EVENT SUPER SEMBILAN

Hallo Toku Squad!

Udah gasabar ya sama Event yang ada di Tokovapeku lagi? Tenang aja mimin akan mengadakan lagi Event Super Sembilan yang hadir untuk kalian dapatkan. Akan ada banyak Promo yang akan hadir di Event Super Sembilan kali ini.

Event ini akan di mulai dari tanggal 03 September – 13 September 2022 ya Toku Squad. Jadi jangan sampai ketinggalan, dan untuk hari puncak nya akan ada di tanggal 9.9 ya Toku Squad. Dan buat kalian juga yang ingin tau akan ada apa saja di Event kali ini, dan bagaimana cara mendapatkan nya? Terus baca artikel ini sampai habis ya Toku Squad. Biar kalian ga bingung lagi dan bisa mendapatkan Promo yang ada di Event Super Sembilan ini.

EVENT SUPER SEMBILAN

Di mulai dari 03 September 2022 ini akan di adakan Event Super Sembilan dari Tokovapeku. Kalian mau tau apa saja Promo di event ini? Nih langsung aja mimin kasih tau ya Toku Squad.

  • Barang Serba 9.999
  • Voucher Discount 99K
  • Voucher Discount 90%
  • Voucher Bundle
  • Free Ongkir
  • Promo Juma’at Bersih

Nah itu dia Toku Squad Promo yang akan hadir di Event Super Sembilan kali ini. Pasti kalian penasaran kan gimana cara dapatkan nya? Berikut di bawah ini akan mimin jelaskan caranya ya.

  1. Barang Serba 9.999

Seperti biasa di setiap Event Tokovapeku akan ada barang-barang dengan harga yang tidak masuk akal. Kali ini di Event 9.9 ini akan ada barang dengan harga 9.999 yang bisa kalian dapatkan di kolom “Flash Sale” di aplikasi Tokovapeku, dan di hari puncak yaitu 9.9 akan ada Device MOD seharga 9.999 loh. Jadi kalian jangan sampai ketinggalan ya, dan yang pasti nya untuk info lebih lanjut nya mimin akan sering up di grup SOLUSIGRAM. Jadi kalian jangan sampai lupa untuk join ya Toku Squad.

  • Voucher Discount 99K

Di hari puncak kita 9.9 akan ada Voucher Discount 99K. Kalian bisa mendapatkan ini dengan cara mengumpulkan kode voucher yang mimin sebar di post INSTAGRAM dan TIKTOK Tokovapeku. Kalian bisa mendapatkan Discount 99K minimal order 250K, Voucher ini akan berada 10pcs yang akan keluar. Jadi jangan sampai lupa untuk follow Social Media Tokovapeku ya, agar kalian bisa mendapatkan Voucher Discount 99K ini.

  • Voucher Discount 90%

Voucher ini akan selalu ada selama Event Super Sembilan ini berlangsung ya Toku Squad. Setiap hari nya kalian bisa menggunakan Voucher ini 1x sehari, dan Voucher ini ada 10pcs setiap hari nya. Dengan minimal order 100K kalian bisa langsung menggunakan Voucher ini dengan mendapatkan potongan maksimal 36K.

  • Voucher Bundle Pod + Liquid

Untuk Voucher yang satu ini, hanya akan ada di hari puncak Event Super Sembilan ini yaitu di tanggal 9.9 hari puncak. Untuk mendapatkan Voucher Bundle ini, kalian harus mencari nya di post’an di media social Tokovapeku yaitu INSTAGRAM dan TIK TOK. Dan untuk barang yang bisa di gunakan dengan Voucher ini, nanti akan di infokan di grup SOLUSIGRAM. Voucher Bundle ini hanya aka nada 10pcs jadi kalian harus cepat-cepat untuk mendapatkan nya.

  • Free Ongkir

Nah selain voucher-voucher discount, di event kali ini akan ada Free Ongkir di saat hari puncak di tanggal 9.9 yang bisa kalian dapatkan di mulai dari jam (00.00 – 15.00 WIB) Free Ongkir ini hanya ada 50 pcs, jadi kalian harus juga cepat-cepatan order agar kalian bisa mendapatkan Free Ongkir ini dengan maksimal 20K ya Toku Squad.

  • Promo Jum’at Bersih

Dan yang terakhir untuk kalian semua Toku Squad yaitu Promo Jum’at Bersih. Apa sih maksudnya dari promo yang satu ini? Maksudnya kalian bisa mendapatkan secara FREE Wicking, Coiling, dan juga kalian bisa mendapatkan secara FREE Premium Care secara offline di Tokovapeku cabang manapun loh Toku Squad. Jadi kalian yang mau mendapatkan FREE ini kalian langsung aja datang setiap hari jum’at selama Event Super Sembilan ini berlangsung ya Toku Squad.

Nah itu dia Toku Squad, promo yang aka nada di Event Super Sembilan kali ini di Tokovapeku. Jadi kalau kalian mau mendapatkan Promo-promo di atas, jangan lupa ikutin syarat & ketentuan yang ada ya Toku Squad. Dan jangan lupa gabung grup SOLUSIGRAM kita biar selalu up to date tentang info di Tokovapeku ya.
JOIN SOLUSIGRAM

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.
Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
APPS TOKOVAPEKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *