KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ATOMIZER VAPE RDA

Hallo Toku Squad!

Setelah kemarin mimin pernah membahas sebuah atomizer RDA, kali ini mimin ingin membahas “Kelebihan Dan Kekurangan Atomizer RDA” ini. Untuk kalian para vapers pasti sudah tidak asing lagi dengan atomizer satu ini, Rebuild Driping Atomizer (RDA).

Salah satu atomizer yang banyak di gunakan oleh para vapers di Indonesia. Kenapa banyak yang menggunakan? Yaps, kali ini akan mimin bahas kelebihan dan kekurangan yang ada di atomizer satu ini. Oiya, sebelum nya mimin juga pernah membahas “Macam-Macam Atomizer Vape” kalian bisa langsung aja klik link nya ya untuk tau ada apa aja sih atomizer vape yang beredar di Indonesia.

Yuk tanpa basa basi lagi mimin langsung bahas aja kelebihan dan kekurangan dari atomizer RDA di bawah ini.

Kelebihan RDA (Rebuild Dripping Atomizer)

Pertama mimin akan membahas kelebihan dari atomizer RDA ini.

  • SIMPLE
    Banyak yang menggunakan atomizer ini di karenakan kesimpel’an nya. Kenapa bisa di bilang simple? Berbeda dengan atomizer lain nya seperti contoh nya RTA yang menggunakan Tank, untuk RDA dia tidak menggunakan Tank yang dimana cukup mudah juga untuk kita mengganti kapas ataupun coil. Untuk meneteskan liquid juga sangat mudah banyak para vapers meneteskan liquid dari atas cap nya tanpa perlu membuka cap nya.
  • RASA YANG OPTIMAL
    Nah yang kedua ini salah satu para vapers lebih memilih atomizer RDA dari pada yang lain di karenakan rata-rata atomizer RDA dapat menghasilkan rasa atau flavour yang lebih optimal.
  • TIDAK MEMBUANG-BUANG LIQUID
    Seperti yang mimin bilang sebelum nya, kalau atomizer satu ini tidak memiliki Tank untuk menampung liquid. Sebenarnya ini menjadi kelebihan untuk beberapa orang karna dengan tanpa tank kalian tidak harus mengisi banyak-banyak liquid. Jadi saat kalian ingin mengganti kapas kalian tidak akan membuang liquid sisa yang ada di Tank.
  • DAPAT DI SESUAIKAN SESUAI KEBUTUHAN
    Maksud dari dapat di sesuaikan yaitu di atomizer ini kalian mudah untuk mengatur tinggi rendah coil yang sedang kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian. Dan airflow yang ada di RDA ini juga rata-rata sangat mudah untuk di atur, sesuai dengan kebutuhan kalian ingin seperti apa.

Itu dia sedikit kelebihan yang dapat mimin jelaskan tentang atomizer RDA ini. Kalau ada kelebihan pasti ada kekurangan, berikut di bawah ini akan mimin kasih sedikit penjelasan tentang kekurangan dari atomizer RDA ini.

Kekurangan RDA (Rebuild Dripping Atomizer)

Setelah kita membahas kelebihan nya, sekarang mimin ingin membahas beberapa kekurangan yang ada di atomizer RDA ini.

  • HARUS SERING MENETES LIQUID
    Yap seperti yang mimin bilang sebelum nya, RDA ini tidak menggunakan Tank. Yang dimana tank itu untuk menampung liquid agar kita tidak sering-sering menetes, setiap 5-7 kali kita puff kita harus menetes ulang lagi liquid yang kita gunakan.
  • KAPAS GOSONG
    Jika kita telat untuk menetes ulang liquid kapas yang kita gunakan akan gosong atau bahkan bisa putus. Jika gosong atau putus kita akan merasakan rasa yang tidak nyaman saat kita mempuff menggunakan RDA tersebut.
  • MUDAH PANAS
    Untuk kalian yang suka menggunakan quad coil dengan watt gede, biasanya RDA jadi panas banget karna bagian post langsung bersebrangan dengan dinding RDA tanpa ada tank kaca seperti pada RTA.

Nah itu dia sedikit pembahasan dari Tokovapeku tentang kelebihan dan kekurangan yang ada di atomizer RDA. Mungkin dari kalian Toku Squad yang ingin menambahkan, bisa banget langsung aja komen di kolom komentar ya Toku Squad.

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentan dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.
TOKOVAPEKU.COM

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.
BLOG TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *