ATOMIZER RTA SINGLE COIL TERBAIK

Hallo Toku Squad!

Setelah kemarin mimin sudah membahas “Atomizer Dual Coil Terbaik” kali ini mimin akan membahas untuk Single Coil nya. Buat kalian yang belum membaca artikel yang sebelum nya, kalian bisa langsung klik link di bawah ini ya Toku Squad
Atomizer RTA Dual Coil Terbaik

Seperti yang mimin bilang bahwa tren vape sekarang sudah banyak dan besar maka dari itu banyak inovasi-inovasi baru yang hadir untuk memperlengkapi kebutuhan vape kalian. Contoh salah satu part yang penting di vape itu adalah atomizer, sudah banyak sekarang atomizer-atomizer dengan fitur yang menarik dan desain yang menarik. Sebelum nya mimin juga pernah membahas “Macam-macam Atomizer Vape” yang di mana di artikel tersebut menjelaskan perbedaan masing-masing atomizer yang tersebar di dunia vaping ini.
Macam-Macam Atomizer Vape

Sebelum kita lanjut ke rekomendasi RTA Single Coil terbaik versi Tokovapeku, mimin mau kasih sedikit tips ke kalian untuk tau gimana cara nya kita untuk menentukan Atomizer apa yang cocok dan kalian butuhkan

TIPS MEMILIH ATOMIZER

  1. Pilih Yang Cocok Dengan Device Kalian
    Mod vape atau pod sangat beragam dan memiliki ukuran yang berbeda-beda, untuk itu kamu juga harus memilih RTA yang sesuai dengan ukuran device kamu agar terlihat pas dan tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Selain ukuran, kamu juga harus memperhatikan connector yang digunakan. Kebanyakan mod vape menggunakan connector berukuran 510, jadi kamu pastikan juga RTA yang kamu beli menggunakan connector yang sama.
  2. Sesuaikan Kapasitas Tank Sesuai Kebutuhan Kalian
    Seperti yang sudah dijelaskan, RTA adalah atomizer yang memiliki tank untuk menampung liquid, sehingga kapasitas tank akan berpengaruh terhadap pemakaian kamu. Pada umumnya RTA memiliki kapasitas tank sebesar 2ml dan dilengkapi dengan tank tambahan berukuran 3.5ml yang sudah cukup untuk pemakaian sedang. Jika pemakaian kau cukup berat, carilah RTA dengan kapasitas tank 4ml hingga 6ml supaya kamu tidak perlu sering-sering mengisi ulang tank.
  3. Membaca Artikel Dan Menonton Review
    Youtube dan Forum-forum yang membahas tentang vape sudah banyak sekali, Banyak yang memberikan informasi di berbagai Platform Social Media. Kalian bisa mengambil salah satu referensi RTA yang bagus dari situ sehingga kalian bisa mendapatkan sebuah referensi yang bagus dari situ juga.

Itu dia sedikit Tips dari mimin untuk kalian jadikan pertimbangan sebelum memilih atomizer apa yang cocok untuk kalian. Kalau kalian masih bingung tenang aja mimin akan merekomendasikan 5 RTA Single Coil Terbaik menurut Tokovapeku.

1. Reload S RTA

Yang pertama ini ada Reload S RTA. Siapa sih dari kalian para vapers yang belum tau dengan produk Reload? Buat kalian yang belum tau, Reload ini adalah salah satu atomizer yang dapat menghasilkan flavour yang pas. Reload ini juga dapat memecah layer per layer dari liquid yang sedang kalian gunakan.

Desain yang simple dan mewah menjadikan Reload S RTA ini menjadi rekomendasi untuk kalian beli. Kalian harus merogoh kantong lebih dalam karna harga dari Reload S RTA ini juga murah, harga dari Reload S RTA ini adalah 900.000. Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan RTA yang memiliki kualitas dan rasa yang nikmat untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

2. Nautilus GT MTL Anniversary Edition

Selanjut nya ada RTA yang di khususkan untuk kalian yang suka MTL (Mouth To Lung), yaitu Nautilus GT Anniversary Edition. Dapat menghasilkan rasa yang sangat bold dari liquid yang kalian gunakan. memiliki desain yang menarik membuat sangat cocok untuk di padukan di device kalian.

Dengan ukuran nya 24MM sangat cocok dan mudah untuk di padukan di device kalian, Dan Nautilus ini menggunakan Coil OCC yang dapat menghasilkan rasa yang optimal, dan tentunya kalian tidak perlu repot lagi untuk membuild coil dan kapas di Atomizer ini. Memiliki kapasitas tank yang cukup besar 4.2ml cukup untuk menampung banyak liquid dan untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian. Nautilus ini juga sangat mudah dan simpel untuk kalian pahami cocok juga untuk kalian pemula yang ingin mencoba Nautilus ini.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin membeli Nautilus GT ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Nautilus GT

3. Blotto Single Coil

Dovpo kini mengeluarkan versi terbaru untuk Blotto RTA dari kesuksesan Blotto sebelum nya yang dual coil kini Blotto hadir untuk kalian pecinta single coil, Memiliki tampilan yang hampir sama Blotto Single ini hanya berbeda dari ukuran nya dari sebelum nya untuk blotto single kini dia berdiameter 23mm sangat cocok dan sangat kece untuk kalian gunakan di device apapun. Dapat menghasilkan rasa yang sangat bold dan sangat mudah untuk membuild coil kalian di RTA ini, Memiliki material yang cukup solid.

Dengan harga 370.000 kalian sudah bisa mendapatkan RTA yang dapat menghasilkan rasa yang bold.

4. Tot RTA

Selanjutnya ada TOT RTA. RTA ini bisa kalian kofigurasikan juga menggunakan Single Coil ataupun Dual Coil. Memiliki kapasitas tank yang besar yaitu 4ml, kalian bisa menampung liquid kalian yang banyak tanpa harus sering-sering menetes liquid. Rasa yang di hasilkan juga bold, RTA ini juga dapat menghasilkan flavour yang bold dan manis nya yang pas. Dengan harga 350.000 kalian sudah mendapatkan RTA yang rekomended ini untuk daily vape kalian.

5. Gear RTA V2

Wotofo kini menghadirkan versi terbaru nya dari rta nya yang sebelum nya banyak di sukai para vapers yaitu Gear RTA V2. RTA ini menggunakan single wire coil, Gera RTA V2 ini memiliki kapasitas tank yang dapat menampung banyak liquid kita yaitu 3.5ml. Lubang udara yang lebih pendek, menghasilkan flavour yang pas dan cloud yang cukup banyak. Kepala cap asli dan dua dinding aliran udara kecil di dek dapat memberi Anda bangunan cepat dan vaping yang mulus. Dengan kemampuan kontrol aliran udara sisi tetap, Gear V2 RTA dapat menghitung konsumsi udara Anda dan mengurangi kondensat e-liquid.

Kalian bisa bisa mendapatkan Gear RTA V2 ini dengan harga 285.000. kalian sudah bisa mendapatkan salah satu RTA single Coil yang dapat menghasilkan flavour dan manis yang pas.

Jika kalian ingin membeli RTA Gear V2 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya Toku Squad
Gear RTA V2

Itu dia 5 Rekomendasi RTA Single Coil menurut mimin Tokovapeku! Menurut kalian RTA Dual Coil apa nih yang enak? Apakah ada di rekomendasi di atas ini? Atau kalian punya rekomendasi lain nya? Kalian bisa langsung aja komen di bawah ini ya Toku Squad!

Buat kalian yang sedang cari Atomizer RTA yang kece-kece seperti di atas, tapi gatau gimana cara belinya kalau online? Tenang Tokovapeku ada solusi nya. Di Tokovapeku memiliki aplikasi belanja online untuk kebutuhan vaping kalian dengan mudah dan nyaman, tanpa harus ribet-ribet lagi untuk buka-buka marketplace lainnya yang memblokir segala sesuata yang berhubungan dengan vape.

Untuk kalian yang ingin download aplikasi Tokovapeku, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Tokovapeku.com

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *