5 REKOMENDASI LIQUID BANANA TERBAIK

Liquid yang memiliki flavour Banana memang sudah banyak yang beredar dipasaran, tetapi ada 5 rekomendasi dari Tokovapeku yang menurut mimin 5 liquid ini memiliki rasa yang khas dan tidak membosankan. Flavour banana sudah menjadi rasa basic untuk liquid-liquid yang beredar sekarang, flavour banana banyak di padukan dengan flavour lain seperti coklat banana, strawberry banana, oat banana,dll.

Flavour banana adalah salah satu flavour yang bisa di jadikan liquid creamy ataupun liquid furity yang dingin. Dan di artikel kali ini mimin akan membahas “5 Rekomendasi Liquid Banana Terbaik” versi Tokovapeku.

Sebelum kita lanjut ke 5 rekomendasi liquid nya, mimin mau kasih tau alasan nya kenapa ke 5 liquid ini menjadi rekomendasi dari Tokovapeku untuk kalian, berikut alasan nya di bawah ini

  • Memiliki Rasa Yang Bold
  • Tidak Membosankan Untuk Daily Vape
  • Memiliki Rasa Yang Unik

Berikut alasan-alasan yang menurut mimin penting ada di sebuah liquid. Sebelum kita lanjut ke 5 rekomendasi nya, mimin mau kasih tau kalau sebelum nya mimin ada membuat artikel yang membahas tentang “Liquid Vape” Di artikel tersebut membahas perbedaan liquid vape, dan kandungan yang ada di liquid vape. Buat kalian yang belum membaca nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Blog Tokovapeku

Nah sekarang kita langsung lanjut ke 5 Rekomendasi Liquid Banana Terbaik versi Tokovapeku.

1. Bananalicious

Yang pertama ada Bananalicious. Liquid ini memiliki perpaduan rasa yang khas dan juga unik, yaitu Banana dan Strawberry. Banana yang ada di dalam Bananalicious ini sangat tebal/bold, dan banana yang ada di Bananalicious ini juga tidak membosankan untuk kalian puff setiap hari. Perpaduan dari buah pisang dan buah strawberry yang ngeblend mulai dari inhale hingga Exhale membuat kenikmatan yang berbeda sehingga banyak para vapers yang terus-menerus membeli liquid Bananalicious ini.

Untuk kalian yang penasaran dan baru ingin coba Bananalicious ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Bananalicious 60ML

2. Candu V2 Banana

Dan yang kedua ada liquid Candu V2 Banana. Salah satu liquid banana yang di padukan dengan Cheesecake Crackers. Banana Cheesecake nya yang bold dan di padukan dengan sedikit Crakckers nya di ujung, membuat Candu V2 ini memiliki rasa yang berbeda. Manis nya yang tidak over dan TH nya yang cukup pas membuat Candu V2 ini sangat cocok untuk menemani daily kalian yang tidak akan membosankan, Dan Candu V2 ini juga cocok untuk kalian vapers pemula yang ingin mencoba Candu V2 ini. Dengan harga 180.000 kalian sudah mendapatkan liquid Candu Banana ini dengan kemasan 100ML nya yang Worth it untuk kalian beli.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba liquid Candu V2 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini jika ingin order
Candu V2 Banana 100ml

3. Tokyo Banana Signature

Selanjut nya ada liquid yang di hadirkan langsung dari USA, yaitu Tokyo Banana Signature. Banana dari liquid ini memiliki rasa yang juga unik dan berbeda. Saat kalian puff kalian akan merasakan seperti memakan sebuah bolu pisang yang juga memiliki rasa dingin nya sedikit. Manis yang di hasilkan tidak over sweet dan dingin nya juga yang sangat pas membuat nikmat untuk kalian gunakan sebagai daily, juga sangat cocok untuk kalian para pemula yang ingin mencoba Tokyo Banana ini.

Untuk kalian yang ingin mencoba Tokyo Banana Signature ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Tokyo Banana Signature 60ML

4. Latt Mjolk Banana

Selanjut nya ada Latt Mjolk Banana. Perpaduan susu dan pisang yang di blend menjadi satu menjadikan Latt Mjolk Banana ini unik dan juga nikmat saat kalian puff. Susu nya yang bold tidak membuat kalian yang tidak suka rasa susu menjadi eneg/mual. Pisang nya juga yang tebal sangat cocok menemanin aktifitas sehari hari kalian.

Buat kalian yang ingin mencoba Latt Mjolk Banana ini, kalian bisa langsung klik link di bawah ini
Latt Mjolk V2 Banana 100ml

5. Oat Drips Banana

Yang terakhir ada Oat Drips Banana. Perpaduan kedua rasa dari Banana dan juga Oat yang sangat ngeblend membuat Oat Drips V3 ini banyak di minati para vapers karna rasa nya yang sangat bold. Banana nya yang sangat khas dan manis nya yang pas membuat banana yang hadir di Oat Drips V3 sangat pas dan juga sangat bold, Di tambah Dengan Oat nya yang membuat gurih dan juga ada sedikit susu yang hadir dengan Oat nya melengkapi perpaduan kedua rasa ini. Manis nya yang pas tidak over sweet dan TH yang di hasilkan masuk katagori medium, Jadi sangat cocok untuk kalian jadikan daily dan juga cocok untuk kalian pemula yang ingin mencoba Oat Drips V3 Banana Oat ini.

Untuk kalian yang ingin mencoba Oat Drips Banana ini, kalian order dengan klik link di bawah ini ya
Oat Drips V3 Banana 100ML

Itu dia 5 Rekomendasi Liquid Banana Terbaik versi Tokovapeku. Menurut kalian liquid yang mana nih yang banana nya enak dan tidak membuat kalian bosan? Kalian bisa komen di bawah ini ya.

Untuk kalian yang ingin membaca artikel tentang vape lain nya, Tokovapeku juga memiliki Blog yang khusus membahas berbagai macam yang ada di dunia vape. Jadi buat kalian yang ingin membaca artikel lain nya kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini ya
Blog Tokovapeku

Tokovapeku juga memiliki aplikasi belanja online untuk kalian yang sedang mencari kebutuhan vaping kalian. Belanja dengan mudah dan aman, yang tentunya aplikasi Tokovapeku juga bisa kalian gunakan menggunakan android tanpa harus ribet-ribet lagi seperti marketplace yang sudah memblokir produk-produk vape.

Yuk langsung aja download aplikasi Tokovapeku “Belanja Vape Bisa Pakai Android” klik link Dibawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *