VAPERS MERDEKA

Hallo Toku Squad!

Di Artikel kali ini mimin ingin membahas promo terbaru di Event Tokovapeku, nama event nya yaitu “VAPERS MERDEKA karna sebentar lagi kita akan menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun.

Event Vapers Merdeka ini akan di mulai dari tanggal 15 Agustus – 22 Agustus 2022 ya Toku Squad. Akan ada banyak discount-discount yang menarik tentunya di Tokovapeku, dan yang pastinya Event ini akan selalu mimin share di grup Telegram Tokovapeku ya yaitu SOLUSIGRAM.

Jadi buat kalian yang belum bergabung, cus langsung aja gabung ke grup Tokovapeku ya link nya mimin taro di bawah ini.

Join Solusigram

Oke sekarang mimin akan lanjutkan untuk membahas akan ada Promo apa saja di Event Vapers Merdeka kali ini ya, agar kalian tidak bingung mimin sarankan untuk membaca Artikel ini sampai habis ya Toku Squad.

VAPERS MERDEKA

Di Event kali ini aka nada banya promo Discount di aplikasi Tokovapeku. Yang tentunya di buat untuk kalian semua ya Toku Squad. Mau tau akan ada discount apa saja? Nih mimin spill di bawah ini ya.

  • Voucher Discount 77%
  • Discount 17%, 45%, 8%
  • Voucher Gratis Premium Care

Nah itu dia promo yang akan ada di Event Vapers Merdeka kali ini. Untuk cara mendapatkan promo ini, kalian bisa baca penjelasan mimin di bawah ini ya

  1. Discount 77%
    Yang pertama ada Discount 77% yang bisa kalian dapatkan saat berbelanja di aplikasi Tokovapeku. Kalian hanya tinggal berbelanja di aplikasi Tokovapeku dengan minimal order 100K dan kalian langsung akan mendapatkan potongan harga dengan maksimal 34.560 dari yang kalian belanjakan di aplikasi Tokovapeku. Voucher Discount 77% ini akan ada setiap hari nya selama Event Vapers Merdeka ini, Voucher ini hanya akan ada 5 Voucher setiap hari nya. Jadi kalian harus cepat-cepat agar Voucher di hari itu tidak habis duluan dengan yang lain nya.
  2. Discount 17%, 45%, 8%
    Untuk yang kedua ini akan berlaku di hari puncak Event Vapers Merdeka ini yaitu tanggal 17 Agustus 2022. Di hari puncak ini, setiap katagori yang ada di aplikasi Tokovapeku akan di discount sesuai dengan yang mimin share ini. Setiap katagori akan di Discount di jam yang berbeda, jadi buat kalian yang tidak ingin ketinggalan Discount ini kalian wajib banget nih untuk Join Grup Telegram Tokovapeku yang seperti mimin bilang di atas tadi. Karna semua info akan di share semua di sana ya Toku Squad.
  3. Voucher Gratis Premium Care
    Selama Event Vapers Merdeka ini, kalian bisa mendapatkan salah satu layanan untuk device kalian agar tetap bersih GRATIS dari Tokovapeku. Mau tau caranya? Kalian tinggal datang ke Offline Store Tokovapeku di semua cabang yaitu Sunter, Jatinegara, Bali, dan Bandung. Voucher Gratis Premium Care ini hanya berlaku Dan kalian nanti langsung saja bilang ke vaporista kita untuk cara mendapatkan Premium Care di Tokovapeku secara GRATIS. Jadi langsung aja cus datang ke Offline Tokovapeku dan rawat device kalian agar terhindar dari kuman dan bakteri yang bersarang di Device dan Atomizer kalian.

Nah itu dia penjelasan sedikit dari mimin Tokovapeku tentang Event Vapers Merdeka dari Tokvoapeku. Gimana kalian tertarik ga nih untuk mendapatkan promo yang ada di Tokovapeku? Atau kalian ada saran untuk Event dan Promo-Promo kedepan nya di Tokovapeku? Kalian langsung komen aja ya nanti mimin baca. Terimakasih Toku Squad!

Buat kalian yang sedang mencari grup untuk diskusi tentang dunia vaping, dan untuk kalian yang masih bingung kalian bisa juga Tanya-tanya ke admin. Kalian bisa gabung ke grup telegram Tokovapeku, di sana kalian bisa sharing atau Tanya-tanya. Kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya.

Join Solusigram

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini.

Apps Tokovapeku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *