5 REKOMENDASI MOD VAPE SINGLE BATERAI

Setelah sebelum nya mimin sudah membahas “Macam-macam Device Vape” kali ini mimin ingin membahas “5 Rekomendasi Mod Vape Single Baterai”.

Sekarang semakin banyak Device-device yang beredar di pasar vape Indonesia ini, mulai dari Mod Dual Baterai, Mod Single Baterai, dan Mod yang menggunakan baterai tanam. Artikel ini sangat cocok untuk kamu para pemula yang baru ingin mencoba vape, atau para vapers yang sedang ingin upgrade ke mod yang lebih bagus. Karna pada umum nya Mod Single Baterai sangat mudah di pahami untuk kalian para vapers pemula, nah buat kalian pemula kalian harus tahu dulu Tips Memilih Mod Vape Single Baterai yang bagus dan cocok untuk kalian gunakan di bawah ini.

Baca juga Artikel tentang Vape lainnya klik link dibawah ini
Blog Tokovapeku

Tips Memilih Mod Vape Single Baterai

  1. Pilih Mod Bedasarkan Power Yang Di Butuhkan
    Kelebihan mod vape dibandingkan dengan pods adalah fleksibilitas dalam mengatur power, karena power akan berpengaruh dengan rasa dan uap yang dihasilkan. Berbagai macam Mod yang sekarang beredar memiliki power yang berbeda-beda mulai dari 70W – 100W. Powe yang besar juga dapat mempermudah kalian untuk menggunakan berbagai atomizer dan coil apapun.
  2. Chip Yang Digunakan
    Mod Vape juga memiliki chip yang berfungsi untuk membaca dan menyuplai tenaga dari baterai. Chip yang bagus dapat membaca rangkaian data yang bagus dan dapa membantu penghematan baterai dan juga fitur-fitur yang speciMod Vape juga memiliki chip yang berfungsi untuk membaca dan menyuplai tenaga dari baterai. Chip yang bagus dapat membaca rangkaian data yang bagus dan dapa membantu penghematan baterai dan juga fitur-fitur yang special. Dan tentunya chip yang bagus juga dapat menghasilkan power yang sangat optimal.al. Dan tentunya chip yang bagus juga dapat menghasilkan power yang sangat optimal.
  3. Baca Dan Tonton Review
    Membaca artikel yang membahas tentang vape seperti Tokovapeku juga dapat membantu kalian untuk menentukan Mod vape apa yang rekomended dan Mod vape apa yang cocok untuk kalian gunakan. Nah makannya kalian harus simak dulu nih rekomendasi di bawah ini, biar kalian ga salah dalam memilih Mod vape.

Rekomendasi Mod Vape Single Baterai

1. Hyperion DNA 100C

Yang pertama ada produk dari Lostvape yaitu Hyperion DNA. Sesuai Namanya Hyperion 100C ini menggunakan chip DNA, yang dimana chip ini sangat bagus dalam segi power dan juga dalam segi fitu-fitur nya. Dengan menggunakan single baterai yang kalian bisa gunakan berbagai macam baterai seperti 21700/20700/18650. Memilik desain yang sangat stylish jadi sangat keren untuk kalian pamerkan di mana pun, dan juga memiliki ukuran yang kecil dan pas saat di genggam di tangan mempermudah untuk kita bawah kemanapun saat kita berpergian. Dengan harganya 1.550K kalian sudah mendapatkan Mod Vape single baterai yang memiliki performa yang bagus.

Untuk kalian yang tertarik dengan Hyperion DNA 100C ini, kalian bisa order dengan mengklik link di bawah ini
Hyperion DNA 100C

2. Centaurus Quest BF 100W

Yang selanjut nya masih sama juga produk dari Lostvape, yaitu Centaurus Quest BF 100W Mod yang memiliki power yang galak dan memiliki desain yang futureristik. Pemakaian nya yang mudah dan juga simple cocok untuk kalian yan tidak mau ribet – ribet, Centaurus Quest ini adalah mod Squonk dimana kalian bisa menyimpan liquid di mod nya sehingga sangat mempermudah kalian untuk terus puff tanpa harus buka – buka liquid lagi. Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yang tentunya nyaman juga untuk kalian bawa kemanapun. Memakai Quest Chip 2.0 yang dapat menghasilkan power yang sangat optimal, dan memiliki power sampai dengan 100W sudah sangat cukup untuk kita gunakan sebagai daily vape.

Jika kalian tertarik dan ingin membeli Centaurus Quest ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Centaurus Quest BF 100W

3. Paradox Mod 75W

Selanjut nya ada produk dari Aspire yaitu Paradox Mod 75W. Aspire Paradox Mod ini dibuat dengan kolaborasi langsung dengan studio teknik Italia, NoName, yang dikenal sebagai ahli desain minimalis, lahirlah Paradox. Ringkas dan ramping, dengan antarmuka yang indah dan mudah digunakan. Pengeropasian nya yang sangat mudah untuk kalian pemula yang ingin mencoba Mod ini, Dengan baterai tunggal 18650, Paradox dapat menyala hingga 75W, dapat dengan mudah digunakan dengan 3 tombol. VV / VW / Bypass mode keluaran 1-75W watt keluaran Baterai tunggal 18650.

Jika kalian ingin mendapatkan Paradox Mod 75W ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Paradox Mod 75W

4. Cyborg Quest Mod 100W

Lostvape memang memiliki banyak produk-produk yang rekomendasi untuk kalian miliki seperti Cyborg Quest Mod 100W ini. Memiliki performa power yang optimal hinggal 100w dan tampilan nya yang berbeda dari Mod lain nya. Dengan harga 510K worth it untuk kalian gunakan.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin membeli Cyborg Quest Mod ini, kalian bisa langsung klik link di bawah ini
Cyborg Quest Mod 100W

5. Thelema Quest Solo 100W

Dan yang terakhir ada Thelema Quest Solo. Memiliki power yang optimal dan dapat kalian gunakan hingga 100W, rangkaian pengontrol suhu yang baik sehingga tidak mudah panas saat kalian gunakan sebagai daily vape kalian, dan kalian bisa menggunakan single baterai. Menggunakan chipset Quest terbaru 2.0 yang dapat menghasilkan power yang optimal dan stabil. Display chipset nya yang sangat mudah untuk kalian pahami, sangat cocok untuk kalian pemula yang baru masuk ke dunia vaping, atau cocok juga nih untuk kalian yang ingin mengupgrade device kalian.

Untuk kalian yang ingin membeli Thelema Solo Quest ini, kalian bisa langsung aja klik link di bawah ini
Thelema Quest Solo 100W

Nah itu dia 5 Rekomendasi Mod Vape Single baterai dari Tokovapeku. Semoga dengan membaca artikel ini kalian dapat menentukan ingin menggunakan device apa.

Dan Tokovapeku juga memiliki aplikasi yang dapat membantu kalian yang ingin berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan daily vape tanpa harus ribet dan tentunya bisa juga untuk kalian pengguna Android. Kalian bisa langsung klik link di bawah ini
Tokovapeku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *