REKOMENDASI MOD VAPE DUAL BATERAI

Hallo Toku Squad!

Sekarang semakin banyak Device-device yang beredar di pasar vape Indonesia ini, mulai dari Mod Dual Baterai, Mod Single Baterai, dan Mod yang menggunakan baterai tanam. Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas beberapa rekomendasi “MOD Dual Battery” yang menurut mimin cocok dan rekomen untuk kalian yang sedang mencari device MOD vape ini.

Sebelum kita lanjut, mimin mau sedikit jelaskan apasih MOD itu? Dalam dunia vape, ada yang dikenal dengan istilah Mod. Tahukah kamu apakah Mod itu? Mod adalah tempat penyimpanan baterai serta komponen-komponen pendukung vape lainnya. Memiliki bentuk kotak dan juga tabung, dan sekarang sudah banyak bentuk MOD yang beraneka ragam. Jika dilihat dari kegunaannya maka mod vape memiliki dua jenis mod yaitu mechanical mod dan electrical mod.

Kapasitas Mod dapat menampung battery beda-beda, ada yang bisa menampung hanya satu battery ada juga yang bisa menampun 2-4 battery dalam satu mod. Mod tentunya dapat menghasilkan cloud lebih banyak di bandingkan dengan Pod/Aio. Karena apa? Karna daya dan power yang ada di mod jauh lebih besar di bandingkan dengan Pod/Aio. Dan Mod ini juga rata-rata penggunaan nya dipadukan dengan atomizer-atomizer vape lainnya seperti RDA/RTA/RDTA. Yang dimana rata-rata pada Pod dan Aio hanya menggunakan cartridge bawaan dari pabrik nya.

Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas khusus untuk “Rekomendasi Mod Dual Battery” agar kalian yang sedang mencari Mod dual battery tidak bingung lagi dan mendapatkan referensi dari artikel ini.

Sebelum nya mimin juga pernah membahas “Rekomendasi Mod Vape Single Battery” kalian bisa klik link ini.
Rekomendasi Mod Vape Single Battery

Sebelum lanjut ke rekomendasi nya, mimin mau kasih sedikit tips memilih mod yang sesuai dengan kebutuhan vaping kalian.

Tips Memilih Mod Vape Dual Battery

  1. Pilih Mod Bedasarkan Power Yang Di Butuhkan
    Kelebihan mod vape dibandingkan dengan pods adalah fleksibilitas dalam mengatur power, karena power akan berpengaruh dengan rasa dan uap yang dihasilkan. Berbagai macam Mod yang sekarang beredar memiliki power yang berbeda-beda mulai dari 70W – 200W. Power yang besar juga dapat mempermudah kalian untuk menggunakan berbagai atomizer dan coil apapun.
  2. Chip Yang Digunakan
    Mod Vape juga memiliki chip yang berfungsi untuk membaca dan menyuplai tenaga dari baterai. Chip yang bagus dapat membaca rangkaian data yang bagus dan dapa membantu penghematan baterai dan juga fitur-fitur yang speciMod Vape juga memiliki chip yang berfungsi untuk membaca dan menyuplai tenaga dari baterai. Chip yang bagus dapat membaca rangkaian data yang bagus dan dapa membantu penghematan baterai dan juga fitur-fitur yang special. Dan tentunya chip yang bagus juga dapat menghasilkan power yang sangat optimal.
  3. Baca Dan Tonton Review
    Membaca artikel yang membahas tentang vape seperti Tokovapeku juga dapat membantu kalian untuk menentukan Mod vape apa yang rekomended dan Mod vape apa yang cocok untuk kalian gunakan. Nah makannya kalian harus simak dulu nih rekomendasi di bawah ini, biar kalian ga salah dalam memilih Mod vape.

Oke sekarang kita lanjut ke Rekomendasi Mod Dual Battery menurut Tokovapeku di bawah ini.

1. Thelema DNA 250C by LOSTVAPE

Yang pertama ada Thelema DNA 250C. Selain karna harga nya yang tinggi, Thelema DNA 250C ini juga memiliki Display Chip yang informatif dan juga mudah dimengerti. Menggunakan Chip terbaru dari DNA yaitu 250C menjadikan power yang di hasilkan dari Mod Thelema ini sangat optimal. Menggunakan dual battery 18650 menjadikan Mod Thelema DNA ini sangat mudah untuk kalian yang baru ingin mencoba ke vaping karna tidak sulit untuk menemukan Baterry 18650. Thelema Mod memiliki akses ke Mode VW, TC, dan Bypass, memberikan kinerja yang memuaskan kepada pengguna melalui keluaran uap yang disesuaikan.

Dan tentunya Thelema DNA ini juga sangat nyaman untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

2. Aegis Legend 2 by AEGIS

Kedua ada Aegis Legend 2. Untuk kalian yang sedang mencari Mod yang memiliki power yang sangat galak kalian wajib coba Aegis Legend 2 ini, Power nya yang sangat optimal saat kita tekan tombol firing nya dia akan langsung membakar tidak ada delay sama sekali. Build quality nya yang sangat kokoh dan tahan terhadap air ataupun saat kalian jatuhkan mod ini akan tetap kuat, Tampilan nya yang sangat elegant dan kece membuat kalian lebih percaya diri lagi saat membawa Aegis Legend 2 ini. Memiliki tombol Lock yang sangat membantu kita apabila kita ingin taro mod kita di kantong atau pun di tas agar tidak terfiring sendiri sangat aman, Tampilan layar nya yang lebih informatif dan sudah memakai Type c.

Untuk kalian yang tertarik dengan Aegis Legend 2 ini, kalian bisa order dengan mengklik link di bawah ini
Aegis Legend 2

3. Hexohm V3 by CRAVING VAPOR

Untuk kalian vapers lama siapa yang tidak tau dengan Hexohm ini. Salah satu mod sultan yang memiliki harga yang tinggi menjadikan Hexohm ini menjadi special di kalangan para vapers. Ada harga ada kualitas, ya kualitas yang premium yang di kasih untuk kalian para vapers yang menggunakan Hexohm ini. Desain nya yang simple dan kece, dan power nya yang tidak bisa kita ragukan lagi sangat powerfull. Setiap kalian membeli Mod Hexohm ini kalian juga akan mendapatkan garansi seumur hidup untuk Hexohm yang kalian punya. Mod Hexohm ini berasal dari negara USA yang di mana semua bahan – bahan yang ada di Hexohm ini sudah di pastikan memiliki kualitas yang bagus.

4. R150S by HOTCIG

Upgrade terbaru dari Hotcig R150S TC Box Mod desain yang lebih indah dengan ukiran kelas atas dan juga panel magnet yang dapat di ganti-ganti, memakai dual battery 18650 Hotcig r150s ini dapat di gunakan sampai 150W dengan mode VV/VW/User Mode. R150S Ini terutama terbuat dari bahan paduan aluminium pesawat berkualitas tinggi dan melekat pada panel timbul yang lebih indah. Hotcig R150S TC MOD juga mengadaptasi chip HM tahan air canggih yang inovatif, yang dapat membuat vape Anda lebih stabil dan bertenaga. Fitur-fitur yang di hadirkan juga sangat mudah untuk kalian pahami terutama untuk vapers pemula.

Untuk kalian yang tertarik dengan R150S ini, kalian bisa order dengan klik link di bawah ini ya
Hotcig R150S

5. Dovpo MVV 2 by DOVPO

Dan yang terakhir ada Dovpo MVV 2 Carbon Series. Siapa yang tidak tau dengan Mod Dovpo MVV ini, mulai dari varian yang pertama nya hingga kini MVV 2 hadir Dovpo selalu menghadirkan Mod-Mod yang memiliki power ya sangat optimal. Menggunakan 2 battery 18650 dovpo dapat menghasilkan power yang sangat joss saat kita memulai firing. Tidak hanya performa nya saja yang optimal tetapi di yang series carbon ini juga dovpo menunjukan berbagai macam pilihan warna yang di padukan dengan carbon yang terlihat menjadi kesan elegant tersendiri.

Untuk kalian yang ingin membeli Dovpo Mvv 2 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Dovpo MVV 2 by DOVPO

Itu dia beberapa “Rekomendasi Mod Dual Battery” dari Tokovapeku. Menurut kalian yang mana nih yang palng menarik untuk kalian beli? Kalau menurut mimin sih ya, semua yang di atas tadi sudah sangat worth it unuk kalian miliki, dan untuk kalian jadikan daily vape juga sangat aman dan nyaman.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *