5 POD AIO TERBAIK 2021

Setelah semakin naik nya tren vape di Indonesia banyak brand-brand yang mengeluarkan inovasi produk nya yang menjadikan device nya se-simple mungkin, dengan bertujuan agar orang-orang yang baru ingin beralih ke vape tidak bingung untuk memilih device apa yang cocok untuk mereka gunakan dan device apa yang sangat praktis untuk vapers pemula. Kini hadir tren pod dan aio yang sangat simple dan mudah untuk di pahami para vapers pemula, ukuran nya yang ringkas dan harga nya yang lebih murah menjadikan salah satu nilai plus untuk di lirik orang yang baru mengenal vape.

Sebelum kita memulai tips memilih pod aio yang cocok untuk kita dan rekomendasi pod aio terbaik 2021. Mungkin banyak kalian yang belum tau apa perbedaan dari Pod dan Aio untuk simple nya. Pada Pod device coil menyatu dengan cartridge. Sedangkan Aio device coil nya dapat dipisah dengan cartridge. Pod device juga memiliki ukuran yang lebih kecil dan simple di bandingkan dengan Aio device yang biasa nya memiliki ukuran lebih besar dan memiliki tombol-tombol lebih banyak. Nah setelah kalian tau apa perbedaan nya kini kita langsung bisa lanjut ke tips memilih Pod Aio yang cocok untuk kita

Tips Memilih Pod Aio Yang Cocok Untuk Kita

  1. Cari Desain Yang Cocok Dengan Kita
    Memilih desain yang cocok untuk kita sangat lah penting, setiap vapers memiliki selera desain yang berbeda ada yang suka dengan device yang kecil dan simple ada juga yang tidak memikirkan ukuran nya yang terpenting rasa yang di hasilkan bisa maksimal. Tenang semua produk yang akan kita rekomendasikan memiliki desain yang unik dan juga menarik untuk kalian pertimbangkan.
  2. Dapat Menggunakan Liquid Apa Saja
    Pod dan Aio bisa menggunakan liquid freebase ataupun salt nic buat kamu yang belum tau, liquid salt nic biasanya digunakan untuk penggunaan MTL (mouth-to-lung) dan liquid freebase digunakan untuk penggunaan DTL (direct-to-lung) seperti layaknya pada device pada umum nya. Kedua jenis liquid inimemiliki kadar nicotine yang berbeda karena liquid salt nic memiliki kadar nicotine yang lebih tinggi. Sehingga jangan sampai salah dalam memilih liquid untuk penggunaan kamu.
  3. Cartridge Dan Coil Yang Mudah Untuk Di Cari
    Dan yang terakhir ini sangatlah penting untuk menentukan kamu memilih sebuah device yang kamu beli. Seperti yang kita ketahui Pod dan Aio itu menggunakan cartridge dan juga coil yang sudah di buat khusus untuk Pod dan Aio tersebut sehingga Ketika cartridge dan coil kita sudah tidak menghasilkan rasa yang enak lagi kita harus segera menggantinya dengan membeli baru cartridge dan coil yang khusus untuk Device tersebut.

Jika kalian sudah memahami tips-tips sebelum menentukan pod aio apa yang kalian mau beli, kalian bisa langsung aja simak 5 rekomendasi pod aio terbaik di bawah ini.

1. Drag S Pro

Drag S Pro ini menjadi yang pertama di rekomendasikan untuk kalian. Drag S Pro ini  sangat di favoritkan untuk kalangan vapers di Indonesia dengan menawarkan banyak benefit yang di dapat saat kita membeli drag s pro ini. Drag s pro ini sangat di rekomendasikan menggunakan liquid freebase dan dengan menggunakan battery tanam (internal battery) yang memiliki kapasitas 3000mah yang cukup untuk menemani daily vape kalian, design nya yang menarik dan juga gagah drag s pro ini memiliki 7 warna yang sangat bagus. Menggunakan TPP coil by Voopoo yang dapat menghasilkan rasa yang pas dan coil ini juga sangat mudah untuk kalian dapatkan di mana pun.

Jika kalian ingin memiliki drag s pro ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Drag S pro

2. Smok RPM 4

Buat kalian yang kurang suka dengan drag s pro tadi karna memiliki ukuran yang besar RPM 4 ini bisa jadi salah satu rekomendasi yang pas untuk kalian. Dengan memiliki desain yang simple dan juga elegan rpm 4, adanya layer kecil pada bagian body nya membuat kamu bisa mengatur watt sesuai dengan settingan yang kita ingin kan, ditambah lagi kapasitas battery nya yang besar yaitu 1500mah sangat cukup untuk menemani daily vape kalian. Dapat menghasilkan flavour yang bold, cartridge dan coil rpm 4 ini juga sangat muda untuk kalian cari di pasar vape Indonesia.

Jika kalian ingin memiliki Smok RPM 4 ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Smok RPM 4

3. Ursa Quest Mini

Dengan tampilan nya yang lebih mungil ursa quest mini ini juga memiliki power yang cukup besar dan juga dapat menghasilkan rasa yang sangat enak untuk kita gunakan seharian. Ursa quest mini ini memiliki 8 variasi warna yang berbeda dan memiliki warna yang bagus. Dengan build quality nya yang solid saat kalian membawa Ursa ini kalian akan merasakan sensasi Build Quality nya yang mewah. Memiliki kapasitas battery 1200mAh dapat menemani daily vape kalian di mana pun dan kapan pun. Dengan memiliki harga 320.000 yang tentunya sangat worth it untuk kalian beli.

Untuk kalian yang tertarik dengan Ursa Quest Mini ini kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini.
Ursa Quest Mini

4. Nevoks Feelin

Fellin 22W Pod System, membungkus baterai 1000mAh terintegrasi yang tahan lama, memiliki 3 variasi voltase, dan memiliki Cartridge yang besar dan cukup menampung banyak hingga 2.8ML. Dapat kita gunakan juga untuk liquid freebase yang sangat mendukung, Dapat kita gunakan dengan cari MTL ataupun DL. Dengan memiliki harga 200.000 sudah sangat worth it untuk kalian pilih dan untuk menemani daily vape kalian.

buat kalian yang tertarik untuk memiliki pod yang mungil dan dapat menghasilkan rasa yang baik kalian bisa langsung klik link di bawah ini.
Nevoks Fellin

5. Drag Nano 2

Dengan memiliki bentuk yang kotak dan juga kecil menjadikan Drag Nano 2 ini terlihat memiliki desain yang unik. Sebuah pod yang mungil tapi dapat menghasilkan flavour yang bold dan juga nikmat untuk menemani daily vape kita. Drag 2 Nano ini memiliki kapasitas battery sebesar 800mah, Drag Nano 2 itu juga sangat ringan yang di mana sangat cocok dan kece apabila kita jadikan kalung untuk di bawa kemanapun. Dan drag nano 2 ini memiliki 3 settingan power yang bisa kalian atur dengan mudah yaitu ada high/mid/low untuk memenuhi kebutuhan vaping kalian.

Buat kalian yang jatuh cinta dengan desain dan ukuran nya mungil dari Drag Nano 2 ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini untuk mendapatkannya.
Drag Nano 2

Nah berikut tips dan rekomendasi Pod Aio terbaik di tahun 2021 ini! Semoga artikel ini membantu untuk kalian yang baru ingin mencoba beralih ke vaping yang mudah dan simple untuk kita gunakan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *