberry nya yang tebal dengan di padukan seperti ada adonan dari donat yang gurih, dan di tengah kita akan merasakan seperti ada Glazed yang cukup tebal juga. Dan di exhale kita akan merasakan seperti memakan sebuah donat yang di taburi atas nya dengan blueberry yang manis dengan glazed di toping nya.

Manis nya yang pas tidak over sweet dan untuk TH nya Slank March 10 ini berbeda dari varian sebelum nya untuk 3mg nya masuk katagori medium, cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape dan cocok untuk kalian vapers pemula yang juga ingin mencoba Slank March 10 Glazed Crumble Blueberry ini.

Di kemas dengan botol berukuran 100ML dan cukai terbaru 2022, Slank March 10 ini di banderol dengan harga 185.000 seperti varian yang pertamanya. Worth it untuk kalian beli karna memiliki rasa yang unik dan nikmat menurut mimin.

Untuk kalian yang ingin membeli liquid Slank March 10 ini, kalian juga bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad.
Slank March 10

Mungkin segitu aja yang bisa mimin bahas di review kali ini, menurut mimin ini adalah salah satu kolaborasi yang epic yang juga menghasilkan suatu karya liquid yang membuat vaping semakin di kenal di kalangan masyarakat di Indonesia.

Buat kalian yang udah pernah coba dari salah satu liquid Slank, menurut kalian gimana nih? Atau buat kalian yang belum pernah coba liquid Slank ini, kalian penasaran dan ingin coba salah satu liquid Slank ini ga? Jangan ngaku Slankers kalua belum coba liquid Slank ini. Komen di bawah ya, mimin mau tau pendapat-pendapat kalian semua.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *