PREMIUM CARE TOKOVAPEKU

Hallo Toku Squad!

Kali ini mimin ingin membahas suatu pelayanan yang ada di Tokovapeku. Yaitu “Premium Care” apa itu Premium Care Tokovapeku? Premium Care adalah Program pelayanan merawat device vape yang di buat Tokovapeku untuk memberikan jasa membersihkan Vape baik device maupun atomizer yang di miliki customer Tokovapeku, yang akan di bersihkan dengan perlakuan khusus dan spesial.

Kenapa di sebut Premium Care? Karena pelayanan yang Tokovapeku berikan untuk jasa Premium Care akan perhatikan dan di perlakukan secara khusus dan detail di mulai dari Air yang di gunakan untuk mencuci atomizercartridge, coil menggunakan air distilasi yang selalu di ganti setiap ingin mencuci baru, menggunakan produk Goes’t Cleaner yang berbahan organic 100% tanpa bau untuk membersihkan vape dari bakteri, menghilangkan karat, dan membersihkan coil dari kerak liquid yang menempel, serta menggunakan sinar uv untuk membunuh kuman, dan di bersihkan sampai ke detail sela-sela yang ada di atomizer kalian. Yang pasti akan membuat Toku Squad merasa nyaman kembali saat menggunakan vape yang setelah menggunakan jasa Premium Care.

Kalian mau tau alat apa saja yang di pakai di pelayanan Premium Care ini? Di bawah ini akan mimin jelaskan ya Toku Squad.

Alat Premium Care

Dalam pelayanan ini Tokovapeku menyajikan pelayanan yang tentunya ramah-ramah dari Vaporista nya, dan menggunakan alat-alat yang bersih. Dan Tokovapeku juga menggunakan alat-alat yang sangat proper demi menghasilkan pelayanan yang optilam untuk kalian semua Toku Squad.

  • Tool Kit Vape

    Berfungsi untuk melepaskan bekas coil dan untuk membersihkan kerak yang ada di atomizer kalian.
  • Sinar UV

    Sinar UV adalah yang paling efektif untuk membunuh kuman yang ada di atomizer kalian, agar saat kalian gunakan setelah pelayanan Premium Care atomizer kalian tidak hanya bersih melainkan terhindar dari kuman juga tentunya.
  • Ultra Sonic Cleaner

    Selain dari Sinar UV, Tokovapeku juga menyediakan alat Ultra Sonic Cleaner yang di peruntukan juga untuk membersihkan atomizer dari kuman hingga kerak yang membandel karna liquid yang sebelum nya. Dengan cara membenamkan atomizer yang ingin dibersihkan ke dalam tangki yang sudah di isi cairan yang diberikan frekuensi tinggi gelombang suara.
  • Air Amidis

    Air yang kita gunakan untuk membersihkan di Ultra Sonic kita menggunakan Air Mineral Amidis ini. Kenapa Air Amidis? Amidis adalah air yang di proses dengan teknologi distalasi. Melalui proses ini kualitas air di pastikan bebas dari bakteri, jamur, logam berat, bahan kimia dan partikel lainnya, air Amidis ini juga salah satu air mineral murni dengan pH yang seimbang (6-8) merupakan pH netral dari air murni. Sehingga air amidis ini sangat aman untuk membantu membersihkan Atomizer kalian.
  • Goes’t Cleaner

    Berfungsi untuk membantu membersihkan Coil, Atomizer, dan Device. Goes’t aman digunakan karena berbahan 100% Organic dan tidak meninggalkan bau.
  • Cotton Buds

    Untuk membersihkan sela sela bagian yang detail yang tidak bisa di jangkau oleh tissue yang ada pada atomizer, device, coil, dan cartridge.
  • Sarung Tangan

    Digunakan oleh Vaporista Tokovapeku agar lebih higienis dan tidak mengotori atomizer, device, atau coil kalian.
  • Tissue

    Untuk mengeringkan atomizer, device, coil, dan cartridge yang masih basah.

Nah itu dia Toku Squad alat-alat yang akan di gunakan oleh Vaporista Tokovapeku untuk membersihkan atomizer, device, coil, dan cartridge kalian. Pelayanan Premium Care ini sangat di fokuskan dari kita untuk memberikan kenyamanan dalam vaping. Kebersihan dari device dan atomizer kalian sangat penting karena untuk tetap menjaga rasa yang akan di hasilkan dan tentunya untuk kesehatan kalian.

Sekarang kita lanjut ke tata cara gimana cara kerja “Premium Care” di Tokovapeku. Kalian bisa perhatikan di bawah ini ya.

Cara Pengerjaan Premium Care

1. Datang Langsung Ke Store Tokovapeku

Kalian bisa langsung datang ke cabang Tokovapeku manapun. Kalian bisa datang langsung datang ke Tokovapeku yang terdekat dari kalian, setelah kalian datang kalian bisa langsung bilang ke vaporista Tokovapeku kalau kalian ingin Premium Care. Dan nanti Vaporista kita langsung melakukan pelayanan Premium Care nya. Atau untuk kalian yang jauh kalian bisa juga kirim Device atau Atomizer kalian ke Tokovapeku yang terdekat. Caranya cukup mudah kalian bisa langsung cek di aplikasi Tokovapeku dan order lewat aplikasi Tokovapeku. Buat kalian yang belum ada aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung klik link di bawah ini ya.
Premium Care Tokovapeku

2. Coil Bekas dan Kapas Bekas Akan Di Lepaskan Dari Atomizer

Setelah kalian kasih Atomizer dan Device kalian, Vaporista akan langsung membongkar Coil dan kapas yang ada di Atomizer kalian. Dan device kalian juga akan langsung di pisahkan part per part nya untuk di bersihkan secara menyeluruh. Dan tidak lupa juga Vaporista kita juga sudah menggunakan sarung tangan dan masker agar lebih steril saat melakukan Premium Care ini.

3. Atomizer Di Masukan Ke Ultra Sonic

Setelah di lepas coil dan kapas bekas nya, Atomizer yang sudah di pisahkan part per part nya langsung di masukan ke alat Ultra Sonic yang sudah di isikan air Amidis. Setiap pembersihan Atomizer di Ultra Sonic ini, Tokovapeku selalu menggunakan 2 gelas air Amidis berukuran 240ml agar Atomizer yang ingin di bersihkan terendam full untuk hasil yang maksimal saat pembersihan di Ultra Sonic. Buat kalian yang masih bertanya “Kenapa sih harus di masukan ke Ultra Sonic ini?” Karna untuk membersihkan dari segala kerak liquid yang sebelum nya kalian gunakan, dengan alat ini akan membantu juga mensterilkan dari kuman-kuman yang ada di atomizer kalian. Dan setelah di masukan dalam Ultra Sonic ini selama beberapa menit, atomizer akan langsung di keluarkan dan di keringkan terlebih dahulu dengan tissue.

4. Detailing Atomizer Dan Device

Setelah di keringkan dengan tissue, vaporista langsung detailing menggunakan cotton buds dengan di semprotkan cairan dari produk “Goest Fiber” agar kerak dan kotoran yang di sela-sela atomizer dan device dapat bersih secara merata. Semua sela yang ada di device juga akan ikut di bersihkan agar kotoran dan bekas-bekas liquid yang tertinggal di device kalian seperti di pin connector juga akan di bersihkan untuk menghindari dari kerak pada liquid yang leaking.

5. Sinar UV

Ketika selesai di detailing hingga kesela-sela, atomizer dan device akan langsung di masukan ke alat Sinar UV seperti di gambar. Apa sih guna nya dimasukan ke alat Sinar UV ini? Kegunaan nya adalah agar atomizer dan device kalian terhindar dari bakteri-bakteri yang terdapat di atomizer atau device kalian. Bakteri yang ada di atomizer dan device kalian bisa membuat penyakit yang masuk kedalam tubuh, jadi biar aman dan steril dengan maksimal, kita langsung memasukan nya selama beberapa menit agar bakteri yang terlihat bisa musnah.

6. Finishing

Nah ini akhir dari perjalanan pelayanan dari “Premium Care” Vaporista akan memasang kembali part-part yang ada di atomizer dan device kalian seperti semula. Dan kalian bisa langsung menggunakan nya dengan aman dan nyaman tanpa takut lagi ada kotoran dan bakteri yang ada di device kalian. Device dan Atomizer bersih, vaping pun terasa nyaman kembali seperti baru.

7. Kartu Premium Care

Setelah vaporista memasang lagi part per part dari device dan atomizer, kalian juga akan mendapatkan kartu dari Premium Care seperti gambar di atas ini. Kartu ini sebagai ucapan terimakasih dari Tokovapeku untuk kalian yang sudah menggunakan pelayanan Premium Care ini, dan juga sebagai tanda kalau kalian juga pernah melakukan pelayanan Premium Care di Tokovapeku.

Gimana Toku Squad? Ingat kebersihan itu sebagian dari iman hehehe, jadi menjaga kebersihan device/atomizer itu salah satu hal yang patut di jaga agar tetap nyaman untuk kita gunakan sebagai daily vape. Buat kalian yang penasaran dengan caranya seperti apa vaporista membersihkan nya seperti apa, kalian bisa langsung aja datang ke Store Tokovapeku terdekat. Tokovapeku Store ada di Jakarta, Bandung, dan Sunter.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *