REKOMENDASI MOD TANPA TV

Banyak perdebatan mengenai Mod Tanpa TV dengan Mod Ada TV. Seblum lanjut mimin mau menjelaskan dulu apa yang di maksud TV itu, TV yang di maksud adalah tampilan display dari chip. TV tersebut bertugas untuk mempermudah kalian untuk mengatur power kalian , mengetahui isi baterai kalian dan fitur-fitur lain nya yang juga dapat membantu kebutuhan daily vape kalian. Seperti yang mimin jelaskan di artikel sebelum nya bahwa Device Vape itu memiliki berbagai macam jenis, untuk kalian yang belum membaca “Macam-macam Device Vape” kalian bisa langsung aja membaca nya untuk mengetahui perbedaan nya.
Macam – Macam Device Vape

Di artikel kali ini mimin ingin membahas Mod Tanpa TV. Mod yang tidak memiliki display chip yang umumnya nya hanya memiliki pengaturan seperti potensio saja yang untuk mengatur seberapa besar power yang ingin kalian ingin gunakan. Menurut mimin Mod Tanpa TV ini lebih cocok untuk kalian yang sudah lama mengenal vape atau yang sudah paham mengenai OHM LAW. Untuk kalian yang pemula lebih disarankan memakai Mod yang memiliki Display Chip yang lebih informatif.

Di rekomendasi kali ini mimin ingin merekomendasikan Mod Tanpa Tv terbaik untuk kalian. Kenapa bisa mimin bilang terbaik karna menurut mimin ada 3 hal yang wajib ada di Mod Tanpa TV ini yaitu :

  • Memiliki Power Yang Optimal
  • Simple Penggunaanya
  • Memiliki Desain Yang Menarik

Nah sekarang kita langsung aja yuk lanjut ke 5 Rekomendasi Mod Tanpa TV di bawah ini

1. R234 by Hotcig

Yang pertama ada R234. Kenapa R234? Karna menurut mimin R234 ini memiliki Desain yang kece, simple untuk penggunaanya dan memiliki power yang sangat optimal. Memiliki berat yang ringan yang membuat nyaman untuk kita membawa kemanapun R234 ini, memiliki lampu indikator yang baru dan memiliki perpaduan warna RGB yang membuat tampilan nya semakin kece. Dengan menggunakan R234 ini kalian bisa menggunakan 2 baterai dengan ukuran 18650. Hotcig R234 merupakan electrical box mod yang mengadopsi desain berbentuk kotak dengan finishing body berbahan alumunium alloy serta chip andalan Hotcig yaitu HM Chip yang diklaim tahan air dan performa firing tanpa delay.

2. Panda Mod by Dovpo

Selanjut nya ada Panda Mod. Memiliki 3 varian warna yang lucu dan juga kece yaitu Red, Pink, dan Balck Carbon. Desain yang unik dan power nya yang sangat powerfull membuat Pand Mod ini menjadi salah satu rekomendasi Mod Tanpa TV. Mod ini juga memakai 2 battery 18650 jadi untuk mencari batrai yang cocok untuk Mod ini sangat mudah.

Untuk kalian yang ingin membeli Panda Mod ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Panda Mod By Dovpo

3. Hexohm V3

Untuk kalian vapers lama siapa yang tidak tau dengan Hexohm ini. Salah satu mod sultan yang memiliki harga yang tinggi menjadikan Hexohm ini menjadi special di kalangan para vapers. Ada harga ada kualitas, ya kualitas yang premium yang di kasih untuk kalian para vapers yang menggunakan Hexohm ini. Desain nya yang simple dan kece, dan power nya yang tidak bisa kita ragukan lagi sangat powerfull. Setiap kalian membeli Mod Hexohm ini kalian juga akan mendapatkan garansi seumur hidup untuk Hexohm yang kalian punya. Mod Hexohm ini berasal dari negara USA yang di mana semua bahan – bahan yang ada di Hexohm ini sudah di pastikan memiliki kualitas yang bagus.

4. R233 by Hotcig

Setalah tadi ada R234 sekarang ada R233. R233 ini ada pendahulu dari R234, walaupun R233 ini termasuk Mod Tanpa TV yang sudah lama berada di pasaran. Tetapi untuk performa nya hingga saat ini tidak bisa di ragukan lagi, power full dan tampilan yang kece juga simple menjadikan R233 ini banyak di cari para vapers di Indonesia ini. Pengunaannya yang mudah dan memiliki lampu indicator baterai yang sangat informatif untuk mengetahui keadaan baterai kalian. R233 ini juga dapat di gunakan dengan baterai ukuran 18650 dual baterai yang tentunya sangat mempermudah kalian untuk mencari baterai yang cocok dengan R233 ini.

5. Tesla Invander 3 by Tesla

Dan yang terakhir ada Tesla Invander 3. Untuk kalian vapers lama pasti tau banget dengan Mod Tesla ini, harga nya yang murah dan tampilan nya yang sangat simple menjadikan Mod Tesla ini banyak di gemari para vapers di Indonesia. Tidak hanya tampilan nya yang keren tetapi Tesla Invander 3 ini juga memiliki Power yang sangat bagus. Mod Tesla Invader 3 ini memiliki daya yang tinggi yakni power maksimal mencapai 240W yang bisa kalian atur sesuai selera kalian, menggunakan button potensio disisi samping box. Sistem keaman dari Mod Tesla 3 ini juga sangat bagus untuk kalian yang ingin mencoba-coba berbagai macam coil yang ada.

Itu dia 5 Rekomendasi Mod Tanpa TV versi Tokovapeku. Tidak hanya tampilan-tampilan nya yang simple tetapi Mod Tanpa TV di atas ini sama-sama memiliki power yang sangat bagus untuk kalian para vapers yang ingin mengejar flavour. Semoga dengan adanya artikel ini kalian dapat menemukan kira-kira Mod apa yang cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *