5 REKOMENDASI MOD DENGAN TV

Setelah mimin kemarin sudah membahas “5 Rekomendasi Mod Tanpa TV” Sekarang mimin ingin membahas sebalik nya, yaitu Mod Dengan TV. TV yang di maksud adalah tampilan display dari chip, TV tersebut bertugas untuk mempermudah kalian untuk mengatur power kalian , mengetahui isi baterai kalian dan fitur-fitur lain nya yang juga dapat membantu kebutuhan daily vape kalian. Dan tentunya Mod Dengan TV ini lebih rekomended untuk kalian vapers pemula yang baru coba ingin mencoba ke dunia vaping.

Mod yang memiliki TV atau Display Chip ini sangat mempermudah untuk kalian mengetahui informasi – informasi seperti kapasitas baterai kalian, ohm yang di dapat dari coil yang kalian gunakan, dan masih banyak fitur-fitu lain nya yang tentunya lebih mempermudah kalian di bandingkan dengan Mod Tanpa TV.

Sebelum kita lanjut ke 5 Rekomendasi Mod Dengan TV, mimin ingin menjelaskan sedikit dulu ke kalian kenapa mimin bisa bilang ke-5 Mod ini bisa menjadi yang terbaik dan rekomendasi dari Tokovapeku. Ada 3 Faktor yang menjadikan ini terbaik dan rekomendasi, yaitu :

  • Memiliki Power Yang Optimal
  • Simple Penggunaanya
  • Fitur Yang Mudah Dimengerti Untuk Vapers Pemula
  • Memiliki Desain Yang Menarik

Nah sekarang kita lanjut langsung ke 5 Rekomendasi Mod Dengan TV di bawah ini

1. Thelema DNA 250C by LOSTVAPE

Yang pertama ada Thelema DNA 250C. Selain karna harga nya yang tinggi, Thelema DNA 250C ini juga memiliki Display Chip yang informatif dan juga mudah dimengerti. Menggunakan Chip terbaru dari DNA yaitu 250C menjadikan power yang di hasilkan dari Mod Thelema ini sangat optimal. Menggunakan dual battery 18650 menjadikan Mod Thelema DNA ini sangat mudah untuk kalian yang baru ingin mencoba ke vaping karna tidak sulit untuk menemukan Baterry 18650. Thelema Mod memiliki akses ke Mode VW, TC, dan Bypass, memberikan kinerja yang memuaskan kepada pengguna melalui keluaran uap yang disesuaikan.

2. Aegis Legend 2 by AEGIS

Kedua ada Aegis Legend 2. Untuk kalian yang sedang mencari Mod yang memiliki power yang sangat galak kalian wajib coba Aegis Legend 2 ini, Power nya yang sangat optimal saat kita tekan tombol firing nya dia akan langsung membakar tidak ada delay sama sekali. Build quality nya yang sangat kokoh dan tahan terhadap air ataupun saat kalian jatuhkan mod ini akan tetap kuat, Tampilan nya yang sangat elegant dan kece membuat kalian lebih percaya diri lagi saat membawa Aegis Legend 2 ini. Memiliki tombol Lock yang sangat membantu kita apabila kita ingin taro mod kita di kantong atau pun di tas agar tidak terfiring sendiri sangat aman, Tampilan layar nya yang lebih informatif dan sudah memakai Type c.

Untuk kalian yang tertarik dengan Aegis Legend 2 ini, kalian bisa order dengan mengklik link di bawah ini
Aegis Legend 2

3. Hyperion DNA 100C by LOSTVAPE

Selanjut nya ada Hyperion DNA 100C. Mod single battery ini tidak bisa di ragukan lagi, walaupun Hyperion DNA ini menggunakan single battery tetapi power yang di hasilkan dari Hyperion DNA 100C ini sangat optimal. Kalian bisa gunakan berbagai macam battery 21700/20700/18650. Memilik desain yang sangat stylish jadi sangat keren untuk kalian pamerkan di mana pun, dan juga memiliki ukuran yang kecil dan pas saat di genggam di tangan mempermudah untuk kita bawah kemanapun saat kita berpergian. Memiliki mode yang bermacam- macam untuk kalian gunakan, dan untuk max output nya mencapai 100W dan dapat mengahasilkan flavour yang sangat tebal dan juga rasa yang sangat bold.

Untuk kalian yang tertarik dengan Hyperion DNA 100C ini, kalian bisa langsung aja order dengan klik link di bawah ini
Hyperion DNA 100C

4. R150S by HOTCIG

Upgrade terbaru dari Hotcig R150S TC Box Mod desain yang lebih indah dengan ukiran kelas atas dan juga panel magnet yang dapat di ganti-ganti, memakai dual battery 18650 Hotcig r150s ini dapat di gunakan sampai 150W dengan mode VV/VW/User Mode. R150S Ini terutama terbuat dari bahan paduan aluminium pesawat berkualitas tinggi dan melekat pada panel timbul yang lebih indah. Hotcig R150S TC MOD juga mengadaptasi chip HM tahan air canggih yang inovatif, yang dapat membuat vape Anda lebih stabil dan bertenaga. Fitur-fitur yang di hadirkan juga sangat mudah untuk kalian pahami terutama untuk vapers pemula.

Untuk kalian yang tertarik dengan R150S ini, kalian bisa order dengan klik link di bawah ini ya
Hotcig R150S

5. Drag 3 by VOOPOO

Dan yang terakhir ada dari Voopoo yaitu Drag 3 Mod. Tidak hanya di katagori Pods System saja tetapi sekarang series Drag juga ada di katagori Mod. Future dan desain Drag 3 ini juga sangat bagus dan juga handly apabila kita genggam, dan Firing yang di hasilkan oleh Drag 3 Juga sudah ga main” (Nodelay). Mod yang cocok untuk kalian vapers pemula yang baru ingin start vaping, karna Mod ini sangat mudah di gunakan dan mudah di pahami.

Dan buat kalian yang tertarik dengan Mod Drag 3 by Voopoo ini, kalian bisa langsung aja klik link dibawah ini
Drag 3 by VOOPOO

Itu dia 5 Rekomendasi Mod Dengan TV versi Tokovapeku. Tidak hanya tampilan-tampilan nya yang elegant tetapi Mod dengan TV lebih terlihat Futureristik dan sangat memudahkan kalian untuk di jadikan daily vape. Semoga dengan adanya artikel ini kalian dapat menemukan kira-kira Mod apa yang cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *