5 LIQUID CREAMY TERBAIK UNTUK POD

Hallo guys, beberapa waktu lalu di artikel sebelum nya kita sudah membahas Pod Aio terbaik 2021, nah sekarang untuk artikel ini kita akan membahas sebuah liquid creamy terbaik dan cocok untuk Pod yang sedang kalian gunakan Sekaran. Pod system memiliki liquid yang khusus untuk di gunakan, terutama liquid yang sangat cocok itu ada liquid salt nic dan ada liquid pods friendly. Liquid salt nic dan liquid pods friendly memiliki kadar nicotine yang lebih tinggi dan tingkat kecarian yang lebih cair di bandingkan dengan liquid freebase. Untuk itu kalian tidak boleh salah dalam memilih liquid untuk device pods kalian.  

Karna sekarang berbagai macam liquid beredar di pasar vape ini, kalian sangat wajib untuk tahu liquid apa yang cocok untuk kalian gunakan untuk daily vape kalian dan cocok untuk di device kalian juga. Sebelum masuk ke 5 Rekomendasi Liquid Creamy kita akan bagikan beberapa tips untuk kalian agar tidak salah dalam memilih liquid.

Tips Memilih Liquid Yan Cocok Untuk Kalian

  1. Kenali Rasa Yang Ada Di Liquid Tersebut
    Mengetahui sebuah rasa yang dihasilkan dari liquid tersebut sangatlah penting, karna flavour dari liquid sangat berpengaruh untuk kelangsungan daily vape kalian agar terus merasa nyaman dan nikmat saat kita gunakan.
  2. Ketahui Liquid Memiliki Kadar Nicotine Berapa MG
    Banyak orang yang baru mau mencoba vape menjadi kapok untuk vaping lagi karna pertama kali dia coba puff langsung menusuk ketenggorokan yang tidak enak. Mengetahui kadar nicotine yang cocok untuk kita itu sangat penting untuk kita ketahui demi kenyamanan vaping selama kita pakai.
  3. Cari Refferensi Dari Teman Atau Review
    Menonton review dari beberapa reviewer Indonesia di youtube juga bisa menjadi salah satu Langkah yang bagus untuk menentukan liquid apa yang cocok untuk kalian, dan membaca artikel ini tentu nya juga bagus untuk di jadikan pertimbangan kalian dari 5 rekomendasi yang aka kita kasih nanti nya.

Jika kalian sudah memahami beberapa tips memilih liquid di atas ini, kalian bisa langsung aja simak 5 rekomendasi liquid creamy terbaik di bawah ini.

1. Oat Drips Pods Friendly

Yang pertama ada Oat Drips Pods Friendly, liquid ini menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk kalian yang sedang mencari flavour-flavour oat yang di padukan dengan berbagai macam rasa lain nya. Oat Drips Pods Friendly ini memiliki 3 varian rasa yang berbeda seperti Oats Milk, Oats Mungbean, dan Oats Banana. Dengan memiliki kadar nicotine 15mg dan memiliki ukuran 30ml, dengan di banderol harga Rp.100.000 kalian bisa menikmati liquid yang memiliki sensasi rasa yang sangat nikmat

Untuk mendapatkan liquid Oat Drips ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Oat Drips Pod Friendly

2. Snack Pods Friendly

Tidak hanya liquid freebase yang memiliki rasa yang banyak di sukai orang, Snack Pods Friendly ini juga memiliki rasa yang sangat unik dan nikmat. Terkemas dalam botol berukuran 30ml dengan harga Rp. 85.000 yang tentu nya sangat worth it untuk kalian beli. Memiliki 4 karakter rasa yang berbeda yaitu Strawberry Vanilla Biscuit, Banana Soft Cake, Milks favorite Cookies, dan Tiramisu Coffe memiliki rasa-rasa yang nikmat untuk kalian jadikan daily vape kalian.

Untuk kalian yang tertarik dengan Snack Pods Friendly ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk mendapatkan nya.
Snack Pods Friendly

3. Cream Raisin Pod Friendly

Cream Raisin Pods Friendly sama seperti liquid nya yang freebase untuk yang series pods friendly ini juga memiliki rasa yang sangat bold dan juga unik. Memiliki 2 varian rasa yaitu Ice Cream Rum Raisin, dan Ice Cream Raisin With Mochi membuat sensasi yang unik saat kita puff dengan liquid ini. Ber-flavour ice cream raisin tetapi kalian tidak akan merasakan sensasi dingin di liquid ini. Kalian bisa mendapatkan liquid ini dengan harga 90.000 yang di mana sangat worth it untuk kalian mencoba liquid satu ini.

Untuk kalian yang ingin mencoba liquid Cream Raisin Pods Friendly ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Cream Raisin Pods Friendly

4. My Oats Pod Friendly

Memiliki varian rasa yang banyak menjadikan banyak pilihan untuk kalian yang ingin mencoba My Oats Pod Friendly ini. Memiliki kadar nicotine 9mg menjadikan throat hit yang di hasilkan dari My Oats ini cukup soft, dimana sangat cocok untuk kalian para vapers pemula yang baru ingin mencoba ke vaping.

Untuk kalian yang tertarik ingin mencoba My Oats Pod Friendly ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
My Oats Pod Friendly

5. Juta Salt Oats Milk

Dan yang terakhir kita akan merekomendasikan salah satu liquid oats juga yang memiliki rasa yang sangat bold dan nikmat untuk kalian jadikan daily vape kalian. Memiliki perpaduan rasa yang unik dari gurih nya oats yang di padukan dengan susu vanilla yang manis, sehingga tidak membuat kita bosan untuk terus kita gunakan sebagai daily vape kalian. Dengan harga 70.000 kalian sudah bisa mendaptkan Juat Salt Oat Milk ini yang memiliki kadar nicotine 35mg, dan ber ukuran 30ml sangat Worth it untuk kalian pertimbangkan

Buat kalian yang mau mencoba Juta Salt Oats Milk ini, kalian bisa langsung aja ya guys klik link di bawah ini
Juta Salt Oats Milk

Nah berikut tips-tips memilih liquid untuk pods kalian dan 5 Rekomendasi Liquid Creamy Terbaik dari kita. Semoga dengan membaca artikel ini kalian sudah bisa menentukan liquid apa yang cocok untuk kalian gunakan sebagai daily vape kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *