PROMO THR (TOKU HARI RAYA)

Hallo Toku Squad!

Kali ini ini Tokovapeku menghadirkan salah satu promo yang menarik khusus untuk kalian para Toku Squad. THR (Toku Hari Raya) mimin mau kasih THR-THR yang banyak nih untuk kalian semua, akan ada banyak discount barang yang menarik dan akan ada hadiah yang menarik yang akan kalian dapatkan di THR kali ini.

Yaps. Seperti biasa di event THR kali ini mimin akan bagi 2 promo yang berbeda, dan memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda juga. Jadi untuk kalian yang mau mendapatkan THR dari mimin Tokovapeku, kalian wajib baca artikel ini sampai habis ya. Biar kalian tau syarat dan ketentuan untuk mendapatkan event THR kali ini.

Event kali ini di bagi menjadi 2. Ada discount barang gede-gedean di aplikasi Tokovapeku, dan ada juga hadiah yang sangat menarik di setiap pembelanjaan di store Tokovapeku.

Yuk. Tanpa basa basi lagi mimin lanjutkan aja langsung ke cara-cara nya agar bisa mendapatkan Event THR kali ini ya Toku Squad.

1. Special THR Flash Sale

Untuk “Special THR Flash Sale” ini hanya berlaku untuk kalian Toku Squad yang memiliki aplikasi Tokovapeku. Persyaratan nya juga cukup mudah loh, kalian baca di bawah ini.

  • Download Aplikasi Tokovapeku
  • Gabung grup Solusigram
  • Dan Follow Instagram Tokovapeku (@toku.apps)

Gimana mudah kan untuk syarat nya? Kalian cukup ikutin 3 cara tersebut agar bisa mendapatkan barang Flash Sale yang sangat menarik dan wajib banget untuk kalian dapatkan. Oiya, untuk “Special THR Flash Sale” ini hanya akan berlangsung mulai dari tanggal 18 April – 27 April 2022 ya Toku Squad.

Untuk kalian yang belum tau cara mendownload Aplikasi Tokovapeku, kalian bisa ikutin cara yang ada di salah satu artikel Tokovapeku. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Aplikasi Belanja Vape

Buat kalian juga yang belum gabung ke grup Solusigram kita, kalian bisa langsung gabung aja dengan download aplikasi TELEGRAM. Dan langsung klik link di bawah ini.
Join Solusigram

Dan jangan lupa Follow Instagram Tokovapeku ya, agar kalian bisa selalu tau aka nada event-event dan promo menarik apa saja di Tokovapeku.
Instagram Toku.apps

Itu dia syarat dan cara untuk mendapatkan Special THR Flash Sale untuk pembelian online di Tokovapeku.

2. Belanja Di Store Tokovapeku

Untuk kalian yang ingin langsung datang ke store-store Tokovapeku, tenang aja Tokovapeku juga menyediakan promo yang menarik untuk kalian yang ingin datang ke store Tokovapeku.

Kalian cukup berbelanja dengan minimal order 200K di store Tokovapeku manapun seperti Jakarta, Bali, ataupun Bandung. Kalian langsung akan berkesempatan untuk memilih hadiah kalian dengan ambil kertas yang sudah di tulis oleh Tokovapeku dan di taro di Fishbowl. Dan kalian akan secara acak akan mendapatkan hadiah yang tentunya isi nya sangat menarik untuk kalian dapatkan.

Mudah kan? Cus langsung aja untuk kalian yang ingin datang ke store Tokovapeku yang di Jakarta, Bandung, dan Bali langsung aja datang. Vaporista kita sangat welcome dan tentunya sangat friendly untuk di ajak ngobrol ataupun Tanya-tanya.

Buat kalian yang belu tau lokasi offline Store Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk membuka nya lewat Google Maps.

Kalian bisa langsung klik link nya, dan kalian akan langsung di arahkan lewat Google Maps untuk langsung ke offline Store Tokovapeku.

Itu dia untuk pejelasan event THR (Tokovapeku Hari Raya) kali ini. Menurut kalian gimana nih event Tokovapeku kali ini? Cus langsung aja di pilih kalian ingin mendapatkan THR Tokovapeku dari belanja online atau offline. Sebelum promo THR ini habis mending langsung aja di gas ya Toku Squad!

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
Blog Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *