REVIEW LIQUID TEKO MIYAZAKI MANGO by TEMAN KOKI X PREVA

Hallo Toku Squad!

Di kesempatan kali ini mimin ingin membahas/mereview salah satu liquid fruity dingin yang baru saja rilis nih. Teman Koki, adalah salah satu project yang berkelaborasi dari salah satu distributor vape PREVA dengan seorang MasterChef Season 7 dan mantan member JKT 48 yang biasa di kenal dengan nama Yuri.

Preva dan Yuri berkelaborasi menghasilkan liquid Teko Mango Miyazaki ini. Dan tidak hanya liquid project dari Teko ini juga mengeluarkan sebuah coil prebuild tapi disini mimin hanya akan membahas untuk liquid Teko nya saja ya. Sebelum nya mimin akan menjelaskan ap aitu Mango Miyazaki, buat kalian yang belum tau bisa baca di bawah ini.

Mango Miyazaki

Mango Miyazaki adalah Mangga Miyazaki itu adalah buah mangga khas negara Jepang, mangga ini juga memiliki harga yang lumayan mahal. Karna ini mangga yang sangat jarang kita temui dan sangat jarang juga yang menjualnya. Karakter dari Mango Miyazaki ini yaitu manis, sepet, dan sedikit asam. Saat kita makan buah nya terasa nikmat yang berbeda dari buah mangga pada umumnya yang manis nya terlalu over sweet.

Nah tim Preva dan Yuri me-Research dengan cukup lama untuk menentukan flavour apa yang ingin di berikan di liquid Teko ini. Setelah melalui research yang cukup lama akhir nya memutuskan untuk memilih sebuah mangga khas Jepang yaitu Mango Miyazaki.

Walaupun flavour mangga sudah banyak sekali beredar di pasaran vaping Indonesia, Teko menjamin kalau mangga yang ada di liquid ini memiliki karakter khas tersendiri dari flavour mangga nya.

Review Flavour Teko

Mimin akan memberikan pendapat pribadi yang mimin rasakan saat mencoba liquid Teko Mango Miyazaki ini. Menurut mimin saat mimin hirup aroma nya, mangga dari liquid ini sangat tebal. Saat mimin coba firing dan untuk cloud dari liquid ini memiliki sebuah harum dari mangga dan juga buah lychee.

Saat inhale mimin merasakan sebuah karakter mangga nya yang unik dan sangat tebal hadir di depan, begitu di tengah mimin merasakan seperti ada perpaduan dari buah mangga dan lychee yang hadir bersamaan dengan sensasi dingin nya yang cukup menyegarkan di lidah.

Saat exhale yang mimin rasakan masih mangga nya yang tebal dan sedikit ada rasa buah lychee yang menjadikan sensasi manis dan asam nya yang hadir sangat pas. Hingga after taste flavour mangga nya masih terasa di lidah mimin.

Menurut mimin untuk mangga yang ada di liquid Teko ini memiliki karakter manis dan asam yang berbeda dari pada flavour mangga pada umumnya, entah kenapa terasa seperti mangga yang unik saat kita coba inhale dengan Teko ini.

Throat Hit

Untuk nicotine yang ada di liquid Teko ini hanya ada varian 3MG saja, untuk mimin 3mg disini termasuk soft yang di mana sangat aman untuk kalian yang tidak suka dengan karakter nicotine yang menggaruk di Tenggorokan kalian.

Dingin

Untuk dingin dari liquid fruity Teko ini, masih terbilang sangat nyaman dan aman di tenggorokan kalian. Dingin yang di hasilkan tidak over, yang dimana terkadang ada liquid dingin yang over saat kita inhale kita akan merasa seperti otak kita beku (Brain Freeze) yang dimana itu salah satu mimin yang sangat tidak membuat nyaman. Untuk di liquid Teko ini sangat aman dan nyaman, untuk kalian yang tidak terlalu suka liquid dingin pasti masih masuk dengan liquid Teko ini karna dingin nya yang terbilang soft tidak extrem.

Kesimpulan

Menurut mimin Liquid Teko Mango Miyazaki ini salah satu project yang berhasil dari PREVA dan YURI hasilkan. Walaupun mengambil karakter flavour buah mangga yang pada umumnya sudah banyak di pasaran, dengan berani nya mengambil resiko ini Preva cukup berhasil membuat perbedaan dari segi rasa mangga nya.

Menurut mimin Teko Mango Miyazaki ini wajib kalian coba, mangga nya yang khas dan unik. Dengan harga 130.000 kalian sudah bisa mendapatkan Teko Mango Miyazaki ini yang di kemas dalam botol 60ML. Buat kalian yang penasaran dan ingin coba, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Liquid Teko Miyazaki 60ml

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
Apps Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *